Another story rian pulang ke indonesia ( china open ) ini si ceritanya mas jombang gak jadi balik ke indonesia ..
Karena paksaaan kevin yg kudu wajib si jombang iki gak boleh pulang dulu,Rian pov
"Mpinn makan yaa,udh dong sedih nya ,lu belum makan dari krmn .." gue coba bangunin kevin yg ada di balik selimut tapii gada pergerakan sama sekali, dia udh tdr dari kemarin sore kelar tanding sampe udh mau pagi g bangun2 jg,
"Mpinn gue tau lu udh bangun kan,udah dong sayang sedih nya ,kamu udh bagus kok main nya sampe semifinal ,tenang aja peringkat elu msh jadi nomer pertama kok mpinn " gue coba ngebujuk nie anak pake gombalan kerdus gue dengan embel2 'sayang' kali nie bocah ngerespon eh tau2 nya gue msh di cuekin jg ....
" vin ... " gue coba tarik selimutnya ,tapi kevin malah narik lagi ,kan bener dia sebenernya udh bangun,
" mpinn udh dong syedih nya,gue kan udh gak jadi pulang ke indonesia ,"
"Bukan itu ..." biarin pun suaranya kecil tapi gue msh bisa denger.
" apa ? Karena lu kalah ? Heii vin buka dulu dong selimutnya ,hei hei ... " dan akhirnya usaha gue membuahkan hasil,perlahan selimut dia di buka muncul dah tuh muka kiyut dia yg gemesinn,
" cup cup mpinn jng nangis dong udh yaa,liat nie mata lu jd keliatan bengkak ," gue seka terus air mata dia yg terus keluar sambil sesegukan ..
" hukz hukzz jom~~~bang hukz .." ya ampunn bukannya kasian liat dia nangis malah gemessss pgn uyel2 pipi cabi nya dia yg merah ....
" ssstt heii udh yaa vin jng nangis lagi ,." gue coba nenangin dia dengan meluk dia tumben nie bocah gak nolak gue peluk,mayan kesempatan ..
" sttt udh ahh jelek bgt klo nangis ,"
"Hukzz bi-biarin aja biar jelek gini juga gue roomate elu jombang ,udh deh jom gak ush ngeledek gue .." ujarnya
" siapa yang ngeledek ? Waktu gue kalah kmrn ,gue juga di ledek sama elu di insta storyin pula dan g etis bgd sii insta story nya nyuruh gue mandi doang ,nah skrng gantian elu yg gue suruh makan ,yaa mpinn makan yaa ,gue gak bakal nyuruh elu mandi deh ,karena gue tau elu lebih males mandi,jd gue nyuruh elu makan aja "
" hukz gue gak mau makan jom,gak nafsu .. Nginget pertandingan kemaren bikin gue ngedown .."
" dengerin gue kevin sanjaya " gue klo dh manggil nama lengkap dia itu berarti gue bener2 lg serius ..
" liat gue ,lu harus nya bangkit tetep semangat masa ganda putra no 1 ngedown sama pemain junior china peringkat 23 sih,ayo lah ini bukan kevin yg gue kenal ,kevin yg gue kenal itu org nya pantang nyerah sekali nya dia kalah pasty dia berusaha bangkit dan teruss belajar supaya bisa mengalahkan lawan2nya,vin seorang juara juga sekali2 harus bisa ngerasain nama nya kalah supaya dia bisa belajar lg dr kekalahan nya ,gue inget bgd perjuangan elu dulu jatuh bangun sama koh sinyo ,jatuh bangun di curangin wasit,pemain ,"
" hukzz ta-tapi mereka curang masa wasit nya memfaultkan servicenya koh sinyo sampe 4kali ,"
" udah itu mah biarin aja ,berarti membuktikan bahwa kalian berdua itu hebat gada yg bisa ngalahin elu beddua kecuali wasit yg julid," gue udh panjang lebar ngomong ke si kevin berharap dia ngerti dan bangkit lg. ..
" di saat gue down, Elu berusaha memberikan semangat ke gue ,skrng semangat yg elu berikan ke gue, tanem juga di diri elu vin,"
" iya jom,makashe elu selalu ada buat gue dan selalu ngasih gue semangat,"
" pasti kevin kita kan roomate,gue akan selalu ada buat elu .. Dah skrng jng nangis ya ,.. "
" iyaa gue gak nangis kok ,siapa yg nangis siih .. " ujarnya dengan bibir berpout ..
" iihhh emesh gue cubit niee pipinya,elu menolak lupa niee td beberapa menit yg lalu siap yaa yg nangis kaya perawan ,trs skrng tb2 ngaku ngaku gak nangis ? Heol ,!!
gue lupa moto sii yaa waktu mata lu bengkak karena nangis,"
" gue kagak nangis jombang td kelilipan "
" manaa ada kelilipan sampee itu aer mata keluarnya deres bgd kek aer terjun,uuhh ngeles aja kaya bajaj ..untung sayang"
" ehh kenapa ? Sayang ."
" iyaaa lah sayang sebagai roomate ..weee .." gue langsung aja gelitikin perut dia ,
" hahahha jom udh jom geli hahaa jom .."
" gue gak bakal berhenti sebelum lu bilang mau makan ,.."
" hahaha gak mau ,gue gak mau makan gue gak lapar .."
" kevinn lu bandel bgt sii elu gk makan dari kmrn ,liat tuh muka lu pucet bgd ,makan gak ? "
" engga .."
" ya udh gue gak bakal berhentih " gue msh aja gelitikin dia kurang puas gue naek ke bed terus nindih badan dia ,jd posisi kita rada errr yaa know lah gue ada di atas badannya dia ...
" cukup hahaha iya jom gue mau makan udh ah gelii .." yess berhasil ,.. Kita diem bentar sambil saling memandang ,duhh berasa kaya ftv deh saling pandang2an ..
" nyingkir lu dari atas badan gue ,berat tauu ,"
" gak mau ,eh muka elu merah gitu si vin ,gue gak ngapai2n elu kok tenang aja ,elu kaya anak perawan yg mau di renggut keperawanan nya aja deh " gue bilang gitu si kevin malah ngejitak kening gue .
Jtakk
" si anjirrr ngomong sembarangan ,awas minggir lu dr badan gue .. " dia kesel berarti udh balik ke kevin yg gue kenal ..
********
Gue ,koh ar ,kevin sama fajar kita pergi ke resto buat makan malem ..
" buset dah yg pesen banyak bgt .." fajarr mulai ngoceh ,
"Brisik lu jar ,gue yg traktir gue yg pesen special buat kevin biar dia makan banyak .. "
" ciee roomate perhatian juga .. Iri gue gak pernah di perhatiin sama jom "
" jijiq .. "
" ehh kevin ngomong nya .. " tuh kan klo udh sama fajar pasty deh rusuh ,.....
" ya udh skrng kalian makan ,kevin kamu makan yaa ," ujar koh ar ,kami pun makan dengan masih di selingin candaan ..
" nah gituu dong vin makan nya biar lahap kan seneng liatnya ," ujar koh ar ngeliat kevin yg makan nya lahap bgt kaya gak makan 3hari ..
' iyaa dong ."
" cuma elu jom yg bikin dia girang lg kaya gini .. " ujar koh ar bisik ke rian ..
" iya dong koh kita kan roomate .."Fin _