Moon Taeil

4.6K 432 18
                                    

Dipagi hari yang cerah, dikediaman keluarga Moon....











"Huwaaaaa ini gimana dong..?" Kamu merengek

"Kenapa sayang?" Suami kamu, Moon Taeil berjalan ke arah kamu dari arah dapur setelah mendengar banyak kegaduhan dari arah ruang tengah, dimana kamu berada.

"Tugas yang harus dikumpulin ga ada..." Kamu hampir menangis karena jerih payah kamu selama ini begadang harus lenyap karena kamu lupa nyimpen.

Taeil merengkuh badan kamu dan berusaha nenangin kamu, karena dia tau jerih payah kamu selama ini. Taeil ngusap kepala kamu lembut.

"Coba inget-inget kamu simpennya dimana"

Kamu terdiam sejenak di dekapan Taeil, sampe akhirnya kamu inget terakhir kali kamu nyimpen tugas kamu itu dimana.

Kamu ngelepasin pelukan Taeil dan segera mengajukan pertanyaan.

"Kamu mau anterin aku ke kampus ga?"

Taeil pun tanpa pikir panjang langsung mengiyakannya.
















Sampai di kampus, Taeil nungguin kamu di dalem mobil di parkiran.

"Kamu tunggu sini ya, aku ngambil tugas langsung kumpulin ke dosen ko, ga lama"

Kamu melemparkan senyuman kamu supaya Taeil sedikit tenang buat nungguin kamu ngumpulin tugas kamu yang ternyata kamu simpen di loker kamu sendiri.

Kamu keluar dari mobil dan segera berlari ke arah gedung dimana loker kamu tersimpan. Setelahnya kamu langsung menyimpan tugas kamu itu di meja dosen. Setelah keluar dari ruangan dosen, tiba-tiba ada yang narik tangan kamu dan membawa paksa kamu ke suatu tempat.

Diparkiran, Taeil ngeliat kamu yang melintasi parkiran di sebelah kiri dari posisi Taeil menuju kantin kampus.

Taeil yang melihat kamu di bawa oleh seorang laki-laki pun geram. Pasalnya laki-laki itu adalah mantan pacar kamu, Nakamoto Yuta. Dulu Taeil sempet berantem sama Yuta cuma gara-gara rebutin kamu.

Taeil yang ga bisa mengontrol emosinya akhirnya menyalakan mobil dan meninggalkan area kampus. Di jalan Taeil mengirimkanmu pesan lewat chat pribadi.

Your side

"(Y/n) bantuin gue dong, tugas dari pa Jae belum selesai nih gue..." Ternyata tujuan Yuta menyeret kamu sampai ke kantin cuma buat minta tolong ngerjain tugas.

"Ga, ga ada... Gue ditungguin Taeil nih" kamu berusaha buat ninggali Yuta, tapi lagi lagi tangan kamu ditarik sama Yuta.

"Plisss... Nanti gue jajanin deh" Yuta mohon-mohon sama kamu.

"Nih nih nih... Ambil nih, di situ ada file tugasnya cari aja deh" kamu ngasihin flashdisk ke Yuta. Padahal flashdisk itu punya temen kamu yang kebetulan dia itu suka sama Yuta, ya lumayan lah biar temen kamu bisa pdkt.

"Wihhh makasih (y/n)"

Kamu cuma ngangguk aja dan pergi ninggalin Yuta di kantin. Sebelum bener bener keluar dari area kantin, kamu teriak ke arah Yuta.

"NANTI BALIKIN KE ORANG YANG PUNYANYA YA... NAMANYA ADA DI DALEM TUGASNYA"

Yuta yang ngedenger teriakan kamu seketika termenung karena ternyata flashdisk itu bukan punya kamu, yang artinya Yuta harus nyari pemilik flashdisk yang sebenarnya.

Kamu cepet-cepet jalan ke arah parkiran, dan waktu di parkiran kamu kaget karena ngeliat tempat parkir mobil milik Taeil sekarang kosong. Kamu pun membuka hp kamu. Dan ternyata ada pesan dari Taeil.

One Shoot [Stray Kids X You ][NCT x You] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang