Jungkook
Selama di perjalanan gue ngerasa canggung, mungkin Eunha juga. Bukan karena gue ngebonceng seorang cewek, ini motor udah berkali-kali pernah boncengi cewek bytheway.
Tapi mungkin karena pertama kalinya gue ngebonceng Eunha. Jadi awkward gini anjing.
Gue bawa dia ngebut sekarang, terus Eunha reflek pegangan baju gue. Iya, baju doang sat. Tapi gue mendadak grogi gini.
"Kok berhenti? Belum sampe rumah gue," katanya saat gue berhentiin motor disebuah tempat parkir.
"Ya, tau. Turun aja dulu." Suruh gue ke Eunha.
Gue lepas helm, abis itu turun dari motor dibarengi Eunha juga.
"Ngapain?"
"Lo belom makan, gue mau lo makan dulu sekarang."
Eunha sedikit kaget reaksinya, "Eh, gue bisa makan di rumah, Kook."
"Gue mau traktir lo. Udah buru, ayo masuk."
Dengan agak terburu gue masuk ke dalam restaurant, gak mau dengerin penolakan-penolakan lagi dari Eunha. Kalo gini kan mau gak mau dia jadi ngekor di belakang gue tuh.
Gue emang sengaja ajak dia ke restaurant dulu, karena dia belum makan gara-gara nungguin gue lama. Masih ngerasa gak enak sama Eunha dan ngerasa bersalah.
Jadi sebagai permintaan maaf gue mau traktir dia, udah gitu doang, gak ada maksud lain. Toh, dia temen gue juga.
"Kook, aslian gue bisa makan di rumah aja."
Gue liat raut wajah Eunha yang ngerasa gak nyaman disini, kita udah duduk berhadapan disalah satu meja.
"Sst. Gak apa-apa kali, Na. Sekali-kali gue mau traktir lo, lagian selama ini lo udah baik sama gue juga."
Bener kan gue?
Eunha gak jawab, dia milih nundukkin wajah gitu. Gue salah ngomong, ya?
"Lo kenapa?"
"Ah, gak apa-apa kok. Ya udah iya, gue terima traktiran lo."
Gue senyum seneng, "Nah gitu dong!" Lalu tangan gue ulurin buku menu untuk supaya Eunha bisa pesan makanan yang dia mau.
;
"Ah, lega gue.." Eunha mendesah lega saat baru turun dari motor gue pas udah sampe depan rumahnya.
"Kenapa?"
"Lega karena masih idup. Gila aja lo bawa motor, gak ngerasa ya kalo bawa nyawa orang satu lagi?"
Gue reflek ketawa bro dengernya. Jadi dia ngerasa lega karena masih idup katanya? Njir. Dikira gue mau ngajakin bunuh diri.
"Si anjir, Na. Segitu udah pelannya geh."
"Pelan apaan njir, kecepatan 100 tadi lo bawa,"
KAMU SEDANG MEMBACA
kaptenㅡjjk x jeh ✔
Teen FictionIsinya biasa aja, gak bikin baper. Slow. 21 Sept, 2018.