2. Dia Lagi

1.2K 148 6
                                    

  Bel pulang sudah berbunyi.

(Namakamu) bersama shalsa berjalan menuju gerbang sekolah untuk bergegas pulang.

  Sesampai nya di gerbang.

"Hey ". Aldi tiba tiba datang dan menepuk pundak (Namakamu).

"Hello dy". Jawab Shalsa.

Aldi melempar senyum paksa? ke arah Shalsa. "Pulang bareng yuk (Nam)?". Ajak Aldi.

"Gue bareng shalsa di, lo mau bonceng kita berdua?". Tanya (Namakamu).

"Umm, ga sih hehe". Jawab Aldi nyengir kuda.

"Aduh gue buru buru nih (Nam), gue harus ke apotik beli obat buat nyokap gue". Ujar Shalsa.

"Ohh gitu, nah kebetulan kan. Di anterin Shalsa yaa😃". Ujar (Namakamu).

"Hah? Hehe".

"Anterin Shalsa di..". Ujar (Namakamu) lagi.

"Ck yaudah yuk-_". Jawab Aldi yang sedang mengenakan helm nya.

"Padahal kan gue mau nya balik bareng lo (Nam)-_". Ucap Aldi dalam batin nya.

"Lo keberatan ya di?. Gausah gausah gue bisa pesen go jek kok". Ujar Shalsa.

"Bareng gue aja biar cepet". Ujar Aldi jutek.

"Yaudah". Shalsa menaiki motor Aldi.

"Dadah.. hati hati kaliaan". Teriak (Namakamu).

"Daahh". Mereka pun berlalu pergi.

"Ehh tali sepatu gue lepas nih". Ujar (Namakamu) yang berjongkok membenarkan tali sepatu nya.

Dan tiba tiba ada seseorang yang ikut jongkok juga?.  Dan dia adalaah...

"Hey". Sapa cowok itu.

"Elo? Ngapain?". Tanya (Namakamu).

"Jongkok emang ga boleh?". Tanya Iqbaal yang ternyata ga sengaja melihat ke arah rok (Namakamu).

PLAAAAK

"Kurang ajar!! Lo ngintip ya?". Dengan refleks (Namakamu) menampar pipi Iqbaal.

"Hey, gue ga ngintip woy. Ga dikit, banyak 😌". Jawaban Iqbaal begitu terdengar sangat menyebalkan.

"Ish elo tuh ya iiiiiii" (Namakamu) ingin memukuli Iqbaal namun ia urungkan niat nya karena ini berada di area sekolah.

"Apa hah?". Goda Iqbaal.

  (Namakamu) memilih pergi untuk berjalan menuju warung tempat sepeda nya di simpan.

"Hey lo mau kemana?". Tanya Iqbaal.

"Bukan urusan lo". Ketus (Namakamu).

   (Namakamu) terus berjalan karena lumayan jauh menuju warung itu.
Dan syukur nya ternyata Iqbaal ga ngikutin dia.

"Akhir nya sampe juga. Untung tuh cowok ga ngikutin". Ujar (Namakamu).

"Cowok semua lagi-_. Ini si tongkrongan anak anak nakal. Gimana gue bawa sepeda gue. Pasti gue di godain, males deh". Ujar (Namakamu) yang mencoba menghampiri sepeda nya.

"Permisi". Ujar (Namakamu) yang sedang berada di tengah kerumunan orang orang ga berfaedah.

"Cit cuit wiwit"

"Hay cewek, sendirian aja. Aa temenin yah".

"Witwiw cantik banget sih kamu". Ucap Axcel yang mencolek dagu (Namakamu).

   (Namakamu) mengabaikan cowok cowok yang menggoda nya dan menghampiri sepeda nya yang sedang di naiki oleh salah satu geng nya Axcel.

"Turun lo!, itu sepeda gue". Ujar (Namakamu).

One Sided Love (IDR X NK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang