9

1.2K 104 15
                                    

Warning 17+

Jangan lupa vote sama komennya

happy Reading

.
.
.
.

Jessica mengerutkan keningnya saat mobil mereka memasuki perkarangan rumah-tampak mobil lain yang sudah terparkir.

"Kau mengundang seseorang?" Tanya Jessica manatap Donghae yang duduk disampingnya- Seunghae duduk dibangku belakang bermain dengan psp yang baru dihadiahkan Donghae.

"Tidak" jawab Donghae cepat-tahu sekali jika Jessica paling tidak suka jika keempat sahabatnya bertamu, terlebih Eunhyuk. Mungkinkah karena mereka pernah tidur bersama? Donghae juga tidak tahu-bahkan enggan untuk mengakui dan mengingatnya.

"Kita bisa kembali berbelok?"

"Jessica! Itu hanya Siwon, mungkin dia sedang memiliki keperluan penting"

"Aku tidak peduli" bisiknya pelan- Donghae hanya bisa menahan diri dan memarkirkan mobilnya.

.
.
.
.
.

"Siwon samcheon!" Teriak Seunghae-berlari kearah Siwon yang sudah siap-siap ingin menggendongnya.

"Seunghae-ya.." Ucap Siwon dan mengangkat Seunghae tinggi. "Wooow kau tampak keren dan tampan"

"Hahahahaa turunkan aku samcheon"

"Hahah arraso."

"Annyeonghaseyo Kyuhyun samcheon" sapa Seunghae.

Kyuhyun tersenyum lebar dan memeluk Seunghae sekilas tepat saat Jessica muncul bersama Donghae yang berjalan dibelakangnya.

"Oh aku kira hanya Siwon, kau juga kemari." Ucap Donghae dan menepuk pundak Kyuhyun.

"Ne, kami ingin memberi kejutan kepada Seunghae, tapi malah kami yang terkejut" gerutu Kyuhyun.

Jessica mengernyitkan hidungnya tidak peduli dan membuka pintu rumah agar mereka semua bisa masuk dan duduk di ruang tamu ataupun ruang keluarga.

"Kenapa?" Tanya Donghae.

"Kami menunggumu Hae sejak siang hari-dan sekarang? Ckck kemana kalian?" Tanya Siwon dan duduk di sofa ruang tamu.

"Benar" guman Kyuhyun meng-iya-kan, mengangkat Seunghae agar duduk dipangkuannya. Anak itu kembali sibuk bermain Psp barunya.

"Maaf, aku dan Jessica memutuskan untuk mengajak Seunghae jalan-jalan ke Mall" jawab Donghae dan duduk disamping Siwon. "Memang kalian ingin memberi Seunghae kejutan apa? Hari ulangtahun Seunghae sudah berlalu beberapa bulan yang lalu"

"Apa?" Tanya Kyuhyun dan mengejutkan Seunghae dipangkuannya. "Oh, Mian!"Ucapnya pelan dan menunggu Seunghae bermain kembali sebelum melanjutkan ucapannya.
"Siwon Hyung mengatakan hari ini hari ulangtahun Seunghae! Karena itu kami datang untuk membawakan kado!"

"Kado?" Tanya Seunghae. "Samcheon akan memberiku kado? Tapi aku tidak ualangtahun"

"Err... Aku kira kau ulangtahun bulan ini Seunghae-ya.. Mian em?" Gumam Siwon. "Tapi kau tetap akan mendapatkan kadonya"

"Ah Jinja Samcheon? Wooooooww kamsahamnida Siwon samcheon, Kyuhyun samcheon"

"Em.. Aku akan mengambilkan dulu diatas mobil"

.
.
.
.
.

"Kalian ikut makan malam bersama?" Tanya Jessica yang muncul saat semua lelaki sibuk merangkai track panjang di ruang tamu.

"Boleh?" Tanya Siwon tidak enak.

"Tentu!" Jawab Donghae ingin berdiri-ingin menyiapkan makan malam namun Jessica menahannya.

Eternal Sunshine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang