roomate yang demen molor

383 27 1
                                    


Marcus partner nya kevin geleng2 kepala ngiat kevin yg lg tidurr pules bgd saking pules nya di bangunin dengan cara apa pun sama markus tetep aja susah ...

Kevin itu klo udah capee dia bakal tidurrr seharian (12-13jam ) dan gak bs di ganggu gugat ,tapi skrng masalah nya udh waktu nya jam latihan ,mau g mau markus kudu extra bangunin kevin ,

"Vinnn banguunn  10 menit lg latihan udh di tunggu tuh sama koh herry ," teriak markus tapi liat deh gada pergerakan se inci pun dr kevin .,udh di teriakin dengan kalimat2 a sampe z g bangun2
" vin ,ada maria selena noh"
" vin ada rasia lg make bikini "
"Vin ,.aarggg susah bgd si banguniin kamu mpiinn " karena kesal hal hasil markus nyerah dia keluar kamar trs masuk ke kamar nya rian sama fajar ..
Karena markus ingat satu2 nya org yg bs bangunin kevin yaa si rian ini ,..
Di platnas rian roomate nya kevin,..
Kemana2 beduaaa mulu saking bedua melulu di kira pacaran kali ..
Karena skrng lg asean game ,kevin misah kamar nya sama rian ..
" yan ,tolongin gue yan .. "
"Kenapa koh ? "
"Bangunin si kevin ya bentar lg kita latihan ,kalo bukan elu yang bangunin dia susah bgd di banguninya ,"
" euo,belum bangun itu bocah jam segini "
" elu kagak tau aja si kevin ,klo dh cape tdr bakal sampe 12jam jom ,,dan org satu2 nya yg bisa bangunin dia itu yaa cuma elu,lagian kenapa si kalian misah kamar biasa nya jg satu kamar ,dr kmrn itu bocah cemberutt mulu gegara pisah kamar doang sama elu" cerocoss markus ,rian cuma nyengir denger keluh kesah koh markus ..
"Hehhe koh bukan salah gue juga sih ,gak enak aja gue sama fajar "
" kevin keduluan sama gue koh ," ujar fajar
" yaelah koh cuma pisah kamar sememtara doang "
"Iyaa bagi lu biasa tapi bagi kevin ? Dia mah udh kaya cewe denger cowo nya selingkuhh deuhh manii rempong jom itu muluttt ngegumeeel melulu,gue yg denger nya lama2 kesel juga .. "
"Ya udh ,skrng aku ke kmar kevin bangunin dia dlu koh "

@kamar kevin

Rian geleng2 kepala ngeliat kevin yg msh anteng tidurrr ,rian mah udh hapal sikap,sifat nya kevin ,kalau kata org mah kevin bla bla lah sombong lah ,tapi rian lbh tau ketimbang mereka yg cuma mejugde kevin ,..
Aslinya kevin itu baikk ,poloss bgddd,jail apa lagii ,dia galak sama garang cm di lapangan di luar lapangan mah kaya bocah umur 17thn ..
"Mpiinn bangun " rian mendekat ke ranjang kevin sambil di goyangin2 itu badan kevin ,tapi tetep gada hasil seperti markus td lakuin ..

" gak bangun gue cium nie .... " baru juga rian mau nyosor eh tiba2 aja kevin langsung sigap ..
"Oi oi mau ngapain lu jombang ... "
" mau cium elu supaya bangun "
" mesum lu ,"
" lagian susah banget sih di bangunin nya ,kali aja gue cium bangun eh bukan rejeki gue kali ya belum gue cium udah bangun aja nie incezz " kevin melotot di bilang princess sama rian .
" maksud elu incezz gue ?rese lu ahh gue lagi enak tdr juga .."
" kok elu tb2 aja bangun sih pas gue mau cium elu ,giliran gue tereak2 elu gak bangun "
" radar mesum lu udah ke ditek jadi gue kebangun .."
" asal yg bawah aja jangan kebangun .."
" mesum lu jom ,ngapain sih lu ke sini,sono pergi gue kan lg kesel sama elu ,gegara elu lbh milih fajar ketimbang sekamar bareng gue " ujar kevin ngambek lalu tiduran kembali membelakangi rian ..
"Deuhh bebep aku marah niee maaf yaa bep ,gue kan gak enak sama fajar vin ," goda rian ..
" najiss jng panggil gue bebep gelii tau jijik beud dihh "
" jijik apa seneng gue panggil bebep " goda rian lg ,dan itu semakin membuat kevin entah knp merasa salting ....
" argggg minggir gue mau mandi " akhirnya kevin langsung berdiri ngacirr ke toilet sebelum ketauan muka dia yg tb2 aja merah .
" woii kev katanya mau tdr lagi ,kok pergi sii "
" bodo amad ,jijik bgd gue sama elu jom " teriak kevin ,
Kelar kevin mandi terus make baju mereka langsung cuz ke tempat latihan ..
Rian nyengir ngeliat kevin yg msh nguap .
"Msh ngantuk beb " goda rian .
" tai ,anjing jng panggil gue beb ,geli gue "
" becanda doang ,ga ush baper gituu ,"
" emg lu kata gue anak perawan yg gampang baper" elak kevin ..
" kan elu emg perawan ,.."
" si anjirrt jombaang ,........."
latihan pun rusuh sama duo roomate penuh dengan jeritan memilukan dan menyayat hati #elah ..

End _

roomate .... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang