roomate mah kudu sekamar

586 27 1
                                    


Semenjak mereka udh sampe bandara di jepang ,si jombang aka rian di pepet terus sama kevin yaa you know lah kenawhy ..
Karena kevin pgn nya satu kamar sama si rian ..
Karena pas asean games kmrn kevin gak satu kamar sama rian ,soalnya rian udh satu kamar sama fajar dan itu sukses bikin kevin kesel sampee ngambek sama rian ..
Di tanya sama rian kevin jawab nya irit,di deketin sama rian eh si kevin nya ngejauh,..pkonya si rian bener2 di cuekin deh .. Bukan apa2 si ya rian g bermaksud satu kamar sama fajar,itu karena kevin kalah cepet aja sama fajar yg lagi pgn sekamar bareng rian .
Ok back to kevin ...
Skrng dia sumringah bgd pas tau satu kamar sama rian ..
"Puas bgd lu keknya satu kamar sama gue mpin " ujar rian yg liat kevin senyum2 terus ..
" heheh iya dong jom lu kan kawan gamer gue ,.. Kalau sama ko markus gue kurang akur yaa mungkin perbedaan umur "
" ooh jadi gue hanya sebatas tmn gamer elu doang niee .. " ucap rian ,kevin mengeryitkan alis nya bingung dengan ucapan ambigu rian
" iya temen ,emg pgn nya apa pacar? Aneh lu ya engga mungkin lah di kira lu gue homo " ujar kevin ,.
" ya udh gue tukeran sama ko markus ,dia di sini gue sama sama fajar " ujar rian pura2 ngambek ...
" ehh eh mo kemana elu jom ,jng dong jom elu kan udh janji mau satu kamar sama gue ,jng dong jom ... " rengek kevin ,klo udh liat kevin kaya gini mana tega rian ninggalin kevin,apa lagi muka kevin yg unyu2 kek gini deuh jd emesh ....
" iya engga mpin ,gue cuma bercanda doang "
" huhf syukur deh ,yeayy jombang gue sayang sama elu " ucap kevin entah di sengaja atau tdk dia berkata seperti itu sambil peluk rian dr samping, sementara rian mah seneng pas kevin bilang bgtu ..
"Iya gue jg sayang sama elu mpiin "gumam rian ..
Rian pov
Kelar mandi gue langsung nyamperin kevin
"Tumben lu langsung beresin pakain mpin" gue ngeliat kevin lg beresin pakaian nya dia ,tumben bgd nie bocah ,biasa nya juga gue yg beresin pakaian nya dia ,kevin itu manjahh bgd klo udah sama gue apa2 mesty gue yg urus ,dan gue gak risih malah entah knp seneng meski di repotin sama nie bocah ..
" iyaaa dong jom,seharusnya lu seneng karena gue ga ngerepotin elu ,"
" bagus klo begitu ,klo dah kelar sana mandi mpin "
"Iya jom rewel "
"Gue bukan nya rewel  gue hanya mengingatkan elu mpin,karena lu suka susah mandi klo dh cape ,suka langsung bablas tdr dan  itu ga bagus tkt elu sakit ." yg gue bilang bener kan ,karena kevin bakal susah mandi klo udh cape ...
"Iya siap kapten ,"
" ya udh gue keluar bentar mo beli cemilan " ,
Beberapa menit gue kelar beli cemilan ,dan gue msh aja liat kevin anteng di ranjang msh make pakaian yg tadi dia pake..
"Oiii mpinn jng main hp terus ,mandi sana " ujar gue mencoba ngerebut hp nya dia ..
" eh eh apa si lu gue lg asik nie ,iya tr 5 menit lg jom .. " ujar nya ,ok fix msh gue liatin ni bocah ...
"Sukamuljo oii udh maen hp nya . ini udh lewat 5 menit mpinn "
" iyaa tr 5 menit lagi "
" dr tadii 5 menit melulu,lama2 sampe pagi elu gak mandii mpin ,udh gak ? Atau gue rebut nie hp elu ... "Ancem gue ,tapi rupanya nie bocah gak ngefek ama anceman gue .
" ohh ya udh gue tuker kamar aja deh ,. "
" eh eh iya iya jng dong ,iya nie gue mandi .. "
See akhirnya gampang aja si ngancem kevin klo dia tar kebantah omongan gue ,..
Author pov
Rian belum tidur padahal udah ngantuk
Rian masih setia nungguin kevin yg lagi mandi ,tapi kok ini lama ya .. Pikir rian ..
Dia ngetuk kamar mandi tapi gada jawaban dari dalem ...
"Mpinn ,lu tdr apa mandi ?? Mpin ... " teriak rian ,namun tetep gada jawabaan ..
Udh gitu pintu di kunci ,rian minta bantuan sama petugas hotel minta kunci cadangan ..
Pintu kebuka rian buru2 masuk dan bener aja kevin beneran ketiduran,mo marah tapi kevin nya lucu bgd ,gmna g lucu dia duduk di lantai sambil kepala nya senderan di samping batthub ... Dia bahkan cm make bokxer doang ..
" mpinn ... " rian coba bangunin kevin ,tapi keknya kevin udh ngantuk bgd ,.akhirnya rian gendong kevin ke ranjang tkt kevin masuk angin ....
Esok pagi nya kevin terbangun ,dia noleh ke samping udh gada rian ..
"Semalam gue udh mandi belom si ya .. " gumam nya ...
Kevin pov
"Huacthii " duuh kok gue tiba2 bersin2 gini si ya ,ud gitu badan gue rasa ny ga enak bgd ,please jng skt soalnya besok gue harus tanding ...
Gue liat jam ud lumayan siang ,kokk si jom gak bangunin gue ya ..
******

roomate .... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang