[Req] Hwang Hyunjin

7K 463 13
                                    

Teruntuk kalian yang request H.Hyunjin :)










Tn. Hwang🐽

(Y/n).... Aku bosan....

Terus?

Aku otw apartemen kamu ya...
Aku kangen
Laper juga hehe~

Hmmmm...

"Dasar anak itu, kesini cuma pas lagi laper doang... Tapi engga deh"

Ting tong

'Cepet banget bangke'

Kamu tadinya lagi guling guling di atas kasur, karena sedang menikmati libur semesteran. Karena kamu merindukan kasur makanya dari tadi cuma guling guling di kasur aja, sambil main hp. Dan waktu lagi enak enak main game, ada notif masuk dari Hyunjin. Pacar kamu. Kamu yang ga mau Hyunjin nunggu lama dan berujung ngambek, jadinya kamu langsung buka dan bales.

Taunya dia mau main ke apartemen kamu. Mungkin dia juga lagi ga sibuk, dan lagi kangen sama kamu.

Karena bel apartemen kamu bunyi, dan mungkin itu Hyunjin yang udah ada di depan apartemen. Kamu langsung melesat ke bawah dan ngebuka pintu.

'Padahal dia tau passwordnya, kenapa ngebel ya?'

Cklek

"HALOO SAYANG~"
Hyunjin nyapa kamu dengan suaranya yang keras, dan langsung nubruk kamu gitu aja serta membawamu kedalam pelukannya.

Karena kamu terdorong Hyunjin kembali masuk ke dalam, kamu mencoba menutup pintu menggunakan kaki panjangmu, karena kamu rasa akan sulit melepas pelukkan Hyunjin.

"Aku kangen banget~" Hyunjin masih meluk kamu dengan erat.

"Iya iya aku tau, udah dong. Ini, sesek banget. Hyun-jin..."

Hyunjin yang mendapat kritik darimu langsung melepaskan pelukkannya. Setelah itu Hyunjin langsung masuk ke arah dapur sambil ngebuka topinya lalu dilempar sembarangan dan nyimpen kresek yang dia bawa di meja makan, udah gitu dia langsung naik ke kamar kamu. Kamu yang cuma liatin dia akhirnya ngikut balik lagi ke kamar kamu.

Waktu kamu masuk ke kamar kamu, kamu ngeliat Hyunjin lagi tiduran dengan mata tertutup sambil senyum.

'Bahagia banget kayanya...'

Kamu yang tergiur dengan nyamannya kasurmu itu, kamu mendekati Hyunjin yang masih setia memejamkan matanya. Kamu langsung ngebaringin tubuh kamu di sebelah Hyunjin, dan nyimpen kepala kamu di lengannya Hyunjin yang terlentang.

Kamu langsung buka hp kamu dan ngecek chat di sosmed kamu. Tiba-tiba hp kamu diambil Hyunjin. Dan dia simpen di atas nakas yang ada di sebelah kasur kamu.

Hyunjin ngeliat ke arah kamu dan senyum-senyum. Kamu ngeliat Hyunjin cuma datar aja mukanya. Hyunjin ngarahin tangannya ke hidung kamu dan nyubit(?) Idung kamu.

"Aaaa Hyunjin... Sakit" kamu mukul-mukul tangannya Hyunjin, berharap jari jemarinya segera menghindar dari hidungmu.

"Mukanya datar banget sih ngeliat akunya, jadi gemes"
Hyunjin ngelepasin tangannya dari hidung kamu.

One Shoot [Stray Kids X You ][NCT x You] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang