9.Vanesha

1K 124 17
                                    

Waktu menunjukan pukul 14.15 WIB.

"Ya anak anak, kumpulkan LKS kalian. Dan yang sudah boleh pulang". Perintah Bu Sandra.

"(Nam), lo udah belum?". Tanya Shalsa.

"Udah udah yuk". (Namakamu) membereskan alat tulis nya dan mengumpulkan LKS nya bersama Shalsa.

(Namakamu) dan Shalsa kini berjalan di kooridor sekolah untuk pulang.

"Gak pulang bareng Ari lo?". Tanya (Namakamu).

"Ari lagi ada urusan kata nya". Jawab Shalsa.

"Ehh elo di anter sama Iqbaal yaa tadi pagi?, lo udah jadian yaaa? Wah mulai rese ya lo gak bilang bilang". Shalsa menatap (Namakamu) dengan kesal.

"Idih, engga.. siapa yang jadian?. Dia sendiri yang mau anter jemput gue". Jelas (Namakamu).

"Sekarang lo di jemput juga?". Tanya Shalsa.

"Gak tau deh , liat aja di depan". (Namakamu) meneliti ke arah Shalter dan warung biasa Iqbaal nongkrong.

"Kek nya gak ada Shal, bentar gue chat dulu dia nya". (Namakamu) mengambil ponsel di saku seragam nya.

"Yaah hp gue mati, low bate nih :(". (Namakamu) mengerucutkan bibir nya.

"Ahh lo gimana sii, yaudah biar gue chat Ari deh siapa tau dia tau dimana Iqbaal". Shalsa mulai mengetik chat ke Whatsapp Ari.

"Ceklis satu, lagi ga online dia". Jelas Shalsa.

"Ck, gimana dong?". Tanya (Namakamu).

"Yaudah, sambil nunggu Ari bales. Lo anterin gue ke gramedia yuk, gue mau beli buku, nanti gue traktir di Starbuck deh mau ya ya ?". Shalsa tersenyum sembari mengangkat angkat kedua alis nya.

(Namakamu) menarik nafas berat nya. "Yaudah yuk".

"Jangan lemes dong". Shalsa merangkul tangan (Namakamu) yang sedang berjalan bersama nya.

"Iyaaa enggaaa". Ujar (Namakamu).

🌼🌼🌼

@Gramedia

"Kembalian nya Rp.30.000 ya mbak, terimakasih mohon datang kembali". Ujar Kasir gramedia ramah.

Shalsa hanya membalas nya dengan senyuman.

"Nih novel lo". Shalsa memberikan novel Boy Chandra yang barusan dia beli.

(Namakamu) pun memasukan novel nya ke dalam tas.

"Kita ke starbuck yaa, inget janji lo kan?". Tanya (Namakamu) dengan penuh penekanan.

"Iyaa iyaa inget, giliran traktiran aja lo inget mulu-_". Ketus Shalsa.

"Hahahah". (Namakamu) tertawa renyah.

🌼🌼🌼

@Starbuck

(Namakamu) dan Shalsa memesan frapuccino, Donat, dan Cake.

"Shal, lo udah prepare buat PERSAMI?". Tanya (Namakamu) yang sedang memainkan sedotan minuman nya.

Shalsa yang sedang membaca novel baru nya pun menjawab. "Udah sii, tinggal yang kecil kecil nya, makanan belum, obat obatan, tenda sama senter yang kek gitu sii belum".

One Sided Love (IDR X NK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang