APA SEIRA PEREBUT NAOTO?!

774 34 11
                                    

Hai...author balik lagi nih~kangen ga hayooooo...Okey lanjut aja yah ke ceritanya^^ ENJOYYYYYYY :)

Setelah menangis dan tidur,Ichigo baru sadar bahwa ia sekarang berada di rumahnya. Rupanya Aoi dan Ran mengantarkannya pulang,Ichigo pun duduk di ruang tamu.
Ia memikirkan 1 orang yaitu 'Naoto' ia masih bimbang apakah putus merupakan hal yang benar atau tidak,terlebih lagi...Ichigo masih sayang pada Naoto.

"Huft..kenapa aku memikirkan dia,padahal dia tidak memikirkan aku" Sesal Ichigo.

*Sementara itu...(dipihak Naoto)
#Setelah membaca pesan ichigo

"Ti...tidak mungkin" Naoto kaget.

Karena kaget Naoto bersiap untuk ke rumah Ichigo. Namun tiba-tiba ada pesan yang masuk,namun bukan dari wanita itu tapi dari Aoi.

"Berhentilah mengganggu Ichigo,ia sedang sangat sedih sekarang. Aku pikir kamu bisa menjaga dia,namun kelihatannya kamu bukan seorang lelaki" Pesan Aoi.

Setelah membaca pesan Aoi,Naoto pun segera menelepon Aoi untuk bertemu. Naoto ingin menjelaskan kesalahpahaman ini kepada Aoi. Karena Aoi bijaksana.

Aoi menerima tawaran bertemu untuk penjelasan Naoto. Naoto pun berjalan menuju taman dekat situ untuk bertemu dengan Aoi. Tidak lama kemudian,Naoto sampai.

"Apa yang ingin kamu jelaskan?" Tanya Aoi.

"Aku tidak bermaksud menyakiti Ichigo,sungguh" Jawab Naoto.

"Oh benarkah? Lalu?" Aoi mulai kesal.

"Aku ada alasannya,kenapa aku bisa dengan 'dia' tolong dengarkan aku" Jelas Naoto.

"BAGAIMANA BISA AKU MEMPERCAYAIMU JIKA SAHABATKU SAJA MENANGIS KARENA KAMU?!" Aoi menunjuk Naoto dengan meneteskan air mata.

"Huft..tenangkan dulu dirimu,ayo kita berbicara di cafe" Kata Naoto.

Naoto dan Aoipun menuju ke cafe dengan suasana yang canggung tanpa satu pembicaraan pun. Aoi merasa hancur karena dia saat ini bersama dengan orang yang membuat sahabatnya menangis.

"Kamu mau pesan apa?" Tanya Naoto.

"Ice Americano" Jawab Aoi.

"Ice americano satu,hot chocolate satu" Pesan Naoto.

"Silahkan duduk" Kata Naoto.

"Apa yang ingin kamu katakan?" Tanya Aoi.

"Jadi...sebenarnya..." Jawab Naoto terbata-bata.

"Cepatlah,waktuku hanya sedikit" Suruh Aoi.

"Jadi...sebenarnya..aku tidak bermaksud menyakiti Ichigo. Namun ****** menyuruhku untuk menurutinya atau tidak,Naoto yang akan menjadi sasarannya. Aku jadi bingung,aku tidak ingin percaya namun dia memiliki potensi untuk menjatuhkan Ichigo. Akhirnya aku tidak ada pilihan lain,aku menuruti segala keinginannya dan tanpa sadar Ichigo jadi terlantar karena aku" Jelas Naoto.

"Apa?! Keterlaluan..aku tidak percaya dia orang yang seperti itu" Jawab Aoi.

"Aku juga tidak,sekarang Ichigo memutuskan aku. Aku tidak tahu harus apa lagi" Naoto sedih.

"Hei kau kan lelaki. Tunjukkan dan buktikanlah kalau kau menyayanginya" Suruh Aoi.

"Bagaimana jika dia menolakku dan menyuruhku pulang?" Tanya Naoto.

"Huft,heh kuberitahu ya..ichigo sangat sayang sama kamu,dia tidak akan meninggalkan kamu begitu saja" Jawab Aoi.

"Baiklah..kira-kira aku harus bagaimana?" Naoto meminta saran.

"Datanglah kerumahnya,bawakan hal favoritnya dan tunjukkan keseriusanmu" Jawab Aoi.

"Baiklah,terima kasih Aoi" Jawab Naoto.

"Sama-sama,aku harus pergi karena ada pekerjaan lagi..terima kasih atas kopinya" Aoi pun pergi.

Setelah Aoi pergi,Naoto me
mikirkan apa yang harus dia lakukan sampai minumannya habis. Dan dia membayar pesanannya tadi,serta langsung pergi.

Naoto pergi ke mall untuk membeli barang-barang favorit Ichigo. Ia pergi ke toko pakaian,namun ia bingung apa yang harus dipilih karena ada banyak sekali pakaian.

"Permisi,ada yang bisa saya bantu?" Tanya pegawai disana.

"Mmm...tolong pilihkan baju untuk perempuan yang imut dan bersemangat" Jawab Naoto.

"Baiklah,bagaimana jika ini..." Jawab Pegawai.

*Gambar yg diambil berasal dari line*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Gambar yg diambil berasal dari line*

"Aku suka yang ini..tolong dibungkus dengan rapi dan cantik ya" Kata Naoto.

"Baiklah,totalnya Rp 400.000" Jawab kasir.

"Ini dia,terima kasih" Jawab Naoto.

Naoto membelikan banyak barang seperti baju,boneka,sepatu dan pita untuk Ichigo. Setelah selesai ber
belanja,Naoto pun menuju rumah Ichigo.

Naoto berharap Ichigo menyukai hadiahnya dan dapat menerima alasan yang akan dijelaskan nanti
,setelah beberapa lama kemudian Naoto pun sampai.

*Tok..tok..tok

(Naoto berdiri didepan pintu rumah Ichigo)

"Ya? Siapa?" Tanya Ichigo sambil membuka pintu.

"Ini aku" Jawab Naoto singkat.

"NAOTO?!" Gelas Ichigo terjatuh dan pecah.

*PRANGGG*

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW

Kaget ya sama judulnya?😂 #AprilMop

Judul aslinya "W.H.Y" part I
(biar penasaran sama part II nya)

Maaf ya baru sedikit,soalnya ini dibagi 2 part^_^
Nantikan 'W.H.Y part II' yaaaa♥

Cuplikan W.H.Y part II :

"Aku tidak percaya kamu orangnya...padahal karena kamu aku berjuang sejauh ini di dunia idol" (ini hintnya lho,masa sih gatau hayoo~♥~)

Arigatou yang udah dukung Author sampe hari ini..nantikan ya♥♥♥♥♥ update selanjutnya apabila bintang ±10 dukung ya^^ *bkn pemaksaan seikhlasnya aja

Love need Aikatsu! [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang