3. Andre

1.3K 48 2
                                    

  Tak terasa senja menjadi petang yang mengisyaratkan sang mentari harus tukar posisi dengan bulan. Bulan yang akan hadir jika hitam pekatnya malam menyambutnya dengan taburan bintang disekelilingnya. Dan saat itu pula Resa, Amanda dan Dimas pulang kerumah masing masing.

Tak lama kemudian ponsel Salsa berdering tanda ada pesan Wa yang masuk.Dan disana tertera nama Andre.

Andre🐒

Barusan ada tamu yang main kerumah lu ya?

Hmm bukan tamu sih,lebih tepatnya temen sekolah gue, kenapa?

Tadi gue kerumah lu, trus gue liat halaman depan rumah lu ada sepeda motor yang berjejer. yaudah gue balik deh

Unchh kasian si monyet gabisa main kerumah :v

Pa'an sih kerbau_- eh gue boleh gak sekarang main kerumah lu?

Rumah gue selalu terbuka buat lu nyet :v

Andre tak menjawab chat Salsa, hanya di read doang.

"Ckk!! dasar songong, belagu!" Ujar Salsa berbicara sendiri sambil melempar hp di kasurnya itu.

Sabilly yang akan duduk di sofa depan tv yang kebetulan lewat depan kamar tidur Salsa, segera masuk ke kamar Salsa karena ia mendengar adiknya berbicara sendiri. Kan gak lucu kalo Salsa menjadi gila mendadak :v

"Dekk.." Ucap Sabilly

"Hmm"

"Ngomong sama siapa barusan?"

"Setan"

"Sejak kapan lu indigo? atau jangan jangan lu adiknya roy kiyoshi ya?"

"Jangan ngaco deh,mending lu pergi!"

Sabilly pun langsung pergi dan berlari secepat mungkin, karna ia tahu bahwa membangunkan singa yang tidur itu bahaya. Ketika ia menuju sofa depan tv, ada seseorang yang membunyikan bel rumahnya. Lalu ia membukakan pintu dan ternyata Andre yang datang.

"Eh elu Ndre,, masuk masuk, cari Salsa ya?" Ucap Sabilly sambil mempersilahkan Andre untuk duduk di sofa nya. "Bentar ya gue panggilin tuh anak." Sambungnya dan ia langsung pergi ke kamar Salsa.

"Woyy singa ada yang nyariin tuh." Ucap Sabilly di ambang pintu.

Dengan segera Salsa menoleh ke abangnya dan mencopot headset yang ada ditelinganya dan mematikan alunan musik yang sedari tadi ia dengar.

"Siapa yang nyari?"

"Andre, buruan gih temuin mungkin dia rindu makanya kesini"

Salsa dan Sabilly segera menemui Andre di sofa depannya. Sesampainya disana..

Salsa terpaku diam melihat Andre yang tampak lebih keren dari biasanya. Ditambah lagi Ia memakai sweater hitam polos dengan tulisan Supreme di bagian dada dan celana pendek selutut  dipadukan dengan sepatu vans yang menambah kadar tampan dari sosok Andre.

Degg...
Kok Andre hari ini keliatan lebih keren yah? Ohh Senyumnya leleh gue ndre. Batin Salsa.

"Pa' an sih lu liatin gue gitu amat. Iya gue tau kalo gue itu kadar tampannya melebihi standar. Dan lu orang yang ke 1000 yang bilang gue kek gitu." Ujar Andre dengan pd dan senyum pepsodent yang membuat susunan gigi putih Andre terlihat.

SalsabillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang