Bonus: Kang Family 👪

308 44 10
                                    

Sebelum chapter yang menjurus-jurus panas-panasan gitu, ada BonChap dulu, yeu. Hnggg

Kenalan dulu dong sama keluarganya Kang Daniel. Harus kenal, kalo gak kenal gak bisa sayang.

Kaya bias ke kita. g

Oke, let's start

///

Daniel itu punya ayah, ya yang itu abeojinya, Kang Jaeguk. Orangnya tegas, easy going, jarang marah, dan keren banget, kata Daniel.
Dia anak pertama, dan punya satu adik cowok, Kang Minhyuk, yang beda umurnya 9 tahun sama dia. Ayahnya Daniel belajar bisnis sedari kecil, kakeknya gak main-main mau jadiin anak pertamanya ini jadi penerusnya. Kebayang lah, bahasanya udah kaya putra mahkota. Dan akhirnya berkat tempaan sejak muda, Kang Jaeguk menjadi pebisnis yang masuk ke majalah-majalah bisnis sebagai jajaran orang sukses di daratan Korea.

Ayahnya Daniel juga sayang banget sama keluarganya, Minhyun juga gak dia bedain, meski Minhyun secara istilah cuma pelayan anak bungsunya. Tegas ketika dibutuhkan, memanjakan ketika waktunya. Abeojinya orang paling adil yang Daniel kenal.

Pokoknya Kang Abeoji terbaik.

Ibunya, Min Jonghee adalah wanita paling cantik, paling baik, paling pintar yang pernah Daniel kenal. Pokoknya semua paling ada di ibunya. Ibunya menikah dua kali, suami pertamanya meninggal karena kecelakaan meninggalkan Eommanya hanya dengan Hyungnya yang masih kecil.

Lalu, Kang Abeoji, sahabatnya Jung Appa -ayah kandung Hyungnya Daniel- yang masih bujangan melamar janda beranak satu itu. Dan diterima.

Akhirnya Hyungnya Daniel punya ayah baru.

Mau tahu gak, Hyungnya Daniel siapa?



Nama Hyungnya Daniel itu Taekwoon Leo Jung. Daniel sih manggilnya pake nama inggrisnya aja, Leo hyung gitu. Aneh, habisnya kalau manggil Taekwoon, udah kebiasaan. Soalnya pas kecil lebih gampang ngomong Leo kan.
Sekarang Leo udah kerja. Jadi CEO YxG, anak perusahaan dari Kang Enterprise yang berjalan di bidang entertainment.

Lima tahun setelah pernikahan mereka, lahirlah Kang Seulgi. Noonanya Daniel yang matanya mirip kucing itu. Sekarang Noona kesayangannya lagi kuliah di Daegu. Nyusul pacarnya dia, padahal di Seoul banyak universitas bagus, tapi Noonanya itu bela-belain ke Daegu demi pacarnya yang cantiknya udah kayak representasi Aprhodite.

Kok pacarnya cantik?



Iya, dong. Kan pacarnya Seulgi Noona itu Noona juga.

Heuheu.

:)




Nah, Minhyun itu, lebih tua dua tahun dari Seulgi Noona. Jadi semenjak Minhyun dibawa ke Kanada, mereka selalu masuk sekolah yang sama. Kata Abeoji biar Minhyun bisa sekalian jagain Seulgi. Tapi Seulgi suka misuh kalau ayahnya bilang gitu, cewek-cewek gitu, Seulgi itu ssangnamja banget, kayaknya level machonya Daniel aja kalah sama machonya Seulgi.

Kalau Daniel sendiri, lahirnya selang tiga tahun sama Noonanya. Pokoknya Minhyun-Seulgi-Daniel itu udah kayak trio kwek-kwek. Bedanya, cowoknya dua.

Heuheu.

Kok Leo gak diajak?

Kan Leo mah udah tuwir😂
Sama Seulgi aja bedanya 7 tahun. Jadi Leo mah jadi pengasuh aja gitu, hghg.

Oh iya, Abeoji sama Eomma udah punya menantu dong, dari anak pertamanya. Pengantin baru tuh.

Istrinya Leo itu, Lee Jieun. Iparnya Minhyun-Seulgi-Daniel itu kerjaannya jadi hairdresser. Udah terkenal banget lah, salonnya Jieun noona tuh.

Undeniably FallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang