Mundur

546 62 2
                                    

Mengandung unsur jorok, jangan dibayangin aja intinya
.
.
.

Dikelas yang sepi, Eunha lagi asik nonton film di laptop nya. Sambil makan bekal yang dibuat mamanya tadi pagi.

Tenang bukan blue film kok, cuma film Coco. Walaupun film animasi, Eunha yg notabene nya punya jiwa halus dan lembut seperti downey. Dia jadi mudah nangis setiap ada adegan sedih di film.

"Napa dah lu nangis, ni film happy Ending lu napa nangis?" tanya Jungkook yang ntah dari mana udah ada di sampingnya.

"Ganggu aja lu" balas Eunha sambil narik ingusnya dan ngelap air matanya.

"Alay seh" sambil natap Eunha jijik atas aksinya barusan.

"Lu aja yang ngga nonton dari awal"

"Udah nonton gue sama adek gue, dan b aja. Kagak ada sedih-sedihnya malahan"

"Berati lu emang kagak punya hati"

"Lu aja yang baperan" sambil julurin lidah nya ke Eunha.

'Malu taik, kecyduck mulu ama tu bocah' -eh.

Istirahat kedua, Eunha ngga bisa nonton karna ulah Jungkook. Dia numpahin air minum Eunha dan buat meja Eunha banjir.

Sempat berdebat sama Jungkook karna dia ngga mau ngepel lantai, akhirnya Eunha ngalah.

"Mba, bagian sini juga ya mba" cibir Jungkook.

Eunha cuma mutarin bola matanya malas, ngeladenin Jungkook ngga ada guna nya. Cuma nambah penyakit yang ada.

Setelah selesai ngepel, dia turun kebawah buat ngembaliin pel. Eunha kembali duduk di bangku nya, niat mau nonton lagi. Tapi Jungkook datang sambil bawa es jeruk.

"Buat lu yang lelah kerja" ujar nya.

"Diminum jangan lupa baca basmallah" ingatnya, sambil berjalan ke arah bangkunya.

Eunha ngga naruh rasa curiga sama Jungkook, dan kebetulan airnya udah tumpah gegara si Jungkook. Baru aja satu hisapan. Eunha nyembur minumannya.

"Taiii, Jungkooooookkkk!!!!!" teriak Eunha, dan natap Jungkook tajam.

Si Jungkook ketawa-ketawa aja sama temannya, karna rencana nya sukses lagi buat ngejahilin Eunha.

"Gimana na? Asin ya es jeruk nya?" tanya nya sambil ketawa puas.

"Awas aja lu" gumam Eunha.

Keesokan harinya

Seperti dugaan Eunha, Jungkook datang lagi ke bangku nya. Eunha berusaha cuek dan tetap fokus sama laptopnya.

Jungkook cabut headphone Eunha dari telinganya.

"Budek apa ya ni bocah. Di panggil - panggil kagak nyaut. Kecolok aja kagak headphgone lu nyet" dengan tawa khas seorang Jeon Jungkook.

"Mau apalagi sih lu? Ngga bosan apa gangguin gue mulu?" tanya Eunha yang mulai jengah.

"Kagak"

"Kook mending lu pergi  deh, jangan ganggu gue" usir Eunha sambil ambil headphone nya dari tangan Jungkook.

"Ngga mau, gue masih mau jahilin lu"

"Kook, jangan sampe gue ngeluarin kekuatan gue ya kook"

"Kaya punya aja lu"

"Punya ya gue, mau gue tunjukin?" tawar Eunha sambil smirk ke Jungkook.

"Mana?" tantang Jungkook.

"Jangan nyesal tapi, dan lu musti janji sama gue buat ngga gangguin gue lagi"

"Iya iya, lama bener dah"

"Sini tangan lu"

"Buat apa?"

"Yah nunjukin kekuatan gue lah"

"Lu tau, gue bisa buat lu mundur tanpa gue dorong lu"

"Sini tangan lu" paksa Eunha.

Dengan tatapan serius Jungkook natap Eunha yang berlagak aneh. Sampe akhirnya dia mundur karna Eunha ngasih jari telunjuk nya yang baru dia masukin kelubang hidungnya.

"Iish jorok" panik Jungkook dan menjauhi meja Eunha.

"Mundur kan lu, padahal gue ngga dorong lu" ujar Eunha bangga.

Dan mulai saat itu hidup Eunha tentram dan damai, ngga ada lagi gangguan dari Jungkook.

Nyatanya, saran yang ayah nya kasih berguna juga.


Tbc
Fyi, adegan itu terinspirasi dari kawan gue. Jadi kebetulan free class dan gue lagi nntn coco di laptop, temen gue datang sambil bilang kaya gitu. Gue yg selalu naruh curiga sama dia, ngga mau. Akhirnya dia nyerah dan ngelakuin hal itu sampe gue mentok di tembok ngga bisa ngapa"in. Gue mandang dia sambil tetiak jijik,  bukan gue aja satu kelas juga 😂😂

Btw, maap ya rada jorok gitu 😁

Jangan lupa Vomentnya 🐙

Sugar//eunkook (One Shoot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang