Sepulang nya dari pasar malam, seperti janji Iqbaal ia akan mengajak (Namakamu) menuju rumah Ari.
"Gpp kamu pulang agak malem?". Tanya Iqbaal yang sedang membonceng (Namakamu).
"Gpp, kan tadi udah bilang ke ibu aku pulang nya maleman". Jawab (Namakamu).
"Pegangan". Kata Iqbaal dengan suara cool nya.
"Engga ahh". (Namakamu) masih canggung untuk memeluk Iqbaal meski mereka sudah cukup lama dekat.
"Yakin ga mau pegangan?". Tanya Iqbaal meyakinkan.
"Engga".
'Bruumm brumm'. Iqbaal menancap gas nya kuat kuat, sehingga akhirnya mau tidak mau (Namakamu) refleks memeluk nya.
"Aaaaa Iqbaal, kamu apa apaan sii?". (Namakamu) histeris dan semakin erat memeluk sang pengendara.
"Hahaha". Iqbaal tertawa puas lalu memelankan laju motor nya.
" Ck, Gak lucu -_". (Namakamu) menggerutu dan melepas pelukan nya .
Iqbaal yang merasa tangan (Namakamu) terlepas pun kembali menarik tangan (Namakamu).
"Gak usah canggung, kalo jatuh aku juga yang repo6". Ujar Iqbaal datar.
(Namakamu) tak bergeming, rasa kesal dan senang berkecamuk dalam hati nya.
🌼🌼🌼
@Rumah Ari
Tampaklah Aldi, Ari, Joni, dan teman Iqbaal yang lain nya sedang berkumpul di ruang tv, mereka sedang asik memainkan Play Stastions dengan di temani kwaci , minuman soda , dan makanan ringan lain nya.
Iqbaal memang anggota geng motor, namun geng mereka anti mabuk mabukan. Hanya sebatas merokok. Rasa nya di zaman sekarang bukan hal yang tabu jika siswa SMK sudah merokok.
Tidak salah memang, yang salah adalah ketika anak sekolah merokok menggunakan seragam, itu menjadi tanggung jawab sekolah. Jika di luar itu terserah bukan urusan pihak sekolah.
Iqbaal pun merupakan perokok pasif, dia suka merokok namun tidak se aktif Ari dan Aldi.
"Wey, wasap bruh. Wais siapa ini? Udah gandeng cewek aja lo". Ari menyenggol bahu Iqbaal .
"Kenalin, ini (Namakamu)". Ucap Iqbaal.
Iqbaal mendekatkan wajah nya ke arah (Namakamu). "Calon pacar gue". Ucap Iqbaal di sertai senyuman nya.
(Namakamu) yang di perlakukan seperti itu pun menjadi salah tingkah.
"Hi, gue Ari". Ari melempar senyum dan menjulurkan tangan nya.
"(Namakamu)". (Namakamu) pun melakukan hal yang sama.
"Yang lain mana?". Iqbaal melepas jaket nya dan membuang ke sembarang arah.
"Lagi pada di jalan biasa si Dito sama si Bubu kan langganan ngaret". Ujar Ari
'Krek'. Iqbaal menyalakan bensin untuk menyalakan rokok nya.
"Si adam belum kesini juga?". Tanya Iqbaal.
"Lagi jalan sama pacar nya". Jawab Ari yang sedang merokok juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Sided Love (IDR X NK)
Novela Juvenil'Aku suka ketika aku bermimpi, karena dengan begitu aku bisa memilikimu. Kamu yang aku kagumi, tanpa kamu sadari. Jika kau jadi aku, apa kau mau menunggu dia.. yang tak akan pernah bisa menjadi milikmu?' ~(Namakamu). Start : 8 Desember 2018