Rian rencana mau pulang ke indonesia duluan ,karena kemaren udah kalah lawan china .
" jadi lu beneran mau pulang duluan Jom ?" tanya kevin, tadi dia lg asik mandi terus gyon tereak manggil kevin karena rian mau pulang duluan ..
" iya beneran lah masa bohongan ," ujar rian, udah gitu kevin di sogok make mie goreng ..
" terus maksud elu dengan sodorin gue bungkusan mie apa jom ?" tanya kevin,soalnya rian kadang suka absurd saking gak bisa mengekpresikan diri nya ,
" supaya elu ikhlas gue pulang ke indonesia duluan .."
"Lebay amat si lu jombang,gue kagak perlu mie gue perlu nya elu tetep di sini nemenin gue ,tr aja pulang nya barengan hari senin jom "
" klo buat nemenin di samping elu si gue rela deh ,.."
"Hah? Ngomong apa si lu . "
" kagak ,udh ah gue mau packing dulu .."
Rian lagi bebenah dlu kevin mah anteng liatin rian ,rasanya sedih aja di tinggal roomate ...
"Knp si kok muka lu sedih gitu ?" tuh kan rian suka bgd mancing2 emosi.
" bukan SEDIH tapi SENENG karena elu pergi duluan ,. " ujar kevin dengan penekanan di setiap kata2nya ,dan rian paham maksud dr perkataan kevin tersebut ..
" huhf vin maaf ya gue gak maksud ninggalin elu duluan ke indo,becoz gue udah kangen banget sama keluarga gue ,udah hampir setengah tahun gue gak pulang kampung vin,ibu gue aja udah nanyain gue terus kapan gue pulang ,lama2 gak tega juga vin .." rian mencoba memberikan pengertian ke kevin ,..
" iya jom gue ngerti maaf ya,gue cuma sedih aja tr gada yg bisa gue usilin lagi sebelum tidur "
" ooh jadi gue cuma bahan usilan elu aja nie.."
" yaa engga lah jom bercanda ,klo elu pergi dede sendirian dong di kamar kan takuttt" ujar kevin dengan nada manjah ,..
" ihh kevin jahat deh giliran gue mau pergi kenapa elu ngomong nya manjah gini sii ,duh jadi gak tega pulang.."
" jangan jom pulang ajah,keluarga elu udah menantikan anak kesayangan nya ,maaf yaa gue udah egosi .."
" tumben omongan lu berfaedah ,abis makan apa lu bisa ngomong kaya begitu .."
" habis makan mie goreng yg elu kasih "Rian pov
Gue gak bermaksud atau tega ninggalin kevin tapi gue udah kangen banget sama keluarga gue yg di indonesia ,
Tadinya gue cuma diem2 pulang ke indo,eh si mulut ember mas gyon bilang2 lagi ke si kevin kan jadi nya dia tau gue balik duluan ,awalnya susah banget bujuk nie anak karena kevin anti tidur sendiri tapi gue udah bilang sama mas gyon supaya nemenin kevin tidur ..
Dan akhirnya si tengil pun ikhlas gue tinggalin duluan ,
" elu pulang duluan bukan karena sedih lu kalah kan jom " tanya nya ..
" engga ada hubungan nya vin,sedih gue udh lenyap karena elu udah hibur gue kmrn ,ini emg beneran gue kangen ibu gue vin .."
"Yaaah jadi elu gak bisa liat gue tanding dong jom ."
" tenang aja mpiin roomate mah tetep dukung ,tetep doain elu supaya elu berhasil dan memenangkan pertandingan .."
" tapi jom gue ngerasa ada yg kurang aja klo gada elu .." ujar dengan nada sedih,duh viin klo kaya gini gue bisa engga jadi pulang,..
" jauh deket gue pasti bakal liat pertandingan elu vin,jadi elu ga usah kwatir oke ,.. Teriakan gue bakal di wakilin sama fans garis keras elu noh .."
" euo ? Siapa ? "
" jahat lu sama fans kagak peka ,kesian ono anak orang jauh2 dari macau cuma mau liat elu tanding doang ,lu gak sadar apa teriakan dia udah kaya berasa di istora senayan .."
" maksud lu simply ? Iya gue tau ,.." ujarnya dengan wajah datar ,..gile nie anak ye fans cewe nya bejibun ,saingan gue banyak ..
" dia yg tereak2 tapi gue fokus nya ke elu doang tuh klo di stadiun "
" cieeee elu lagi kerdusin gue nie vin ,supaya gue gak jadi pulang .."
" engga kok emg bener apa yg gue bilang, "
" ya udah iya gue percaya ,skrng tidur gih besok lu tanding kan ,"
*******Gue pulang pagi2 banget sengaja gue gak bangunin kevin takut sedih gue tinggal ..
" gue pergi duluan yaa vinn maaf gak bisa nemenin elu ,gue selalu berdoa buat elu semoga elu berhasil dan kembali mempertahankan gelar juara elu "
Chuu
Sebelum pergi gue kecup dikit deh kening nya dia lumayan ngurangin kangen gue,untung kevin pules tdr nya,Gue bilang sama mas gyon jagain kevin ,dan klo malem tidur nya sama kevin ,karena dia klo malem gak bisa tidur sendiri .
" mas gue titip kevin ya ,kamar pindah aja mas sama kevin biar dia gak kesepian .."
" jom jom gak tau kevin aja dia lebih baik sendiri dari pada sama gue jom .udh tau elu berdua roomate dengan slogan tak terpisahkan ,"
" bisa aja nie mas gyon ,ya udah gue sama fajar mo otw bandara titip salam aja gue ke kevin ,dia belum bangun sengaja gak gue bangunin tkt sedih .."
" lebay lu jom ,ya udh sana hati2 ya "