Sorry all,baru update karena baru beli kuota T_T kemarin kuota ku abis :') sungguh sedihkan. Mending kuota abis dari pada ditinggalin abis sayang-sayangnya :))) #JadiCurhat
Okeyyy lanjut aja ya keceritanya..enjoy!!
Naoto terpesona dengan Ichigo yang sangat amat cantik,mata naoto tidak berkedip sedikit pun dari ichigo. (kapan gua diginiin jg)
"Kenapa bengong begitu? -_-" Tanya Ichigo.
"Tidak apa-apa" Jawab Naoto.
"Jelek ya? Harus ganti apa ya..." Ichigo bingung.
"nggak... Kamu cantik banget" Kata Naoto.
"(pshh) (blush) arigatou" Jawab Ichigo.
Setelah itu mereka pun berangkat ke bioskop,sesampainya di bioskop Ichigo dan Naoto memilih film yang akan mereka tonton dan membeli snack yang akan dimakan nanti.
"Kamu mau beli apa?" Tanya Naoto.
"(tidak Ichigo kamu harus tahan dan bersikap feminim sekarang)" Kata Ichigo dalam hati.
"Hei,aku tanya kamu diam saja-_-" Kata Naoto.
"Hmm..aku tidak mau apa2" Jawab Ichigo.
"Benar? Yasudah aku beli sendiri saja" Ejek Naoto.
"Huweee jahat..aku juga mau!!" Rengek Ichigo.
"Tadi kamu bilang tidak mau" Jawab Naoto.
"Aku cuman mau bersikap feminim dan tidak rakus di depan kamu" Jelas Ichigo.
"Huft,kamu tidak perlu jadi orang lain di depan aku..jadilah diri kamu sendiri,okey?" Kata Naoto.
"Baiklah^^ kalau begitu aku mau popcorn caramel medium,
cola,kentang dan sandwich" Jawab Ichigo."(Salah bicara aku sepertinya T_T) Baiklah pesan medium popcorn caramel dan 2 cola" Pesan Naoto.
"Baiklah,ditunggu disana ya!" kata penjaga Kasir.
"Huwe aku mau kentang dan sandwichnya jugaaa" Pinta Ichigo.
"Memang habis ini kamu gamau makan enak?-_-" Tanya Naoto.
"MAUUUU" Jawab Ichigo.
"Dasar rakus--" Ejek Naoto.
"Let's go!!" Jawab Ichigo.
Setelah menunggu,snacknya pun datang. Mereka berjalan ke teater yang akan mereka tonton,mereka mencari tempat duduk dan menunggu film dimulai dengan senang.
"Asyik! Aku akhirnya nonton 'The Nin" Seru Ichigo.
"Memangnya kamu berani nonton horror?-.-" Ledek Naoto.
"Berani dong,ini tidak seseram itu pasti" Jawab Ichigo.
"Terserah kamu saja--" Kata Naoto.
Setelah menunggu,film pun dimulai..suasana horror mulai terasa,Ichigo yang tadinya tersenyum mulai ketakutan. Sedangkan Naoto bersikap datar saja.
"(Hadu seram juga ternyata gimana ini)" Dalam hati Ichigo.
"Kenapa? Takut? Haha" Naoto iseng.
"Nggak tuh..ini mah gaada apa2nya" Jawab Ichigo berani.
Namun saat bagian paling menyeramkan,Ichigo menutup mata dan telinganya dengan gemetaran. Ichigo sangat takut dan hampir menangis,tiba2 Naoto memegang tangan Ichigo. (Aaacieee mau yaa😂)
"Ehh?? (Ichigo bingung dan malu)" Ichigo kaget.
"Aku disini..jangan takut" Kata Naoto.
"(Benar juga,aku jadi tidak takut lagi)" Kata hati Ichigo.
Deg Deg Deg..jantung Ichigo dan Naoto berdegup kencang.
Setelah film selesai,Naoto dan Ichigo mencari tempat makan karena mereka sudah sangat kelaparan,dan mereka memutuskan untuk makan ramen dikedai yang terkenal enak.
"Wahh ini kan kedai yang enak itu" Kata Ichigo senang.
"Iya...ayo masuk" Tarik Naoto.
Mereka mencari tempat duduk dan memanggil pelayan untuk memesan makanan serta minuman.
"Selamat datang,mau pesan apa?" Tanya pelayan.
"Saya pesan 1 mangkuk ramen ayam katsu dan 1 lemontea...kamu pesan apa?" Jelas Naoto.
"Uhh aku..pesan..1 mangkuk ramen rumput laut dan 1 ocha dingin" Pesan Ichigo.
"Baiklah...harap ditunggu" Kata pelayan.
Naoto dan Ichigo mengobrol sambil menunggu pesanan datang,mereka terlihat sangat bahagia. Sampai pasangan lain iri dengan mereka,tak lama pesanan pun datang.
"Terima kasih telah menunggu,ini pesanannya" Letak pelayan.
"Yeayyy..loh? Kok ada eskrim? Kami tidak pesan eskrim" Tanya Ichigo.
"Ini adalah hidangan pencuci mulut yang kami berikan untuk para pasangan serasi disini,silahkan dinikmati!" Jelas pelayan.
"Wahh enaknyaaaa" Kata Ichigo.
"Makanannya dihabiskan ya" Pinta Naoto.
"Okeyy hehe" Jawab Ichigo.
Saat mereka sedang makan,tiba2 ada 2 anak kecil kurang mampu melewati kedai itu,Ichigo melihat mereka lewat kaca dan langsung menghampiri mereka dengan membawa 2 eskrim yang diberikan pelayan tadi.
"Hai dek! Kalian mau eskrim?☺" Tawar Ichigo.
"Mau kak...Tapi itu punya kakak" Kata mereka sedih.
"Tidak apa-apa,kakak sudah kenyang kok..ini untuk kalian" Kasih Ichigo.
"Wah terima kasih ya kak!" Mereka pulang dengan gembira.
Disisi lain di dalam kedai (saat ichigo diluar)...
"Wah pacarmu baik sekali ya" Kata nenek pemilik kedai.
"Iya nek..dia baik dan lucu" Jelas Naoto.
"Sepertinya kamu sangat menyayanginya" Kata nenek.
"Sangat nek..tak peduli apa tingkahnya,dia hanya 1 dan milikku" Jawab Naoto.
"Aku berdoa semoga kelak kalian bahagia bersama sampai tua" Doa nenek.
"Terima kasih nek" Ucap Naoto.
Setelah itu Ichigo kembali masuk ke dalam kedai dan minta maaf pada Naoto karena memberikan makanan sembarangan ke orang.
"Maaf ya naoto,aku kasihan dengan mereka" Mohon Ichigo.
"Kenapa harus minta maaf? Aku malah senang kok" Jelas Naoto.
"Sungguh??? Aku sangat suka anak kecil,karena itu aku tidak tega" Kata Ichigo.
"Sudah tidak apa-apa,habiskan makananmu cepat" Suruh Naoto.
"Baiklah!!" Seru Ichigo.
Setelah selesai makan,Ichigo meminta Naoto untuk menemaninya ke taman yang berada dekat situ karena dia sangat ingin bermain ayunan.
Setelah itu....
Mau tau kelanjutannya? Ikuti terus yah!! ^_^
Cuplikan eps selanjutnya :
"Ichigo,kami lihat kemarin Naoto jalan bersama ******" Jelas Ran dan Aoi.
"Naoto bilang kepadaku bahwa dia menemani temannya...(apa mungkin Naoto berbohong padaku?)" Kata Ichigo.
Benarkah ada cewe yang tergila-gila dengan Naoto? Apakah hubungan Ichigo dan Naoto akan baik2 saja?
JANGAN LUPA LIKEEE YAAAA!! Aaaiiikaaatttsuuuu!!!☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Love need Aikatsu! [END]
FanficIni merupakan kisah cinta Ichigo dan Naoto yang rumit,awal pertemuan yang membuat hati berdebar ,percintaan yang bisa buat baper dan perpisahan yang sangat menyedihkan...kira-kira bagaimana akhir kisah cinta mereka? Ichigo..siapa yang tidak tahu? Id...