Kevin pov
" lu gak peka vin dia punya rasa ke elu ?" tanya ginting
" gue tau " jawab gue enteng
" terus ? Kok lu seakan2 tutup mata gitu ,gak kasian lu sama rian euo ?"
"Justru karena gue tutup mata supaya gue bisa tetep sama dia " jawab gue ,
"Sumpah gue bingung deh kev sama jawaban elu ,"
"Susah emg ngomong sama org pinter kaya elu ting ,jadi gini ting gue tau btw klo rian emg punya something ke gue ,tapi gue coba nepis ,gue ngerasa kita itu emg lebih cocok dan nyaman seperti ini yg banyak org julukin kita duo roomate ..
Gue hanya takut seperti dahulu yg pernah gue alami sama sohib karib gue,awal nya bertemen baik tapi kemudian kita pacaran tapi justru pas pacaran kita banyak ngadepin konflik dan akhirnya putus dan sampe skrng kita udh gak kontakan lagi bahkan kita klo gak sengaja ketemu udah kaya org musuhan gak tegur sapa gue gak mau hal kaya gitu terjadi sama gue dan rian ting "
" eummm berarti lu gak bs move on dr masa lalu lu vin ,lu coba deh move on klo emg lu ada rasa ke rian kenapa gak lu coba "
"Ting ini masalah hati gak bs di coba2 ,gue ga bisa ting gue terlalu takut ,gue lebih nyaman seperti ini ."Author pov
" yakin lu lbh nyaman apa lu gak cemburu kalo rian lagi deket sama cewe ?"tanya ginting ,..yg tb2 aja raut muka kevin berubah drastis ..
" kenapa diem ?"tanya ginting
"Gak tuh biasa ajah " ucap nya tapi memalingkan wajah ,dan ginting tau kalo kevin juga suka sama rian cuma kevin terlalu egois aja sama perasaan nya dia .
" fix gue bakal bikin pertunjukan yg seru buat lu kev " batin ginting ...******
Beberapa hari ini kevin ngerasa ada yg aneh sama sikap rian ,gak biasa nya gitu kevin di acuhin semenjak kejadian waktu itu rian jadi sedikit berubah ,kevin mau nanya tapi rian nya selalu asik sama hp entah apa yg menarik sehingga kevin jadi tak menarik lg di mata rian ..
Hingga akhirnya kevin tau penyebab rian sedikit acuh terhadap diri nya itu karena gosip kedeketan antara rian dan si mba sapi ,
Kevin kepo liat akun lambe di situ keliatan si ya klo si mbak nya caper pgn banget di omongin sama netizen ..
"Aasrgg dasarr genittt... " kesel nya,lengan kevin g sengaja nyenggol gelas hal hasil itu gelas jatoh dan menyebabkan seisi ruangan platnas heboh terkecuali rian ...
Praaaang ....
"Aduuh ......sakiit ...." ucap kevin padahal mah gak kena bagian tubuh dia ,kevin cm pgn tau reaksi rian ,dan ternyata rian gak bereaksi sama sekali rian malah anteng sama ginting sambil asik main games ..biasa nya hal sekecil apa pun yg terjadi sama kevin itu rian peka ,pekaaa banget.tapi ini ?
" ihhhhh rian aneh bgt apa dia msh marah sama gue tentang kejadian waktu itu ?" batin kevin .
"Loh koh kev kenapa ?"tanya jojo nyamperin kevin yg lagi mungutin pecahan gelas ..
"Ihhss kok lu sih yg nongol ,"
"Lah koh kenapa malah marah2 ,aku kan kwatir sama kokoh takut kokoh terluka kena pecahan gelas ,udh biar aku aja yg beresin ." ujar jojo ,
"Udh gak usah biar gue aj-iisss " karena terburu2 jari kevin tergores dan sedikit mengeluarkan darah
" tuh kan aku bilang apa kokoh bandel sih,udh diem sebentar aku ambil p3k nya ," setelah di obatin sama jojo kevin diem bentar dia jd inget rian ,jadi inget perhatian nya rian ,jadi inget semuah tentang rian deh pokonya ..
"Loh koh kenapa nangis ?sakit ya jari nya?"tanya jojo ,
"Engga apa2,makasi jo .." ujar nya datar lalu pergi dr hadapan jojo ..*********
Jika kalian berfikir rian gak kwatir salah besar ,rian justru kwatir banget pas denger pecahan gelas dr dalem kamar kevin ,
Malah dia mau nyamperin kevin tapii si ginting yg ngalangin rian ,ini tuh semuah rencana nya si antoni sinisukaginting .
" udh biarin aja jom ,lu harus kudu sedikit tega sama dia biar dia peka sama elu " ujar ginting
"Gak bisa ting gue g bs ,gue harus liat dia tkt dia kenapa2 ,"
"Halah lebay bgt lu sumpah bukan nya dr awal lu setuju sama rencana gue euo?lu kudu konsisten dong jom ,udh dengerin apa kata gue ,emg menurut lu kevin kena beneran pecahan gelas ?klo menurut gue si engga ,"
" tau dr mana lu ?"
"Ok ,gue suruh jojo ke sana buat ngebuktiin,jo pergi sana pastiin bebep nya jombang gak terluka ."ujar ginting.
"Lu tau gak kevin tuh dr td ngeliat2 ke sini jom ,dia udh merasa di acuhin sama elu cm dia terlalu egois gak mau ngomong sama elu ,"
"Tuh kan ting,udh ah ting gue gak tega sama tuh bocah ,gue mah selalu maafin apa pun yg dia perbuat ke gue ting "
" ya gak masalah klo lu selalu maafin dia tapi kejadian kmrn itu menurut gue sangat keterlaluan riian dan elu kudu sedikit ksh pelajaran ke dia ,gak keterlaluan kok cm pgn tau dia peka gak sama elu ,udh diem dan ikutin rencana gue "
Selang beberapa menit jojo memberikan laporan nya ke mereka berdua
"Kumaha jo ?"tanya ginting
"Pas gelas pecah dia sih gpp,malah dia marah2 kenapa gue yg dateng mungkin dia ngarepin lu jom ,"ujar jojo,
"Tuh dengerin jom ,"
" kevin jg sempet2nya ngelirik2 ke arah lu jom ," ujar jojo
"Tapi beneran kan jari dia gak terluka ?"tanya rian cemas
" gak si cuma sedikit aja tergores karena dia buru2 aja beresin itu pecahan gelas "
" tuh kan apa gue bilang ting ,kevin terluka jari nya udh ah gue mau ke sana .." rian tetep kekeh mau nyamperin kevin ,
"Yeeuh si jombang ,jom yaelah jng ke sana ,jom .." ginting ngejar rian supaya rencana nya jng sampai gagal iya minimal kevin ngomong duluan lah ke rian ,..
"Hufh .." rian berhenti di depan pintu kamar nya dan ngeliat kevin udah tidur pules.
"Tuh kan apa gue bilang kevin baik2 aja ,udh gak ush di kasihanin kita jalanin rencana nya ok" mau g mau rian tetep jalanin rencana nya ginting ,