Sefruit permen kisseu

694 69 8
                                    

Suasana kelas lagi heboh parah. Karna guru-guru pada rapat.

"Eh kuy lah main kita" ajak Bambam.

"Main paan/?" tanya Mingyu.

"Ini, gue baru aja beli sebungkus permen kisseu" ujar Bambam.

"Niat bener lo beli beginian" ujar Jungkook sambil ambil bungkusan permennya dari Bambam dan coba buka.

"Iyalah, jinggong lo pada bau. Mau gue jualin ke lo ntar"

"Ye, udin. Ujung-ujungnya jualan juga" balas Junhoe.

"Yaudah main apa jadinya?" tanya Jungkook yang udah makanin satu permennya.

"Kan ini dibelakangnya ada tulisannya, nah anggap aja itu dare nya" jelas Bambam.

"Jadi kita musti ngelakuin apa yang ditulis di bungkusan ni permen?" tanya Mingyu.

"Hooh. Ntar harus dilakuin"

"Gue kagak main" sela Junhoe yang duduk di samping Bambam.

"Ah cupu" Sahut Mingyu sambil leparin bungkis permen ke arah Junhoe.

"Gue udah ada cewe, sekalinya gue dapat yang aneh-aneh kan susah buat ngejelasinnya ke dia" balas Junhoe.

"Yaudah, jadi yang main kita semua kecuali Junhoe. Titik ngga pakai koma, dan ini mutlak"

"Gaya lo bam" cibir Jungkook, yang berlalu pergi ninggalin bangku Bambam.

"Pokoknya yang udah makan permen gue dan ngga mau main, gue doain mandul" doa Bambam.

____

Mereka udah main, ngelakuin hal-hal aneh juga. Mereka udah kaya kumpulan orang-orang gila. Bahkan sampai ibu yang jaga kantin di kerdusin demi memenuhi dare dari permainan yang mereka lakuin.

Jungkook yang paling semangat dari tadi tiba-tiba pucat. Yah mungkin ini saat nya keberuntungan ngga berpihak sama dia.

"Kenapa/?" tanya Mingyu.

"Ngomong I love you"

"Yaudah tinggal ngomong aja" sahut Bambam dan diangguki sama Mingyu.

"Sama siapa tapi? Kan peraturannya ngga boleh sama target orangnya"

"Eunha aja noh sana, sekalian modusin" saran Mingyu.

Jungkooknya senang, tapi takut juga. Ntar kalo cuma main-main kan bahaya tu anak orang. Udah di baperin malah ditinggalin gitu aja.

"Ngga ah, dosa"

"Emang lu tau apa itu dosa?" sindir Junhoe.

Tiba-tiba Jaehyun yang ntah datang dari mana, ngomong sesuatu yang buat heboh Bambam, Junhoe dan Mingyu.

"Bukannya lu udah lama suka sama Eunha? Pepet aja lah, timingnya pas ni" ujarnya sambil natap Jungkook dengan tangan dimasukin di saku celananya.

Ini yang Jungkook malasin kalo udah curhat masalah hati ke teman-temannya, bakal dibocorin juga ujung-ujungnya.

"Wadaw digidaw, anjir Jungkook udah besar ya sekarang" ejek Bambam.

"Waduh, since kapan tu?" tanya Mingyu.

Jungkook ngelirik ke Jaehyun, yang dilirik cuma ketawa aja.

"Udah lama, semester 2 pas kelas 10" jelasnya.

"Kok bisa? Dan kami ngga tau?" tanya Junhoe.

"Mulut lu pada ember, daripada dia ntar ilfil sama gue mending gue ceritain aja ke Jaehyun" terang Jungkook.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sugar//eunkook (One Shoot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang