Hello all,sorry banget ya karena jarang update..nah di cerita kali ini aku mau coba bikin cerita kayak novel,bukan dialog..nanti kalian pilih aja ya lebih suka yang mana,dikomen! :)
Selamat membaca...
Pagi harinya disaat Ichigo telah terbangun,Ichigo membuka pesan dari handphone nya dan mendapati ucapan 'selamat pagi' dari naoto.
Ichigopun terbangun dengan senyuman karena pacarnya itu. Namun Ichigo merasa ada yang aneh dengan tubuhnya,namun idol tetap harus bekerja.
"mengapa kepalaku pusing sekali...aku harap tidak akan terjadi sesuatu yang buruk hari ini" kata Ichigo dalam hati.
Ichigopun bersiap-siap untuk semua kegiatannya hari ini,namun sebelumnya Ichigo ingin membuat bekal untuk Naoto,jadi ia memasak dahulu.
Onigiri dan telur gulung sudah selesai dibuat Ichigo,sekarang saatnya mengantarkan makanannya kepada Naoto yang sedang bekerja.
"Ichigo? Kenapa kamu kesini?" tanya Naoto.
"Ini aku membuatkan kamu bekal sebagai ucapan terima kasih atas pesan tadi pagi" kata Ichigo dengan senyuman manisnya.
"Terima kasih ya! Tapi......." kata Naoto.
"Tapi kenapa??" tanya Ichigo.
"Kenapa mukamu pucat sekali hari ini? Apakah kamu sakit?" Naoto khawatir. (aww jadi baper :') #Jomblo
"Aku? Gapapa kok cuman sedikit pusing" jawab Ichigo.
"Sungguh? Apa perlu aku temani?" Naoto sangat khawatir.
"Tidak perlu..semangat ya kerjanya!" teriak Ichigo sambil berlari pergi.
"Haduh,apa dia akan baik-baik saja ya..." Gumam Naoto cemas.
Ichigo yang tadi berlari meninggalkan Naoto kini berada di dalam mobil,ia hanya tak ingin membuat Naoto cemas dan tak fokus dengan pekerjaannya.
Sambil menunggu sampai tujuan,Ichigo berbalas pesan dengan Naoto. Ichigo sangat senang mengejek Naoto.
What's up(WU)
Naoto : kenapa kamu tiba-tiba lari tadi? Kalau terjatuh bagaimana?-_-
Ichigo : Iya tadi aku terjatuh :(
Naoto : benarkah? Bagaimana sekarang? Apakah lukanya parah? Apakah sakit?
Ichigo : tidak,aku hanya bercanda haha
Naoto : kamu memancing amarahku ya? -_-
Ichigo : Tidak haha,aku sudah harus bekerja...Sampai jumpa!♥
Naoto : Semangat! Sampai jumpa!~♥~
Ichigo telah sampai di tempatnya berAikatsu,Ichigopun memulai pekerjaannya. Sesi untuk majalah (pemotretan),memanggung,dan lainnya.Tanpa ichigo sadari,ia melewatkan jam makan siangnya. Dan ia merasa semakin pusing,tapi ia tetap memaksakan diri untuk melanjutkan pekerjaannya.
Setelah selesai...
"Akhirnya selesai juga huft..." Lelah ichigo.
"Aduh kepalaku! S...sa..sakit sekali>_<"
Rintih ichigo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love need Aikatsu! [END]
ФанфикIni merupakan kisah cinta Ichigo dan Naoto yang rumit,awal pertemuan yang membuat hati berdebar ,percintaan yang bisa buat baper dan perpisahan yang sangat menyedihkan...kira-kira bagaimana akhir kisah cinta mereka? Ichigo..siapa yang tidak tahu? Id...