" keviin cepet , kita udh di tunggu sama yg laen " teriak rian dari luar kamar ,karena kevin dari tadi masih aja milih milih baju apa yg mau dia pake buat dinner bareng sama md senior ...
"Sebentar dong jom gue lagi milih2 baju yg cocok nie .."
" lu kaya cewe tau gak,cuma dinner bareng senior doang "
Karena duo roomate ini lama hal hasil mereka di tinggal dan suruh nyusul aja ke restoran yg di tuju ..
" jjang ....gue udah rapii " kevin dah kelar dengan segala ke rempongan nya, rian cengo aja liat tampilan kevin ..
" why jom ?liatin gue nya sampe segitu nya?terpesona lu ya..."
" terpesona sama elu mah tiap saat kali,tapi sumpah deh elu lama2 dandan di dalam gue kira bakalan wah gituu baju lu,ternyata lu ujung nya juga make baju kaos biasa sama kolor doang di tambah topi ,"
" abis nya bingung .."
"Eumm baguss banget ya jawaban elu,,"
" terus mereka kemana kok gada ?"
" mereka duluan ,itu karena nungguin elu nya lama bgd kaya cewe mau kondangan dandan nya 1 jam ,kondangan nya mah bentaran doang ,giliran udh dandan lama lu cuma make baju ginian doang tau gitu dr tadi aja si make baju nya ,ribet idup lu vin untung sayang "
" aah udh ah ayo berangkat make mustang gue lama lu ngoceh mulu kaya emak2"
" yee gue beri beri lu ,lu yg lama gue yg di marahin .."********
@restaurant
" wiih couple kesayangan kita udah datang,lama banget si lu ke sini nya " ujar fajar
" ini nie si rian nyupir nya lama "
" lah kok gue sih,elu yg lama gara2 cuma milihin pakaian doang "
" kevin cuma makan aja kenapa bingung milih baju ,lagian elu make kolor sama kaos juga harga nya udah bisa ke beli motor satu .." ujar fajar
" udah udah yg penting skrng udah pada dateng skrng kevin rian duduk .." koh ar pun melerai klo gak kaya gini ,engga bakal kelar debat mereka ..
Dan seperti biasa duo roomate mah always duduk nya deketan ,
Padahal di kamar aja berdua ,kemana2 berdua ,makan aja berdua ,apa gak bosen coba ini couple ..
" woii vin deketan mulu duduk nya sama jom gantian kek gue mo ngomong ni sama rian " ujar fajar,..
" ogah ,kalo mau ngomong ,tinggal ngomong aja ,gada rahasia di antara kita ."
" huuh dasar garem ,heran gue sama lu berdua kmna2 deketan mulu,gak bosen .."
"Gue sih bosen ,." ujar kevin
" bosen kok mepetin gue terus,"
" suka suka gue lah ..."
" iya deh peringkat no 1 dunia mah bebas "
Sinyo dan fajar aja yg roomate gak sampe kaya kevin dan rian yg kemana2 nempel melulu kaya perangko ..
" vin elu kan lagi recovery jadi kudu makan yang banyak kalo perlu nambah nie ." oceh rian sambil ambilin makanan buat kevin ,
"Eummm rian " kevin mah manut manut aja ,
' udah jom kebanyakan tr gue gak abis "
" pokonya kudu di abisin udh deh makan aja. Lu pasca sakit kurusan tau gak ."
" tuh mpin dengerin apa kata emak " ledek fajar,
"Eniwei mpin elu kasih syarat apa ke rian ,?"tanya fajar yg penasaran ,karena kevin waktu sakit mau di rawat ke rs itu pake syarat ,
" gampang aja kok "
" gampang endas mu vin .." kesel rian inget syarat dr kevin ,klo bukan karena kevin sakit mah mana mau rian iyain itu syaratnya
" emg apa sih kepo gue .." ujar fajar
" lu mah emg kaya akun lambe ,suka kepoin idup org "
" yee kok elu yg nyolot si jom ,gue kan nanya sama kevin "
" udh2 cuma gitu doang ,syarat nya cuci baju gue selama 3bulan ..hehe "
" huanjirrrr ,hahahhaha jadi babu dong lu jom ," fajar dan yang lain nya ketawa ngakak dengernya ,
" udah ah jangan di ledekin nanti jom baper ."
"Gue baper mah udah biasa apa lagi baper nya gara2 elu vin .." gumam rian ,..
Mereka pun menlanjutkan dinner mereka dengan di selingin candaan dr si tengil ..
" vin vin. Waktu lu sakit mah boro2 makan lahap kaya gini, susah nya ampun deh .." ujar sinyo ..
" heheh kan klo lagi sakit lidah itu pait koh ,apa yg di makan rasanya engga enak ajah .."
" noh si rian ampe urung2an waktu lu sakit .."
" duuh riann jadi sayang deh gue ..." ujar kevin sambil glendotan di lengan nya rian ,
" iya sama2 gue juga sayang " rian ngelus rambut kevin ..
" cieeeelahh woiii tau tempat please .." gerutu fajar
" udah ah jom gue kenyang, " rian ngeliat makanan di piring nya kevin sisain dikit ..
" sayang tuh abisin .. Tar nasi nya nangis loh mpin "
"Gak ah jom kenyang," kelar makan kepala kevin rada di senderin ke bahu rian ...
" kenapa ? Masih sakit ?elu cape ya ,kita pulang aja ya biar elu istirahat" tanya rian
" euo ? Gpp emg gue kenapa ?" tanya kevin ..
" lu senderan ke bahu gue ,"
" emg klo gue senderan gue sakit gitu jom ,yaa gak lah gue ini cuma kekenyangan dan gue udah kenyang sama istirahat ,gue udah sehat jom udah baik2 ajah " ujar kevin ,fajar yg denger cuma geleng kepala ..
" vin pasca elu sembuh dia posesive bgt deh sama elu, pdhal cuma sandaran doang di kira sakit .." ledek fajar ,langsung dapet tatapam tajem dari rian ..
" duh jom jangan natep gue kaya gitu nanti gue meleleh ,haha "
" udah ah jar jng ledekin rian mulu,biar gimana pun jombang udah baik mau ngurus gue waktu sakit," ujar kevin
" iya lah ngurus elu sakit butuh xtra kesabaran melebihin ngurus bocah sakit "
"Eh jom gue mo ke toilet dulu ya "
" gue anter ya .."
" gak usah emg lu kata gue bocah "
"Lah kan elu masih bocah ,gue temenin ya gue takut elu lemes di toilet terus pingsan gada yg tau pegemana .."
" lu lebay sih jom,gue baik2 aja ok ,ke toilet juga gak sampe 15menit "
******Kelar ke toilet kevin duduk nya aga jauh dr rian tapi meskipun gitu mata rian mah tetep satu fokus dan terarah auto ke kevin ..
" woiii ... " tb2 aja fajar isengin kevin ,
" anjirr kaget gue elah ,jom fajar nie jom suka banget isengin gue .." gerutu kevin ,fajar mah nyengir aja ,.
" masa tengil di isengin ngambek si,cupu lu ah " ..
" jombang ,...."
" jarrr jangan jailin kevin jar ,kesian dia baru sembuh tr sakit lg gue yg repot " ujar rian .
" enggeh kanjen mamih ..."End _