Sedikit terinspirasi dari MV I.P.U - WannaOne
Tapi kalau tidak sesuai ekspektasi... Yaaa maap :v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Diceritakan, seorang anak bernama Boo (Y/n). Dia seorang anak perempuan yang cantik nan imut, tapi masih kalah cantik sama temen-temen di sekolahnya. Intinya dia anak yang biasa-biasa aja. Namun, Dia memiliki sahabat bernama Qian Kun. Laki-laki berparas tampan, sangar tapi sesungguhnya dia itu anak yang baik.
Kalian berdua itu sebenernya anak pindahan dari dua negara yang berbeda, namun dipertemukan di negri ginseng ini. Kamu yang berasal dari Amerika, karena ayahmu adalah orang Amerika sedangkan ibumu orang Korea. Keluargamu memutuskan untuk pindah ke Korea karena nenek dari ibumu sedang sakit, maka dari itu ibumu berniat untuk mengurus nenekmu, sedangkan ayahmu harus menuruti keinginan ibumu walau harus pulang pergi Amerika-Korea. Memang sesosok laki-laki yang diidamkan. Berbeda dengan Kun, dia pindah ke Korea karena orangtuanya memiliki pekerjaan yang menjadikan mereka adalah orang penting di suatu perusahaan di Korea. Bisa kita simpulkan bahwa Kun adalah sesosok rich man pada saat ini.
Rumah kalian juga berdekatan hanya berbeda beberapa blok, maka dari itu kalian sangat dekat. Kalian memiliki hubungan persahabatan yang sangat kuat, walaupun bisa dibilang umur persahabatan kalian belum terlalu lama. Kalian selalu bersama mulai dari pulang, pergi ke sekolah sampai kalian pernah tidur di kamar yang sama. Tapi... suatu hari kamu memiliki perasaan yang berbeda terhadap Kun, kamu mulai menyukainya. Memang hal yang biasa, bersahabat dengan yang berbeda gender membuat salah satu dari pasangan sahabat itu harus merasakan jatuh cinta terhadap sahabatnya sendiri.
Kamu yang menyukai Kun berusaha mati-matian untung menghiraukan perasaanmu terhadap Kun. Hingga suatu hari kamu bisa menghiraukan rasamu itu saat Kun bercerita padamu, kalau dia menyukai seorang gadis pujaan di sekolah. Rara namanya, Rara adalah gadis idaman seluruh pria di sekolahmu. Walau begitu Rara adalah gadis yang sulit untuk didekati oleh seorang laki-laki, itu yang membuat banyak laki-laki menyerah pada Rara.
Lalu apa yang membuatmu tidak yakin bahwa Kun akan membalas perasaanmu? Yang membuat dirimu ingin menghilangkan perasaanmu terhadap Kun? Itu semua karena Rara, ternyata oh ternyata, Rara merespon setiap tingkah Kun, maksudnya ketika Rara merasa tidak nyaman ketika berbincang dengan laki-laki lain, berbeda jika dengan Kun, Rara akan merasa betah jika berbincang dengan Kun. Bahkan Rara dan Kun saling sapa jika bertemu. Dan itu membuat Kun sangat bahagia, namun itu membuatmu yakin untuk melepaskan harapanmu terhadap Kun.
Ditambah kamu belakangan ini sedang dekat dengan laki-laki asal Jepang dengan marga Nakamoto itu. Yap, Nakamoto Yuta, kamu sempat senang ketika dekat dengan Yuta, kamu sempat bercerita tentang Yuta pada Kun. Tanpa diketahui bahwa Kun merasa sedikit kecewa ketika kau bercerita dengan riang tentang Yuta. Ada rasa tidak suka pada Kun ketika kamu bercerita tentang Yuta padanya.
Tapi.... Suatu hari, Yuta harus kembali ke Jepang karena suatu hal. Kau merasa perjuanganmu selama ini sia-sia. Kau harus kembali menahan rasa sakit dari Kun dan Rara ditambah Yuta menghilang yang membuat lukamu makin membesar. Kamu sempat menjadi pendiam selama beberapa hari, tingkahmu itu lah yang membuat Kun semakin khawatir, dan berangsur Kun sedikit demi sedikit mengulur kedekatannya dengan Rara. Hingga akhirnya Kun kembali padamu lagi, walau tak seutuh dahulu kala. Kalian menjadi dekat lagi, yang awalnya Kun sedikit jauh darimu karena Rara. Tapi kali ini Kun mulai mendekatimu lagi karena kejadian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot [Stray Kids X You ][NCT x You]
Short Storybaper ga baper yawdah lah ya :' beberapa imagine antara kamu sama member stray kids / nct WARN: untuk yang masih dibawah umur 17 dan membaca cerita yang bertanda [⚠], tolong kondusif. Atau lebih baik di skip saja mengingat fitur private sudah tiada...