Ini... 17+ yaa ratenya... Jadi yang masih dibawah itu tolong jangan dicermati , jangan dipraktekan dan jangan dibayangkan terlalu jauh oke.... (・∀・)
_--------------_----------------------_---------
"LIBURAN MUSIM PANAS AKU DATANG~"
Musim panas akan datang tak lama lagi, inilah balasan penantian dari para murid sekolah yang luar biasa. Bisa dikatakan, liburan musim panas adalah masa liburan yang paling favorite di kalangan anak remaja. Bahkan, ketika sudah beranjak dewasa-pun masih merasakan kesenangan liburan musim panas.
Kali ini kamupun mencoba untuk mengatur kemana saja kamu akan pergi selama liburan musim panas ini. Tentunya dirimu tidak akan pergi sendiri, dan pastinya kamu bakalan ngajak pacar kamu, Kim Seungmin.
Setelah pulang sekolah kamu berniat buat nyamperin Seungmin ke kelasnya. Sebenernya kalian itu dulunya satu kelas, tapi karena sistem kelasnya itu setiap kenaikan sistem acak, yaaa jadinya kalian harus terpisah.
Kamu baru keluar kelas dan mau nemuin Seungmin di kelasnya, tapi ternyata Seungmin udah nungguin kamu. Dia nyender di tembok depan kelas kamu. Dia senyum ke arah kamu ketika dia ngeliat kamu keluar dari kelas. Seungmin langsung berjalan ke arah kamu.
"Pulang?"
Kamu mengangguk tanda setuju. Setelah itu Seungmin langsung ngambil tangan kamu dan menggenggamnya sampai parkiran mobil. Sebenernya tindakan Seungmin ini terbilang cukup membuatmu kaget, pasalnya dia ga pernah pegangan tangan sama kamu selama di area sekolah. Walaupun seluruh penjuru sekolah tau kalau kamu sama Seungmin itu pacaran. Jadi orang-orang menganggap kalian cuma pacaran biasa, ga ada istimewa-istimewanya. Ga kaya hubungan Hyunjin sama pacarnya, mereka mah... Udah hampir berani ciuman di sekolah, haduhhh. Tapi untuk Seungmin, dia ga pernah yang namanya nyium kamu, sekalipun ga pernah. Walaupun itu cuma di pipi, tapi itu ga pernah Seungmin lakuin. Untuk standar pacaran di sana, untuk remaja itu... Kayanya itu terbilang pacaran tingkat anak SD. Yang cuma mentok-mentok pegangan tangan. /beda negara, beda budaya yaa/ kadang kamu berfikir, kalau sebenernya Seungmin itu belum siap buat pacaran, tapi dia ngebet pengen pacaran. Terus kenapa kamu terima? Padahal kamu tau Seungmin itu cowonya tidak sampai batasnya Hyunjin, malah tergolong kaya Jeongin. Yaaa karena memang kamu udah suka sama Seungmin dari awal masuk sekolah. Soalnya dia itu yang pertama kali deket sama kamu, dan kalian kemana-mana pasti barengan. Dan lama kelamaan kamu jadi suka sama Seungmin, padahal dulu itu waktu masih SMP, kamu pengen banget punya pacar kalau di SMA itu tipe-tipe yang badboy. Tapi tanpa diketahui kamu malah jatuh cinta sama cowo berhati lembut kaya Seungmin ini. Tapi malah kamu lebih sering dibuat baper sama Seungmin lewat kata-katanya ketimbang sama tingkah lakunya. Kamu baper soalnya Seungmin itu tipe orang yang kalau ngomong sama orang lain aja seadanya, bisa dibilang Seungmin itu pendiem tapi ga pendiem pendiem amat sih ya, dan kalau sama kamu ngomongnya alus bener... Udah kaya temen segengnya yang suka godain cewe di kantin, itu sih yang bikin kamu baper dari seorang Kim Seungmin.
Semua mata sekarang memandang ke arah kalian, karena sikap Seungmin yang tiba-tiba begitu terang-terangan memegang tangan kamu mesra. Karena hari ini hari terakhir sekolah sebelum menembus liburan musim panas, maka dari itu sekarang lorong yang kalian lewati begitu banyak orang. Dan semua terdiam waktu kalian lewat, dan semua mematung waktu liat kamu sama Seungmin pegangan tangan. Emang sih Seungmin itu bagian dari orang-orang yang famous, makanya tingkah laku dan segala perbuatan yang dirasa aneh dan orang-orang baru liat pasti langsung disorot dan mendadak jadi pusat perhatian orang-orang.
"Ey... Udah berani nih terang-terangan di depan anak sekolah?"
Itu Hyunjin, teman gengnya Seungmin. Dia datang begitu saja dari balik tembok persimpangan lorong ini, Hyunjin yang tiba-tiba merangkul pundak temannya itu langsung menanyakan hal yang menjadi basa-basi antara mereka. Kamu yang jujur malu sama kondisi sekarang masih diem dan ga bisa berkata apapun. Kamu hanya menampakkan muka memerahmu itu, dan itu sukses membuat wajahmu bertambah cantik dan dipastikan ada beberapa laki-laki yang membicarakannya secara diam-diam karena takut terdengar oleh Seungmin ataupun Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot [Stray Kids X You ][NCT x You]
Storie brevibaper ga baper yawdah lah ya :' beberapa imagine antara kamu sama member stray kids / nct WARN: untuk yang masih dibawah umur 17 dan membaca cerita yang bertanda [⚠], tolong kondusif. Atau lebih baik di skip saja mengingat fitur private sudah tiada...