.
.
.
.
.
Samuel menatap Daniel iba. Tolong, ini bukan pekerjaannya. Tujuannya kemari hanya ingin mengantar pacarnya- dan sekalian melepas penat dari kantor.
Dan sekarang? Apa apaan!
"Please ya, Niel, Lin, Daedew sayangku- ini bukan kerjaan gue. Tolong, di gaji juga-"
"Kata siapa? Kalo berhasil kamu dapet bagian!"
Diem. Soal duit, Samuel gak bisa nolak- tergantung nominal juga sih. Kan, lumayan juga, bisa buat ngajak Daehwi jalan jalan.
Emang, pacaran bareng Daehwi harus semodal itu :)
"Berapa?"
Daehwi senyum sumringah. Kalo udah gini, pasti bakalan mau.
"Lima juta"
"Deal"
Tanpa fikir panjang, Samuel menjabat tangan manager- Krystal Jung. Semua bernafas lega. Setidaknya, ini salah satu cara supaya pengujian berhasil.
-----
"Ya, pemirsa. Kembali lagi bersama saya, Kang Daniel di acara Nikah Gratis!"
Daniel melanjutkan langkahnya, berbicara sambil berjalan ke arah mobil.
"Kali ini, agen kedua kita yang akan menjalanlan misinya. Bukan, kali ini bukan ke Mas Seongwoo, tapi ke calonnya, yang sekarang lagi jualan minuman di depan rumahnya"
Masuk ke mobil, memposisikan kamera lagi, dan terfokus pada Daniel lagi.
"Agen kita yang bernama Samuel akan mendekati Jihoon, dan mengajak untuk menikah dengan alasan menyukai sejak pandangan pertama- yang tidak Jihoon ketahui kapan kejadiannya"
"Samuel bakalan ngaku kalau ia memiliki sebuah perusahaan dengan lima cabang, dan mengiming imingi Jihoon- setelah menikah dengan Samuel, Jihoon gak akan jualan minuman lagi"
Kamera terzoom ke arah depan rumah Jihoon yang ada di pinggir jalan.
"Permisi, saya mau beli- eh, JIHOON?!?!"
Wajah Samuel benar benar terlihat asli- kaget. Jihoon juga ikutan kaget- masalahnya, suara Samuel bikin gendang telinga otewe pecah.
"E-eh? Siapa, ya?"
Keliatan bingung, dan sepertinya Samuel memang sangat berbakat dalam hal berakting (re: berbohong). Sekarang saja, Samuel sudah dengan entengnya memeluk Jihoon erat.
Untung saja, Daehwi sedang bersama manajer Jung- aman.
"Ya Ampun! Aku udah lama banvet cari cari kamu, tapi gak ketemu! Akhirnya, kita bisa ketemu disini juga, ya~"
Sumpah, Guanlin ingin muntah. Daniel juga, ingin sekali rasanya menggeplak kepala Samuel sampai pingsan. Sengaknya keterlaluan. Pantas saja dulu semasa SMA dijuluki bad boy cap udang.
Cap udang?
Hmm-
"Anu- punten, nyak. Kamu teh, saha?"
Diem. Daniel sebenernya pengen ketawa, tapi muka Samuel langsung serius- kayak anak perawan di hamilin dan minta pertanggung jawaban sama yang merkosa.
"Kamu serius gak inget aku?!"
Bikin kaget lagi, dan kali ini Jihoon sedikit berjengit, mengusap dadanya pelan. Geleng, wajah Jihoon benar benar polos, bikin gemas.
"Eh, apa mungkin kamu gak liat aku, ya?"
"Aku suka kamu sejak pandangan pertama, Jihoon"
"MANTAP! GASKEUN, BORR!!!"
Ini Daniel dan Guanlin yang heboh di dalam mobil. Untungnya, nanti video ini akan di edit dan hanya terdengar suara Samuel yang sedang berbicara dengan Jihoon.
Kalau tidak, bagaimana keadaan para pemirsa? :))
"Kamu mau ya, nikah sama aku"
Jihoon masih diam, bisu. Tak bisa berkata kata.
"Aku- gak mau kamu jualan minuman lagi. Secantik kamu jualan minuman di pinggir jalan?"
Tangan Samuel dengan mudahnya menggenggam tangan Jihoon, memberi usapan usapan lembut.
Jelas kaget. Siapa yang nggak kaget kalo tangannya tiba tiba di genggam dan di usap usap cowok ganteng?
"Eh- anu- saya teh, udah punya pacar"
Halus, tapi tangan Jihoon enggan lepas.
Pasangan ter-ngerdus 2k18 versi Nikah Gratis- Ong Seongwoo dan Park Jihoon.
"Hah?! Kamu tega banget sama aku!"
Samuel lepasin tangannya, natap Jihoon- gak percaya. Bakatnya dalam dunia ini sangat terlihat. Mungkin setelah ini, akan ada agensi yang memintanya untuk menjadi seorang aktor.
Jihoon tersenyum, manis.
"Maaf kang, gimana juga, saya udah ada pacar. Saya teh, cinta pisan sama dia. Dia juga janji mau nikahin saya. Saya bakalan tetep setia sama dia, kang, punten"
Melihat senyumnya yang manis, Guanlin diam- hening. Tanpa sadar, tangannya malah menggeser zoom, wajah Jihoon penuh di layar.
Oh, apakah nanti akan ada adegan tikung menikung?
TBC
Voment juseyo~
See you at next chap! 👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH GRATIS [OngNiel] ✅
FanfictionJadi miskin- ralat. Jadi orang kurang mampu bukan maunya Seongwoo. Berbagai usaha di lakuin, tapi masih terasa nihil. Di tambah, ayahnya meninggal dua tahun lalu. Otomatis, dia jadi tulang punggung keluarga. Keinginan menikah jelas ada, calon siap...