"Haahh... Hhh.. Hahhh" seseorang berlari dengan napas yang tersenggal,
"Hwi, lo lama banget, si" kesal Daniel saat melihat Daehwi berlari kearahnya, "maafhh.. Hhh Nielhh gue, tadi kejebak macet" Daehwi masih mengatur napas nya agar lebih tenang, "eh bukannya lo dateng sama Samuel ya?"tanya Daniel, ia baru sadar bahwa Samuel tidak bersama dengan Daehwi, "kan gue bilang tadi macet, yaudah gue tinggalin dia, daripada gue telat, entar dibilang ga profesional" Daehwi mendumal sambil memonyongkan bibirnya,
"yaudah sini dah lo pada, kita briefing dulu, biar cepet" ucap Guanlin
Selesai mereka briefing, Daehwi langsung menghampiri Seongwoo yang sedang mengangkat kayu,
"eh mas, sini deh bentar" ajak Daehwi sambil tersenyum manis, "iya ada apa ya?" tanya Seongwoo bingung, "jadi gini-" Daehwi menjulurkan tangannya untuk bersalaman dengan seongwoo "saya Daehwi, saya disini sebagai pemilik rumah ini" Seongwoo bingung, tapi setelahnya ia tersenyum dan menjabat tangan Daehwi, "saya Ong Seongwoo" ucap Seongwoo "masnya ganteng deh" Daehwi senyum senyum sok manis sambil kedipin matanya, Seongwoo yang liatnya langsung sawan, tapi dia inget kalau Daehwi ini pemilik rumah, daripada Seongwoo dipecat, lebih baik ia godain balik, lumayan.
"haha bisa aja, tapi emang banyak yang bilang sih kalau saya ganteng" dalem hati, Daehwi rasanya mau muntah aja, iyasih ganteng tapi- hellowww gantengan Samuel lah kemana mana juga. Daehwi senyum lagi dan ngedeketin Seongwoo. "mas Seongwoo udah punya pacar?" tanya Daehwi sok imut, "udah atuh, saya kan ganteng, sebenernya yang mau sama saya teh bejibun, tapi ya setelah tau keadaan masalah ekonomi saya mereka langsung ngejauh" sebenernya Daehwi kasian, tapi ngeliat Seongwoo yang cengar-cengir bodoh dia langsung kesel sendiri.
"mas Seongwoo mau ga sama saya? jujur saya itu kebanyakan harta, jadi kalau kita nikah, harta saya gabakal kebanyakan lagi" Daehwi nyengir sambil gelendotan di lengan Seongwoo, Seongwoo ketawa pelan, ia berusaha buat ngejauhin Daehwi dari lengan dia, horor aja kelakuan si Daehwi ini.
"mas mau ya nikah sama saya please, mas Seongwoo ini tipe saya banget, saya bakal kasih apa aja buat mas Seongwoo asal mas Seongwoo mau jadi suami saya ya" Daehwi menggenggam kedua tangan Seongwoo erat, ia juga membuat ekspresi yang sangat imut, sementara Seongwoo hanya terkekeh melihat kelakuan ajaib Daehwi.
-----
"pemirsa kita bisa lihat bahwa Ong Seongwoo, seakan menikmati permainan Daehwi, dari ekspresinya, bisa kita lihat, bahwa ia senang diperlakukan demikian oleh Daehwi. Kita lanjut saksikan pemirsa, apakah Ong Seongwoo akan tetap setia pada kekasihnya Park Jihoon, ataukah ia akan menerima Daehwi?"
Guanlin segera mengarahkan kameranya kembali pada objek Seongwoo dan Daehwi.
Tanpa disadari, Daniel tersenyum saat melihat Seongwoo yang mulai mempermainkan Daehwi.
-----
"kamu teh, serius bakal ngasih saya semua yang saya mau kalau saya jadi suami kamu?" tanya Deongwoo dengan seringaian yang menghiasi wajahnya. Daehwi mengangguk, sebenarnya Daehwi takut jika Seongwoo akan melakukan hal yang tidak-tidak.
"kalau begitu, kalau kamu sudah menikah sama saya, kamu bakal saya jadiin kuli, ngegantiin kerjaan saya, mau gak?" Seongwoo melebarkan senyumnya saat melihat ekspresi kaget Daehwi.
'Sialan! gilak! Sinting! ni orang gapernah sekolah apa?! baru nemu gue orang model si sinting ini'
Daehwi menggerutu dalam hati, ia terlampau kesal dengan perlakuan main-main dan tidak serius dari Seongwoo, selama ia menjadi agen dan menjebak orang-orang, Daehwi tidak pernah dipermainkan balik, seperti yang Seongwoo lakukan.
-----
"gila sumpah, tu orang! baru kali ini gue nemu orang yang di goda malah ngegoda balik haha" tawa Guanlin pecah saat mendengar perkataan Seongwoo, sedangkan Daniel- ia tersenyum. Ia sepertimya sudah jatuh pada pesona Seongwoo.
"Nik, cepet samperin si Daehwi, dia udah gabisa jawab, cepet woi elah, malah bengong ni kudaniel gagal" Guanlin menyuruh Daniel untuk membantu Daehwi yang sudah tidak bisa berbuat apa-apa karna jawaban ajaib Seongwoo, tapi Daniel malah sibuk melamun sambil senyum-senyum. Guanlin memukul daniel agak keras dan menunjuk kearah Daehwi, Daniel yang mengerti maksud dari guanlin pun langsung keluar dan menghampiri Seongwoo dan Daehwi.
-----
"maaf, disini ada apa ya?" tanya Daniel. "ini pak, dia godan saya daritadi, bukannya kerja, dia malah terus ngegodain saya pak" adu Daehwi pada Daniel, "lah, bukannya kamu yang godain saya duluan?" Seongwoo heran, bukankah tadi Daehwi duluan yang menggodanya, "kamu ya! Pak, dia juga ngajak nikah saya pak, padahal saya gamau sama dia, ewh gak level" Daehwi memutar balikkan fakta dengan baik, bakat aktingnya pun tak usah diragukan lagi.
"apakah benar? Ong seongwoo?" tanya Daniel pada Seongwoo, "haha terserah aja, kalau bapak ini percaya sama dia, orang susah emang susah juga dapet kepercayaan" jawab Seongwoo sambil tertawa miris, "nah kan pak! dia yang salah!" Daehwi sebenarnya takjub atas tingkah Seongwoo yang pasrah,
"sudah-sudah, Seongwoo lanjutkan saja pekerjaanmu dan daehwi ikut saya" ucap daniel final, ia membawa Daehwi menjauh dan membiarkan Seongwoo kembali bekerja.
-----
Kini tim nikah gratis sedang briefing dan membicarakan peristiwa tadi, mereka semua tak menyangka dengan kelakuan unik Seongwoo, dan juga sikap pasrahnya pada Daniel tadi. Setelah berdiskusi, tim sepakat untuk melanjutkan misinya besok, dengan target barunya yaitu Park Jihoon.
Tubikontinyu...
Haii aku pjh_11 atau yes! Aku itu baru pertama nulis. Wkwk ga penting si
Segitu aja dariku...
See you....
Voment juseyo!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH GRATIS [OngNiel] ✅
FanficJadi miskin- ralat. Jadi orang kurang mampu bukan maunya Seongwoo. Berbagai usaha di lakuin, tapi masih terasa nihil. Di tambah, ayahnya meninggal dua tahun lalu. Otomatis, dia jadi tulang punggung keluarga. Keinginan menikah jelas ada, calon siap...