Kamu lagi diluar lagi jalan jalan berdua.
Sama haechan.
Ketika kamu lagi asik ngobrol dan ketawa ketawa bareng, dijalan ada seseorang yang lagi merhatiin kamu dan orang itu ngeluarin handphonenya.
Ga lama ada pesan masuk lewat hp kamu.
Nana❤
(y/n) cepet pulang, sekarang!'Hee ga biasanya' batinmu
"Dari siapa?" -haechan
"Ohhh dari Jaemin, dia nyuruh aku pulang sekarang"
"Yaudah pulang aja takutnya dia khawatir sama kamu"
"Ok, sampai jumpa nanti chanie~"
Kamu pun meninggalkan Haechan sambil melambaikan tangan, kamu dan Haechan sudah lama bersahabat. Kalian jalan jalan bareng karena kamu sama Haechan jarang banget ketemu, karena Haechan harus sekolah di Belanda maka dari itu, saat Haechan pulang ke Korea dia langsung nelpon kamu buat nemenin jalan jalan hehe~
Kamupun berjalan, hingga akhirnya sampailah di apartemen kamu dan Jaemin.
Kamu pun memasukan sandi untuk membuka pintunya.
Saat kamu masuk dan menutup pintunya....
"Dari mana aja?"
'Astaga gua kaget' kamu agak melonjak kaget, karena tadi waktu kamu masuk kamu ga liat Jaem berdiri di sana. Tapi saat kamu nutup pintu dan balik badan, Jaemin udah menghadang kamu.
"Astaga, aku kaget... Aku tadi abis jalan jalan"
"Sama cowo kan?"
"Berdua aja?""Hm? Ko kamu tau?"
Jaemin mendekat kearah kamu dan ngunci kamu dengan kedua tangannya ada disebelah kepala kamu.
Kamu paling ga kuat ada di posisi ini. Soalnya muka Jaemin deket banget, gila bisa mimisan lama lama.
"Kamu tau kan? Kamu itu cuma punya aku seorang"
Jaemin selalu ngeluarin kata kata itu kalau dia ngeliat kamu jalan bareng sama cowo selain dia, dan- ga bilang bilang, Jaemin cuma- takut kehilangan kamu 'lagi'
"Uhm- iya aku tau, tadi aku jalan jalan sama Haechan dia sahabat aku dari lama cuma dia baru pulang dari Belanda"
Jaemin makin ngedeketin kamu, disitu kamu udah ga bisa ngapa ngapain. Dan juga pasti muka kamu udah merah banget karena malu.
Grep
Jaemin meluk kamu erat banget.
Dan kamu ngerasa dipundak kamu itu basah.'Jaem nangis?'
"Aku ga mau kehilangan kamu"
Kamu sedikit tertegun'ga biasanya dia bilang kaya gini, atau dia keinget peristiwa waktu itu?'
Kamu pun meluk Jaemin balik dan sedikit mengusap punggungnya agar dia tenang.
"Jaeminku~ aku ga akan ninggalin kamu ko, jangan nangis dong nanti aku ikutan nangis nih..."
Tapi Jaemin bukannya berhenti malah makin ngeratin pelukannya
"Kamu lagi keinget tentang itu hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot [Stray Kids X You ][NCT x You]
Short Storybaper ga baper yawdah lah ya :' beberapa imagine antara kamu sama member stray kids / nct WARN: untuk yang masih dibawah umur 17 dan membaca cerita yang bertanda [⚠], tolong kondusif. Atau lebih baik di skip saja mengingat fitur private sudah tiada...