Yang Jeongin

8K 743 90
                                    


Yang Jeongin, atau sering yang disapa Jeong ini merupakan sahabat kamu dari kecil.

Dulu kalian sekolah disatu TK yang sama, setiap disekolah kalian pasti selalu main barengan. Mulai dari main pasir, perosotan, ayunan sampe kejar-kejaran.

Waktu masuk sekolah dasar kamu nangis karena pengen satu sekolah sama Jeongin, karena mama kamu ga tau kalau kalian itu akrab banget sampe segininya. Kamu nangis sampe guling-guling di lantai pengen satu sekolah sama Jeongin l, sampe-sampe mama kamu udah bingung harus ngapain.

Kamu sampe ngadat gamau sekolah dan sampe ngadat gamau makan atau dipegang sama mama kamu :D. Akhirnya mama kamu pasrah dan mindahin kamu ke sekolah yang sama kaya Jeongin, akhirnya dari situlah kalian sering berangkat dan pulang bareng berhubung sekolahnya deket dan kalian itu satu komplek.

Dan mulai saat itu juga mama kamu sama mamanya Jeongin pun jadi akrab. Selama kalian di sekolah dasar kalian sering belajar bareng, main di taman bareng sampe tidur juga bareng gara-gara waktu kalian lagi main disalah satu rumah kalian malah sama-sama ketiduran dikasur karena lagi asik main di kasur.

Kalian itu selalu barengan, udah kaya anak kembar yang ga bisa dipisahin sampe-sampe mama kalian ngebeliin baju couplean (faedahnya apa coba? :v)

Saat menginjak Sekolah Menengah kalian masuk sekolah yang sama dan kebetulan kelas yang sama, yaudah sih itu mah kalian kemana-mana berdua aja. Sampe-sampe waktu kelas 3 kalian digosipin pacaran. Tapi kalian ga pernah denger rumor itu dan bodo amat, kalian tetep aja sering berduan kemana-mana dan itu bikin semua orang iri ngeliat kekompakan kalian.

Hingga akhirnya kalian masuk Sekolah Menengah Atas di satu sekolah yang sama dan satu kelas 'lagi' menambah kalian jadi makin dekat. Banyak orang yang menganggap kalian itu emang udah pacaran dari sebelum masuk SMA dan ngeliat kalian barengan terus bikin semua siswa siswi jadi ngiri.

Walaupun kalian udah menginjak usia yang hampir dewasa dan udah ada di tingkat akhir, tapi kalian berdua itu terlampau polos. Makanya kalian itu ga tau apa yang dimaksud pacaran, sakit hati dan lain sebangsanya.

Dunia kalian cuma ada persahabatan yang mengasikan dan membuat kalian bahagia, hanya ada pertengkaran sesama sahabat yang berujung baikan lagi. Tidak ada perselisihan yang membuat jarak diantara kalian hingga permusuhan.

Hidup kalian hanya ruang lingkup persahabatan, walaupun kalian tau kata 'cinta' namun kalian artikan dalam konteks suami-istri macam papa mama kalian. Wkwk keterlaluan polos sih ini...

Hingga akhirnya kalian memutuskan untuk menjadi seorang trainee bersama di sebuah entertain yang tersohor, kalian berlatih bersama dan saling menyemangati dikala lelah menyerang. Kalian dicap sebagai sute couple trainee di agensi kalian oleh trainee lainnya, karena faktor tingkah kalian yang polos serta menggemaskan yang membuat orang lain berprasangka jika kalian akan debut bersama juga.

Namun sayang... Jeongin harus dipisahkan denganmu karena Jeongin harus bergabung dengan Straykids. Walaupun sedih tapi kamu bisa mengerti keadaan, kamu membiarkan Jeongin meraih mimpinya agar bisa debut.

Walaupun Jeongin sudah bergabung dengan straykids tapi itu semua tidak membuat kalian pantang untuk bertemu dan bermain bersama. Walaupun tidak sesering dulu tetap saja jika Jeongin ada waktu senggang dan jadwal latihanmu tidak terlalu padat, kalian akan bermain bersama meskipun hanya saling bertemu di masing-masing ruang latihan.

Karena para Hyungnya Jeongin telah meminta kalian untuk bersama hanya di area di dalam gedung latihan dan dilarang keras pergi keluar berdua dengan alasan itu semua akan merusak reputasi Jeongin dan juga Straykids. Kamu yang mendengar itupun menurutinya karena kamu ga mau mimpi Jeongin ancur hanya karena keegoisanmu.





















One Shoot [Stray Kids X You ][NCT x You] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang