Eunha
Seperti biasa, aku lagi duduk di kursi meja belajar dengan buku pelajaran yang terbuka dan pulpen di tangan. Aku mau ngerjain tugas, tapi otak malah blank karena tiba-tiba keinget seseorang.
Terhitung udah sekitar tiga minggu aku berusaha keras buat ngejauhin Jungkook, dan itu sulit banget demi apapun, karena setiap harinya kita selalu ketemu dan dia selalu ada disekitar aku, karena satu kelas juga kan.
Aku cinta dan sayang sekali sama dia, tapi keadaan maksain aku buat ngelakuin ini.
Aku cinta sendirian dan sakit sendirian. Hhh bego emang.
Tanpa diminta tiba-tiba air mataku menetes inget hal itu. Selama tiga minggu itu juga, aku gak liat ada respon apa-apa dari Jungkook, disini aku cukup yakin dia pasti ngerasa kalo aku ngejauhin dia. Tapi dia keliatan biasa aja seakan gak ada sesuatu yang terjadi.
Sadar Eunha, lo bukan siapa-siapanya.
Dan malam ini aku memilih buat nangis sejadi-jadinya, meluapkan semua rasa sakit yang aku rasain sendirian.
••
"Selamat pagi, Na."
Aku tersenyum tipis sekilas, lalu ngelangkahin kaki ngehampirin cowok dengan setelan seragam yang sama dengan aku.
"Siap berangkat?"
Aku mengangguk kecil, "Oke." Jawabku seadanya,
"Kok lo keliatan lemes gitu sih?"
"M-masa? Gak kok biasanya juga gini,"
"Gak, biasanya lo cerewet."
"Perasaan lo aja kali, udah ah ayo berangkat!"
Buru-buru aku naik ke jok belakang motornya, biar supaya dia gak nanyain macem-macem lagi.
Atau takut dia bakal sadar kalo ngeliat kantung mata aku yang membesar gara-gara semalem nangis kejer.Pagi ini aku berangkat sekolah di jemput Eunwoo, setelah insiden tiga mingguan lalu yang aku tiba-tiba manggilin dia dan minta pulang bareng demi menghindari Jungkook, kita jadi tambah deket.
Deket dalam artian temen sekelas kok, dulu sih aku sama dia gak sedeket ini. Dia sendiri tiba-tiba yang memulai, sering antar jemput aku sekolah tapi gak tiap hari sih, dan kadang suka chat aku juga.
Aku cuma merespon seadanya karena aku anggep dia temenku, 'kan? Begitu juga sebaliknya.
Sebenernya hari ini agak gak semangat gitu buat sekolah, udah unmood duluan. Tapi inget fakta kalo aku udah kelas 12, ih gila sih bentar lagi mau lulus aja dan jadi mahasiswi :(
Selama di perjalanan aku dan Eunwoo cuma diem-dieman, dia lebih milih buat fokus nyetir kayaknya. Ya syukur deh, aku juga lagi gak mood buat ngobrol.
Sumpah ya, Jungkook tuh moodbreaker banget. Anjing emang.
Sesampainya di sekolah malah gak sengaja ketemu di parkiran sama Jungkook. Padahal tadi aku minta turun aja depan gerbang, tapi Eunwoo gak kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
kaptenㅡjjk x jeh ✔
Teen FictionIsinya biasa aja, gak bikin baper. Slow. 21 Sept, 2018.