Roomate yang cemburu part 1

380 22 1
                                    

Rian pov

Susah emg klo jadi cowo imut macem kevin,
Banyak sainganya ,susah bener dapetin hati nya dia ,
Mulai dr cewe2 miss indonesia ,aswar brother lah  yg sukses bgd suka bikin gue cemburu ,terutama aqsa kevin tuh deket bgt sama aqsa sampe2 klo lagi vc aja si aqsa ni perhatian bgt sama kevin melebihin pacar malah .
Dan yang terbaru salah satu md china yg sekrng lagi hits2 nya di omongin sama anak2 bl karena mereka bs ngalahin minions di china open ,..
Dia han chengkai ,tinggi si lebih muda si kayanya dari kevin dan gue akuin cakev juga itu bocah dan gue ngerasa kesel aja dia maen mata ke kevin dan sial nya  kevin malah peka di kasih wink sama chengkai ,
" kenapa sih itu si chengkai kedip2 mata ke gue .." ujar kevin ,
" mungkin dia kelilipian ada kecoa masuk ke dalem matanya "
" ebuset serem amat ya kecoa bs masuk ke situ ,"
" ya udh si gak usah di gubris ,.." ujar gue rada ketus
" kok lu sewot si jom ."
"G tuh b ajah ..." lagian udh tau gue sewot msh nanya aja ,peka kek dikit mah, sampe tukang bubur naek haji juga kevin sanjaya sukamuljo engga bakal peka sama gue ,dia malah lebih peka sama si chengkai yg kedip2 manja ke dia ...
" lu tau gak si jom dia juga follow ig gue ,"wahh parah ini dia udah gercep aja,gak bisa di biarin klo kaya gini ...
Brukk
" anjirr kok lu gebrak meja segala sih jom kaget kan dede ."
" mon maap gue gak sengaja ,gue emosi sama si han han "
" kok lu yg emosi si kenawhy ?kan dia yg follow gue ,han han ? Sapose ?"
" nama dia han chengkai kan ,dia si ngegas banget deketin lu nya segala follow2an lagi ,terus terus lu accept gak ?"gue harap nya jawabnya engga ..
" engga lah ,"
" yesss ,.." bagus iya jng sampe deh di folback sama kevin ,bisa kegirangan itu si han han
"Eh belom ding mungkin gue berubah pikiran bakal follow balik dia ." 
" yaaa jangan dong vin .."
" lah kenapa ?ig ig gue ."
" nanti klo lu deket sama dia gmna .."
" aahh lebay lu ah ,tenang aja si jom meskipun gue banyak temen di luar sana ,lu tetep roomate terciamik gue ."
Meskipun gitu gue selalu kwatir ,apa pun yg dia lakuin itu selalu bikin gue cemas ..
Dan bener aja kaan si chengkai tiang tower ini malah ngegas banget ,dia bahkan berani ngajak jalan kevin ,OMG gue kalah saing ,skrng nie org udh berdiri di depan hotel kamar gue buat jmpt si kevin ..
" kevin mana ?" tanya chengkai dengan logat  bahasa inggris .
" mau apa kamu ngajak kevin ?" langsung aja gue to the point ..
" saya mau kencan sama dia ,"
" dia tidak ada di sini "
" kamu bohong ." ebuset nie tower tau aja lagi gue bohong ..
"Kamu bohongin saya ,dmna kevin ,jng sampai saya nerobos masuk ke dalam hotel " lah lah nie tower malah ngotot sih ..
Karena gue ga ksh jalan dia malah maksa2 masuk ,
" oii lu yg sopan oi "teriak gue karena si tower udh berani masuk kamar ,dia langsung nemuin kevin yg pas bgt keluar dr toilet udah gitu kevin dalam keadaan telanjang dada yg bikin kita berdua dadakan kaya patung liatin dada mulus nya kevin ..
"Euo ?chengkai ,ngapain kamu di sini ?" tanya kevin,namun yg di ajak ngomong nya malah diem aja sambil natep kevin gak kedip malah ,woii muka lu itu tolong kondisikan .
" eh buset heh lu berdua kenapa dah ?liatin gue nya biasa aja .." ujar kevin ,gue liatiin si chengkai msh aja asik liatin kevin ,gak bisa di biarin klo kaya gini ,musti gue basmi nie hama satu gue udh berat saingan sama aswar brother, Di tambah sama nie si tower. Makin jauh aja gue bs deketin si kevin,
Jtaak. .
" kenapa kamu mukul saya ?"protes chengkai karena lamunan fantasi liar nya gue getok make sendok ,tau deh ini sendok gmna ceritanya bs ada di tangan gue ,hanya author dan tuhan yg tau ,
" kamu ngapain si liatin kevin kaya gitu banget sumpah ya muka kamu tuh mesum anjirr  "
'"Suka2 saya dong ,eniwei kevin mau jalan sama saya ?"
"Buset dah nie tower berani bgt ,kevin pasti nolak .." ,namun ternyata kevin malah menyetujuinya ..
" what ???kok lu mau si jalan sama dia ??gak salah denger kan gue .." tanya gue buat mastiin .
" g kok "
"Kenapa?tumben lu ,"
" eumm gpp sekali2 ,bosen jalan sama elu mulu jom"
Ya udh lah ya klo kevin bilang a ya harus a ,gue mau demo juga percuma,dan sekali lagi gue cuma bs ngelus dada doang

*******

Bukan hanya si chengkai ,aswar brother pun sukses bgt bikin gue cemburu ,..
Kaya skrng nie kevin baru aja balik dari paris ,gue si mau nya dia istirahat dulu tapi ini engga dia malah keluar ...
" vin istirahat dulu kali bisa ,apa elu gak jetleg ? " ujar gue ,kebiasan dia kan selalu jetleg ,kelar turun dr pesawat suka pusing ,batuk apa lagi sering banget ..
" gue gpp " ujar nya singkat sambil milih baju yg mau dia pake
" lah trs skrng mau kemana?"
" gue ada acara jom ,"
" sama ?" bomat dah gue di bilang kepo juga ..,
" sama itu loh yg waktu kita di ksh hadiah jam branded itu ,.. "
" abis itu langsung balik ya .."
" gak janji ,."
" ayoo lah vin gue tau bgt elu ,lu pasti klo udh nongki pasti lama ampee larut malem "
" iya jom iya gue gak ampe larut malem kok ,paling jam 12 gue pulang .."
" itu mlm dodol ,gak boleh pergi " gue cegat aja di depan pintu
" kok lu posesif bgd si jom kek pacar aja gue g boleh ini lah itu lah " protes kevin ,mukanya jg udah mulai kesel ,mau g mau gue ngalah ..
" bukan posesif gue cuma kwatir sama lu vin ,lu baru balik dr paris gak istirahat langsung pergi lagi,pulang mlm apa badan gak remuk "
" huhf iya ok jam 11 gue pulang ,puas .."
" ok"
*****
Tapi kenyataan nya apa coba ? Jam 11 kevin belum pulang ,gue tlpn nomernya gak aktif ,dan ternyata kevin lagi nongki sama geng jetski dia ,entah kenapa gue selalu kwatir klo dia lagi nongki sama geng jetski nya  ,gue liat aja dr beberapa vidio dia itu terlihat bgt ga nyaman cuma maksain aja senyum ,gimana ga nyaman dia abis dr paris langsung ketemu sama tmn2nya,gue liat live ig nya wishnu tmn kevin ,di situ juga kevin beberapa kali nguap dan sedikit g mood tapi si wishnu ini malah ngerekam muka kevin  sampe deket bgt ke muka nya dia  keliatan tuh kevin g nyaman nya ,gue mah tau kan roomate ,kesel sendiri gue rasanya itu pgn nyusulin kevin ke sana terus bawa pulang ...
Udah gitu si aswar asap sisha kenapa di hembusin ke arah kevin ??? Meskipun sisha gak berbahaya seperti roko but itu asap dan yg namanya asap ujung nya bakal bahaya juga kan #duh asbak aja si gue ,ok abaikan#
Nanti klo kevin batuk2 gmna ?? Duh ...
Gue udah gatel pgn banget jemput kevin balik,tapi klo gue ke sana yg ada kevin bakal marah ..

roomate .... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang