ToD

523 69 2
                                    

"Dare nya bisa dirubah ngga?" tanya Eunha dengan tatapan memelasnya.

"Ngga. Lagian sekali-kali gue liat lu deket ama cowo jangan cuma baca buku doang dipojokan" balas Yuju.

"Iih, tapi masa harus sama dia" ujar Eunha sambil nunjuk kearah segrombolan cowo.

"Iih ngeri, kaya kumpulan harimau" tambahnya sambil bergidik ngeri.

"Yang bad boy lebih menantang" sahut Jihyo.

"Udah na, cepetan lu samperin gih" suruh Yuju.

"Sekarang?" tanya Eunha.

"Ya iyalah, masa tahon depan sih gumpalan kapas" kesal Jihyo.

"Iih jangan sekarang dong, kantin lagi rame. Maluu gue" mohon Eunha.

"Ngga ada dispensasi, pokoknya lu kudu nyamperin dia"

"Iisshhh" rungut Eunha.

Dengan berat hati Eunha berdiri dari duduknya, dan berjalan ke arah segrombolan pria sangar.

Jadi, sebenarnya Eunha itu dipaksa main ToD sama dua orang temennya. Dia itu ngga mau, karna sekalinya dia main. Temen-temennya bakalan ngasih dare yang bisa buat anak orang malu.

Dan disinilah sekarang dia, beberapa meter dari kumpulan cowo-cowo yang duduk melingkar. Dia dapat dare buat gombalin Jungkook.

"Ekhmm..., permisi" ucap Eunha, rada pelan. Ketutupan sama suara rusuh mereka, jadi ngga kedengaran.

"Permisi" ujarnya lagi, tapi ngga di tanggepin juga. Dia sampai ngasih kode ke Yuju sama Jihyo kalo dia ngga bisa.

"Permi-" omongannya kepotong, karna dia kaget si Jungkook tiba-tiba berdiri dan balik badan.

Otomatis mereka hadap-hadapan, Eunha langsung kicep sambil nutup matanya. Dia juga ngga mau nyia-nyian kesempatannya buat ngejalanin dare nya.

"Jeon Jungkook lu harus jawab, apa bahasa inggrisnya 'orang yang selalu melindungimu dalam kesusahan dan ikut senang dalam kebahagianmu'?" tanya Eunha dengan satu tarikan nafas.

Seketika meja mereka hening, satu kantin hening dan pada liatin mereka.

"Hah? Apaan/?" tanya Jungkook bingung.

"I am" jawab Eunha. Otomatis satu kantin langsung ciein mereka.

Eunha malu trus dia langsung ninggalin meja Jungkook sambil nunduk nahan malu.

Pipinya udah merah, si Yuju sama Jihyo udah kaya cacing kepanasan. Ini sejarah buat Eunha, pertama kalinya mereka liat Eunha gombalin cowo.

Eunha langsung duduk di meja kantinya sambil nidurin kepalanya diatas meja, kelewat malu dia.

"Iih nyesel gue main tod" kesal Eunha masih dengan posisi nutuoin mukanya di atas meja.

"Penyesalan selalu datang terakhir Jung Eunha" balas Yuju sambil noel-noel lengan Eunha.

"Maluu gueeee" rengek Eunha.

"Udahlah na, lagian si Jungkook nya kayanya kesenangan" balas Jihyo.

"Ngga padahal, udahlah buruan kekelas" ujar Eunha.

"Ngga ah gue masih demen disini" balas Yuju.

"Gue juga" tambah Jihyo.

Eunha langsung bangun dari duduknya, "yaudah gue balik kekelas duluan" pamitnya sambil bawa teh geulaseu.

Ngga tau aja dia, kalo ada sepasang mata memandang nya dari kejauhan. Dengan senyuman malu-malu kucingnya.

________
Eunha fikir efek samping nya cuma pas dia dikantin doang. Tapi ternyata ngga, efek nya sampai pelajaran dimulai bahkan sampai pulang sekolah dia nunggu angkot pun dia jadi pembicaraan teman sekolahnya, beberapa nge ciein dia.

Sugar//eunkook (One Shoot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang