Ten

7.9K 746 88
                                    

Chittaphon Leechaiyapornkul, gampangnya sih Ten. Cowo berkulit putih mulus, kelahiran Thailand, jago dance, vocal juga ga kalah, ganteng, cool... Walaupun cuma disekolah aja hehe~

Kalau udah kumpul sama gengnya di basecamp... Udah itu gelar cowo se-cool di sekolah langsung luntur, ilang seketika.

Dulu waktu kamu pertama kali sekelas sama Ten, kamu terpesona sama kegantengan si Ten ini. Temen-temen cewe kamu juga ga kalah terpesonanya, sampe-sampe baru dua minggu sekolah Ten udah menyandang next most wanted di sekolah.

Bukan cuma gantengnya aja, tapi kamu pernah liat Ten ngedance waktu ngisi acara pensi sekolah, dan itu bikin kamu tambah suka sama Ten.

Selain itu dia pernah nyanyi buat acara malam tahun baru di sekolah, dan itu bikin semua cewe disekolah menjerit.

Kamu yang sekelas sama Ten dan sering kebagian satu kelompok sama Ten merasa punya kesempatan emas biar bisa deket dan... Berharap bisa jadi pacarnya aja gitu.

Kamu makin hari makin mepetin Ten sampe-sampe tiap hari kalian ngobrol bareng, kekantin bareng sampe pulang pun Ten nganterin kamu ke rumah.

Semakin hari kamu semakin deket sama Ten, Ten juga mulai terbuka sama kamu, dia sering cerita ini itu yang ngebuat semakin hari semakin nyaman hubungan kalian.

Hingga suatu hari kamu mengetahui sisi lain dari seorang Ten yang orang lain ga tau, kecuali gengnya yang pasti.

"(Y/n) ikut aku main sama temen geng aku yu?"

"Hm? Emang boleh?"

"Yaa boleh lah, makanya aku ajak kamu. Lagian mereka udah kenal kan sama kamu?"

"Hmmm iya juga sih, tapi emangnya ga akan ngeganggu?"

"Engga lah... Yaudah yuk sekarang aja berangkat"























Sesampainya di base camp...

"Hello everybody Ten is coming..."

"Wehhh cabe Thailand dah datang"

"Ehhh ada (y/n) sini masuk aja"

Kebetulan ada Mark sama Lucas, mereka berdua temen komplek kamu. Dan kamu duduk diantara Mark sama Lucas.

"Weh... si bocil ngikut sama si Ten?" -Lucas

"Long time no see" -(y/n)

"(Y/n)? Lo sama si Ten kesininya?" -Mark

"Iya, emangnya kenapa?"

Mark ngebisikin sesuatu ke telinga kamu...

"Jangan kaget liat aslinya si Ten"

"Hah!? Emang kenapa?"

"Engga... Liat aja nanti sendiri"

Karena anak anak NCT itu sifatnya friendly sekali dan itu ngebuat kamu gampang berbaur sama mereka, kamu seru-seruan sama anak NCT.

Sampai kamu tau kalau sebenernya Ten itu pecicilan dan bisa dibilang paling rempong, kamu menyadari kalau anak NCT manggil dia cabe Thailand karena emang tingkahnya yang kaca cabe-cabean. Dan kamu menggaris bawahi bahwa sifat cabe-cabeannya itu hanya akan muncul kalau lagi diluar sekolah dan kalau lagi sama anak NCT.

Awalnya kamu ga nyangka dan kaget, cowo se ganteng dan se cool Ten bisa kaya gini. Tapi lambat laun kamu bisa menerima sifat Ten yang kaya gitu.

Bukannya illfeel tapi kamu malah makin cinta sama Ten. Mungkin kalau cewe lain ada di posisi kamu dan mengetahui sisi kelamnya Ten mungkin mereka bakalan ninggalin Ten tanpa sebab dan kepastian buat Ten.

One Shoot [Stray Kids X You ][NCT x You] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang