W.H.Y II

823 35 9
                                    

Hai all...author back again
Miss me? -pfttt no.
Aww sad :')

Eh btw,aku tu punya kumpulan kartu aikatsu..mau lihat? Penasaran? (ngga thor)-> ashiapp
Kalian mau lihat yang mana? Nanti tinggal author foto...i dont know juga itu lengkap atau ngga hehe.

Warning! Banyak adegan sedih,semoga tidak baper..siapkan tisu bila perlu :)

Oke tanpa basa basi kita....

Let's the story begin... Silahkan menikmati 1506 kata ini...


"Aikatsu have one power,love."

~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥

     Ichigo yang kaget karena Naoto datang tiba-tiba. Akhirnya tanpa sengaja Ichigo menjatuhkan gelas yang tadi dia pegang,Ichigo meneteskan air mata.

     Naoto yang melihat Ichigo ikut kaget sekaligus merasa sakit karena takut Ichigo tidak ingin menemuinya lagi. Naoto melihat Ichigo melangkah dan...

"Ichigo jangan bergerak" Kata Naoto.

"Aww...aduduh..." Ringis Ichigo.

     Naoto menaruh barangnya di lantai dan segera menghampiri Ichigo sambil memegang kaki Ichigo agar tidak terkena pecahan gelas kaca itu.

"Ayo kita obati lukamu di dalam" Usul Naoto.

"Aku...bisa mengobatinya sendiri" Jawab Ichigo.

"Aku tau kamu marah,tapi pikirkan dulu lukamu" Jawab Naoto kembali.

"Baiklah" Ichigo mengalah.

     Naoto mengambil kotak obat dan membersihkan luka Ichigo,setelah itu mengobatinya secara perlahan agar Ichigo tidak mengeluh kesakitan.

"Strawberry,maaf...tapi kalau kamu gamau maafin gapapa..aku akan pulang" Kata Naoto sambil mengobati luka Ichigo.

"Hiks...hiks..." Ichigo cuman menangis.

"Jangan nangis...nanti kamu jadi jelek haha" Naoto bercanda.

"Aku..gabisa marah sama kamu Naoto" Jawab Ichigo.

     Naoto tersenyum senang dengan jawab Ichigo. Naoto mengambil hadiahnya di depan pintu dan memberikannya kepada Ichigo. Namun...

"Ini buatmu" Naoto memberikannya.

"Arigatou,tapi sebelumnya...karena aku ngga bisa marah sama kamu,aku harap kamu ngga menggangguku lagi sekarang" Jawab Ichigo.

"A..apa..maksud..nya?" Naoto frustasi.

"Ini sudah berakhir..tinggalkan aku" Kata Ichigo sambil menahan air matanya.

"Baiklah,aku akan keluar..tapi aku akan tetap menunggu didepan sana" Jawab Naoto.

     Setelah Naoto keluar,Ichigo menutup pintu rumahnya dan kembali kekamarnya. Ichigo menangis sejadi-jadinya melihat Naoto masih menunggunya.

     Ichigo lelah menangis dan tertidur,Naoto tetap terjaga di sana. Tiba-tiba hujan turun,Naoto hanya berdiri dengan senyum yang miris. Ichigo terbangun karena petir.

Love need Aikatsu! [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang