Hai semuanya...maaf yah baru updateπ_π,author kan masih sambil sekolah nih..jadi banyak tugasnya
╯﹏╰..tapi selanjutnya bakal diusahakan update kok..enjoy!! :)Setelah dari toilet,Ichigopun kembali ke taman untuk menemui Naoto. Namun,sesampainya ditaman Ichigo tidak menemukan siapapun. Lalu ponselnyapun berdering.
*drt..drt..(suara pesan masuk)*
"Ada pesan masuk? Dari siapa ya?"(dalam hati Ichigo)'Ichigo ini aku naoto,maaf
aku harus pulang dahulu karena
ada urusan mendadak,sampai
jumpa lagi..aku akan pulang malam.'"Biasanya Naoto tidak begini padaku" Ichigo merasa resah.
'Benarkah? Urusan apa itu?
Kalau aku boleh tahu,aku terlalu
ingin tahu ya haha..baiklah
hati-hati dijalan :*'*drt..drt..(pesan ichigo dibalas)*
'Aku pergi mengantar teman
bandku ketempat baju,dia
ingin memberikan hadiah..
baiklah,sampai jumpa :)'"Begitu rupanya...mungkin aku ketakutan sendiri saja huft" Kata Ichigo.
Setelah itu,Ichigo memutuskan untuk pulang sendiri. Ia merasa Naoto begitu aneh hari ini,padahal ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu luang bersama Naoto.
Disisi Naoto...
Wanita itu mulai kesal karena lama menunggu Naoto,terlihat seorang anak muda berlari serta berkeringat yang tak lain adalah Naoto sedang menghampiri wanita itu.
"Lama sekali! Kemana saja kamu?! Ini sudah jam 3.30! 45 menit aku menunggumu disini,apa kamu gila?!" Bentak wanita itu.
"Aku yang seharusnya marah! Kamu mengganggu waktuku bersama dia! Apa yang kamu inginkan sebenarnya?!" Naoto marah.
"Bagus..kamu lebih memilih dia dari pada aku?" Wanita itu tersenyum sinis sambil bertepuk tangan.
"Ti..tidak..aku hanya kelelahan karena terlalu banyak berlari" Jelas Naoto.
"Baiklah lupakan,ayo temani aku makan..karena kamu terlambat kamu harus menemaniku berbelanja dan makan eskrim setelah itu" Kata wanita itu.
"Baiklah.." Naoto nurut.
"Hampir saja Ichigo dalam bahaya..aku harus melindungi nya"(kata Naoto dalam hati)
Akhirnya Naoto terpaksa me- nemani wanita itu berbelanja,dan lain-lain. Tanpa disadari Naoto, ada orang yang melihat mereka yaitu Ran dan Aoi.
"Bagaimana kalau yang ini? Cocok tidak denganku Naoto?" Tanya wanita itu.
"hmmm" Jawab Naoto.
"Bagus tidak?!" Tanya wanita itu lagi.
"Iya bagus" Jawab Naoto.
"Lebih manis lagi dong jawabnya,menyebalkan" Kata wanita itu.
"Iya kamu terlihan bagus mengenakan itu" Jawab Naoto terpaksa.
Sayangnya,Ran dan Aoi hanya mendengar jawaban terakhir Naoto..hingga mereka menganggap bahwa Naoto selingkuh dari Ichigo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love need Aikatsu! [END]
FanfictionIni merupakan kisah cinta Ichigo dan Naoto yang rumit,awal pertemuan yang membuat hati berdebar ,percintaan yang bisa buat baper dan perpisahan yang sangat menyedihkan...kira-kira bagaimana akhir kisah cinta mereka? Ichigo..siapa yang tidak tahu? Id...