Han Jisung x You
"Holiday(?)"
"HAN JISUNG..."
Pagi-pagi begini kamu udah ada di apartemennya Jisung. Rencananya kamu sama Jisung mau liburan, Jisung yang ngajak. Tapi waktu kamu ke apartemennya kamu ga ngeliat Jisung yang udah siap. Melainkan kondisi apartemennya Jisung yang berantakan, kaya abis kemalingan. Dan kamu berfikir kalau Jisung masih tidur. Akhirnya kamu teriak dari ruang tamu buat manggil Jisung.
Jisung yang ada dikamarnya, dia masih tidur. Ketika dia ngedenger suara kamu yang teriak manggil namanya. Jisung langsung bangun, dan turun dari kamarnya menuju ruang tamu. Dia kaget waktu ngeliat kamu yang ada di ruang tamu dengan pakaian yang sudah siap untuk pergi.
Kamu yang sadar kalau Jisung udah dibawah, langsung menatap Jisung meminta penjelasan kenapa apartemennya berantakan banget.
"Han Jisung, katakan padaku kenapa apartemenmu seperti gudang begini? Bahkan gudang dirumah aku lebih rapih dari ini"
Jisung yang dilontarkan pertanyaan darimu pun mulai gugup.
"A-ahhh itu... Hehe~ aku malah membereskannya"
Kamu masih menatap Jisung, dan melipat tanganmu didepan dadamu. Jisung yang melihat raut wajahmu berubah menjadi menyeramkanpun memilih diam dan tertunduk ditempatnya. Kamu hanya menghela nafas karena melihat tingkah Jisung.
"Katanya mau liburan, tapi apartemen masih kotor gini. Masa mau kamu tinggalin kaya begini? Aku yakin kalau aku ga kesini, kamu ga akan beresin ini dan pergi gitu aja. Dan aku yakin sepulang dari berlibur pasti apartemen kamu bakalan jadi sarang hantu"
Jisung masih terdiam dan tidak tau harus melakukan apa. Jisung bakalan melempem kalau kamu udah marah kaya gini. Apalagi kalau dia yang salah.
"Huftt... Bantu aku membereskan semua ini, baru kita berangkat"
"Nde..." Akhirnya keluar juga sepatah kata dari mulut Jisung.
Akhirnya kamu sama Jisung beresin apartemen bareng-bareng. Mulai beresin baju kotornya Jisung, meja yang nyengsol, sofa yang berantakan, sampe remah-remah makanan yang berserakan dilantai.
"Hah~ cape~"
Jisung mengeluarkan keluh kesahnya sambil duduk di sofa dan nyenderin kepalanya, Jisung nutup matanya biar rasa lelahnya bisa menguap dengan cepat.
Kamu yang liat Jisung udah kecapean gitupun ngebiarin Jisung buat istirahat. Sedangkan kamu lanjutin nyapu dan ngepel lantai sampe beres. Sesudahnya kamu ngepel lantai, kamu beresin alat-alat nya ke tempat semula.
Kamu yang tadi ngeliat Jisung kecapean memang mengakui, pekerjaan ini lebih melelahkan. Seketika kamu memikirkan suatu hal yang membuat mata kamu membulat.
'Apa nanti kalau aku nikah plus punya anak bakalan secape ini? Dan kerja pula?? Hah...!?'
Kamu yang pikirannya udah kemana-mana cepet-cepet ngebuang semua spekulasi kamu itu. Akhirnya mata kamu beralih ke ruang tamu. Kamu ngeliat Jisung masih istirahat di atas sofa, dan berniat buat nyamperin Jisung. Kamu duduk disebelahnya Jisung dan mulai ngangkat tangan kamu, dan menaruhnya di atas kepala Jisung. Kamu ngelus pucuk kepala Jisung dengan lembut.
Jisung sebenernya ngerasa kalau kamu ngelus dia. Tapi Jisung biarin aja soalnya nyaman banget menurut Jisung. Lama kelamaan Jisung udah ga kuat menahan rasa rindunya. Akhirnya Jisung langsung meluk pinggang kamu dan nyenderin kepala dia ke bahu kamu, secara tiba-tiba. Kamu sedikit kaget, soalnya lagi fokus liatin mukanya Jisung yang makin hari makin ganteng. Dengan tiba-tiba Jisung grasak grusuk meluk kamu gitu aja, siapa yang ga kaget coba? :(
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot [Stray Kids X You ][NCT x You]
Short Storybaper ga baper yawdah lah ya :' beberapa imagine antara kamu sama member stray kids / nct WARN: untuk yang masih dibawah umur 17 dan membaca cerita yang bertanda [⚠], tolong kondusif. Atau lebih baik di skip saja mengingat fitur private sudah tiada...