.
.
.
.
.
"Pengujian terhadap calon pengantin ini, udah sukses pemirsa, ternyata mereka berdua, milih setia satu sama lain. Kalau gitu, kita bakal lanjutin, sepulangnya Ong Seongwoo dari kerjaannya." selesai Daniel bicara, Guanlin langsung mematikan kameranya untuk break sejenak,
Raut wajah Daniel menegang, Jihoon memilih setia dengan Seongwoo, itu artinya peluang Daniel untuk mendekati Seongwoo semakin tipis, Daniel menghela napasnya, ia mengacak rambutnya, pokonya setelah sesi ini Daniel harus terus mendekati Seongwoo.
Tak terasa, waktu break sudah berakhir, Daniel segera memperhatikan Seongwoo yang sedang membersihkan peralatannya, untuk pulang.
-----
"Oke pemirsa, kita bisa lihat, Ong Seongwoo udah mau pulang nih, nanti salah satu staf bakal ngarahin Seongwoo ke cafe deket sini, saya bakal wawancara dia tentang kehidupannya dan calonnya selama ini" kamera kembali diarahkan pada Seongwoo dan staf yang sedang membujuknya, sementara Daniel, ia tersenyum lebar, entah apa yang ada dalam pikirannya.
-----
Terlihat Seongwoo yang sedang duduk manis di cafe. Awalnya Seongwoo nolak, tapi karna Seongwoo ini orangnya ga tegaan, jadi dia terima aja.
Sebernernya Seongwoo bingung, dia gatau siapa yang bakal dia temuin, agak takut juga sih, Seongwoo ini, takut yang mau ketemuan sama dia itu modelan Daehwi, dia harus nyari cara dulu buat ngegodain balik, biar orang itu ga suka sama Seongwoo.
"Ini Seongwoo ya?" tanya seseorang, Seongwoo kaget, diakan lagi enak ngelamun tadi, Seongwoo usap dadanya buat nertralin detak jantungnya, terus dia ngeliat ke arah orang yang tadi ngagetin dia dan-
OMG Seongwoo jantungan beneran ini!! Gimana enggak, yang datengnya cakep gini kayak pangeran, Seongwoo gabisa nyembunyiin rasa kagumnya sama orang yang didepannya ini, dan itu buat Seongwoo malah keliatan imut.
"Mas, mas Seongwoo gapapa?" tanya Daniel, dia heran kok Seongwoo ngeliatin Daniel sampe melongo gitu, emang ada yang salah ya sama muka Daniel?
"Hah?? Eungg... Kamu teh siapa?" Seongwoo masih belum connect, dia malah balik nanya ke Daniel,
atulah kasep pisan, ieu teh Seongwoo kudu kumaha?
(ya ampun, cakep banget, seongwoo harus gimana ini?)Seongwoo ngejerit dalem hati tapi sedetik kemudian dia inget Jjhoon yang imut-imut, Seongwoo langsung gelengin kepalanya, Seongwoo tuh suka lemah sama yang imut-imut kayak Jihoon :))
"Mas Seongwoo gapapa?" tanya Daniel lagi, Daniel tuh heran sama Seongwoo yang gabisa ditebak. "Ee.. enggak kok, saya teh gapapa, btw, masnya siapa ya? Kok ganteng banget-eh!!! Emm, itu maksudnya, kok bisa tau nama saya" duuuhhh, sialan nih mulut gabisa apa ya di rem dikit gitu, malukan Seongwoo, baru ketemu aja mulutnya dah kelepasan. Seongwoo mukul bibirnya pelan, sambil menggerutu pelan.
Aaaaaaakkkkk Tuhan berikan Daniel kekuatan untuk menghadapi Seongwoo yang sangat imut ini :') dalam hati, Daniel sudah sangat senang, Seongwoo mengakui kalau Daniel ini ganteng.
Daniel terkekeh pelan, Seongwoo ini lucu banget, Daniel menjulurkan tangannya, bermaksud untuk mengajak salaman dengan Seongwoo. "Saya Kang Daniel, saya yang bawa Daehwi pergi kemaren, maaf kalau Daehwi macem2 sama kamu, Daehwi emang gitu, gabisa liat yang cakep dikit langsung diajak nikah" jelas Daniel, Seongwoo segera membalas uluran tangan Daniel, tapi saat Seongwoo akan melepasnya, Daniel masih menggenggam tangan Seongwoo, sambil tersenyum.jantung Seongwoo bekerja lebih cepat, ia membalas senyuman Daniel dengan senyuman canggungnya,
Daniel akhirnya tersadar, ia segera melepaskan tangannya dari tangan Seongwoo dan bergumam kata maaf pada Seongwoo, Daniel langsung duduk di depan Seongwoo, ia mulai menanyai Seongwoo seputar kehidupan seongwoo beserta kekasihnya,
"Jadi, mas Seongwoo ini udah pacaran dari SD?" tanya Daniel terkejut, yampun langgeng banget ini, pasti nikungnya susah, pikir Daniel.
"Iya, saya udah pacaran sama Jihoon dari SD, saya juga udah janji bakalan nikahin dia secepatnya" ujar Seongwoo. "Kalau mas Seongwoo ini pernah terpikir gak buat selingkuh gitu, kan udah lama banget pacarannya, gak bosen gitu?" tanya Daniel.
"Saya sih gabisa berpaling dari Jihoon, kecuali sama orang yang modelannya kayak mas Dan- eehhh!!! Mulut teh ya gabisa kekontrol" monolog Seongwoo ia memukul-mukul bibirnya lagi, sedangkan Daniel? Jangan ditanya, Daniel sudah pasti sangat, sangat, sangat senang atas pengakuan Seongwoo yang secara tidak langsung menyatakan kalau Daniel ini tipenya.
"Iyasih emang saya ini ganteng dan idaman semua orang, jadi ga heran kalau mas Seongwoo suka sama saya" Daniel tersenyum, ia menurun-naikkan alisnya untuk menggoda Seongwoo yang kini sedang menahan malu. "Eehh, enggak kok mas Daniel, sayateh masih suka sama yang imut kayak Jihoon, bukan yang ganteng kayak mas Daniel" ujar Seongwoo.
Daniel melebarkan senyumannya, ia benar-benar senang, Seongwoo bilang Daniel ganteng?! Oh Ya Tuhan, terimakasih banyak.
"kalau Jihoon ternyata selingkuh, mas Seongwoo bakal gimana?" tanya Daniel dan yes! Seongwoo bingung mau jawab apa, "Gimana ya... eumm saya sama Jihoon itu udah saling percaya, jadi kalaupun Jihoon selingkuh, dia pasti bilang dulu sama saya" jawab Seongwoo,
Daniel? Dia kagetlah! Berarti Seongwoo ngebolehin Jihoon selingkuh gitu?? Hell, yang bener aja.
"hah?! Jadi, Jihoon dibolehin selingkuh gitu?" tanya Daniel, dia bener-bener gabisa sembunyiin rasa kagetnya. "ya habisnya gimana atuh, saya kadang kasian sama Jihoon yang sering ngeliat saya digebet sama orang, jadi Jihoon juga mau punya gebetan gitu, ya asal ga lebih ganteng dari saya, dan Jihoon ga bener-bener cinta sama dia, ya saya boleh-boleh aja" ucap Seongwoo santai, yang bikin Daniel melongo, sumpah absurd banget ni pasangan kali ini.
-----
"Eh! Gila, gila!! Asli jihoon boleh selingkuh?! Woy gue dapet lampu hijau dari calon suaminya dong!" Guanlin yang heboh dan segala kebobrokannya
------
"Oh, haha jadi gitu, saya baru nemu loh pasangan unik kayak kalian, dan btw, kalau Jihoon boleh selingkuh, berarti mas Seongwoo juga boleh selingkuh?" tanya Daniel antusias, "kan saya udah bilang tadi, kalau saya gabakal selingkuh kecuali..... Kecuali-" Seongwoo menghentikan kalimatnya, wajahnya tiba-tiba memanas, Daniel menatapnya dengan intens. "Kecuali apa?" tanya Daniel, "Ehh gaada kecuali deng, saya berusaha buat ga selingkuh" Seongwoo menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, ia bingung dengan Daniel,
Setelah berbicara panjang lebar dengan Seongwoo, dan mendapat informasi yang cukup, Daniel segera pamit pada Seongwoo untuk pulang.
TBC...
see you, jan lupa vomment nya <3
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH GRATIS [OngNiel] ✅
FanfictionJadi miskin- ralat. Jadi orang kurang mampu bukan maunya Seongwoo. Berbagai usaha di lakuin, tapi masih terasa nihil. Di tambah, ayahnya meninggal dua tahun lalu. Otomatis, dia jadi tulang punggung keluarga. Keinginan menikah jelas ada, calon siap...