╰Beside you╯

968 35 5
                                    

     Ichigo berada di dalam ruang ICU dan dalam keadaan koma, Naoto perlahan masuk kedalam ruangan nya. Disitu Naoto melihat ichigo yang ceria terbaring lemah.

     Tak sanggup menahan,Naoto meneteskan air mata. Melihat ichigo disitu sangat menyakitinya,Naoto duduk disamping ichigo. Mengelus lembut rambut ichigo.

     Tangan Naoto meraih tangan ichigo,menggenggam erat tangannya yang dingin. Mencium dahi ichigo dan menangis berlutut. (enaknya disayang begini :') #SalamJomblo)

"Ichigo..hiks..kumohon..bangunlah" pinta Naoto.

"hmmmm" (Ichigo membuka matanya pelan)

"ICHIGO!!!(kaget) Kamu bisa dengar aku??" tanya Naoto.

(Namun,ichigo menutup matanya kembali setelah itu)

"Suster! Dokter!" teriak Naoto.

"Ada apa?" Jawab suster&dokter.

"Tadi dia terbangun tapi kenapa dia menutup matanya lagi?? (sambil menangis)" Jelas Naoto.

"Diharapkan anda menunggu di depan,keadaan pasien semakin melemah" Suruh dokter.

"Tidak..tidak..Ichigo..." Tangis Naoto.

*2 hari kemudian...

     Sudah hari ke dua semenjak ichigo koma,Naoto menemani ichigo sepanjang malam. Menggenggam erat tangan ichigo,berharap ia akan bangun secepatnya.

"Selamat pagi,strawberry" Ucapan Naoto.

"Kamu masih mau tidur? Aku kangen kamu disini :') " Kata Naoto.

"Hmmm" Tangan ichigo perlahan bergerak,matanya terbuka.

"Ichigo?! Jangan tidur lagi,kumohon!" Peluk Naoto.

"Hmm..a..aku dimana?" Tanya ichigo.

"Tunggu,dokter! Suster!" Panggil Naoto.

(setelah dokter&suster memeriksa Ichigo)

"Keadaan pasien sudah stabil,namun harap tidak terlalu lelah beberapa hari ini,jangan menahan untuk tidak makan,buah-buahan sangat bagus untuk tubuh dan jangan lupa minum banyak air putih" Jelas dokter.

"Lalu bagaimana dengan makanannya dok?" Tanya Naoto.

"Saya menyarankan untuk makan bubur selama 3 hari ini,minum susu dipagi hari,makan buah-buahan,tidak banyak beraktivitas,tidak memakan sesuatu yang pedas dan asam" Jawab dokter.

"Apa dia sudah boleh pulang dok?" Kata naoto.

"Sementara lebih baik diopnam 1 hari lagi,agar tidak terjadi sesuatu yang buruk lagi" Jelas dokter.

"Baik,terima kasih banyak dok!" Ucap Naoto.

"Ada apa? Kenapa aku disini?" Tanya Ichigo.

"Kamu koma karena sakit,ditaman dua hari yang lalu kamu pingsan,aku meggendongmu dan membawamu ke rumah sakit" Jelas Naoto.

"Koma?! Dua hari?!" Ichigo kaget.

"Iya dua hari koma,aku menemani kamu sampai aku cuti kerja selama seminggu" Kata Naoto.

"Apa kondisiku seburuk itu...?" Tanya Ichigo.

"Makanya...kalau aku suruh makan didengarkan!! Aku ingin marah tapi tidak bisa,kamu ini menyebalkan. Aku gamau kamu begini lagi pokoknya ya!" Omel Naoto.

"Maaf :'( " Muka bersalah Ichigo.

"Huh sudahlah,aku begini karena menyayangimu!" Naoto mengelus kepala Ichigo.

"Apa aku sudah boleh pulang?" Tanya Ichigo.

"Dokter bilang opnam sehari lagi" Jelas Naoto.

"Kamu belum makan kan?" Tanya Ichigo.

"Belum karena kamu-_-" Jawab Naoto.

     Seketika Ichigo turun dari ranjang
Nya dan menarik Naoto (sambil membawa infus) ke kantin rumah sakit,lalu mengambilkan makanan untuk Naoto.

"Eh?? Kenapa kamu turun dari ranjang hanya untuk ini?" Tanya Naoto.

"Karena kesehatan kamu juga penting tau-.-" Jelas Ichigo.

"Arigatou strawberry" Ucap Naoto.

(Blush,pipi ichigo memerah)

     Setelah selesai makan,ichigo dan naoto kembali ke ruangan sambil bergantengan tangan. Naoto senang karena ichigo telah bangun dan berada disampingnya kembali.

     Satu hari opnam dihabiskan ichigo untuk membaca buku,bermain,dan bercanda bersama Naoto. Disaat malam hari,Naoto menemani Ichigo tidur sambil menggandeng tangannya.

     Keesokan paginya,ichigo dan Naoto berkemas untuk pulang. Sebelum pulang Naoto mengurus segalanya dan meminta resep dokter. Mereka pun pulang.

"Aih nyamannya dirumah sendiri" Ucap Ichigo.

"Semua barang-barang telah aku susun,aku akan pulang. Jika ada apa-apa tolong hubungi aku secepat mungkin!" Kata Naoto.

"Siap komandan!" Ejek Ichigo.

"Ha lucu sekali -_-" Naoto mengacak rambut ichigo.

"Baiklah aku pulang dulu! Sampai jumpa!" Kata Naoto.

"Sampai jumpa! Hati-hati di jalan!" Ichigo melambaikan tangan ke Naoto.

     Setelah pulang,ichigo merapikan barang-barangnya yang masih berantakan. Memang berasa lebih nyaman di rumah sendiri. Namun, Ichigo merindukan Naoto.

     Ichigo meminum obat yang diberikan dokter,lalu menonton film horror. Ichigo takut dan tidur lebih awal. Namun karena sehabis menonton film,ichigo tidak bisa tidur.

Lalu......

Tunggu di eps selanjutnya! ^^

Guys,aku punya karya romantis lagi loh! Judulnya "tappei&miiko 4 ever" memang belum banyak eps nya,tapi ini endingnya bagus banget parah :') coba dibaca ya kalau minat! ^^

Cuplikan eps 8 :
(Ichigo menelpon Naoto)
"Ada apa ichigo?!" Tanya Naoto.
(namun tiba2 telepon terputus)

kira-kira apakah yang terjadi pada Ichigo? Penasaran? Ikuti terus kisahnya! :)





Love need Aikatsu! [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang