Waaaaaaa
Happy Birthday uri Dimas Sukoco
Part ini aku kasih panjaaaaaaaaaang bgt
Jangan lupa vote sama komennya yaaaa
Happy Reading
Enjoooooyyyyyy
😘.
.
.
.Donghae menatap satu persatu sahabatnya yang duduk didepannya diam- terlihat ekspresi terkejut diwajah mereka kecuali Siwon atas keputusan lelaki itu untuk berpisah dengan Jessica-istrinya yang sekarang entah kemana.
Ia tidak memiliki keinginan mencari tahu setelah menerima surat cerai yang dikirim wanita itu beberapa hari setelah pergi. Menurutnya ini adalah keputusan yang tepat-walau sesungguhnya ia tahu hatinya berkata lain. Ia masih ingin menyelamatkan rumah tangga mereka, ia masih ingin hidup bersama wanita itu dan anak- anaknya secara utuh-tapi itu tidak mungkin terjadi. Mereka sudah usai-mereka sudah berakhir.
Siwon membuang wajahnya saat Donghae menatapnya- menghindar agar Donghae tidak bisa membaca informasi apapun dari wajahnya dan memilih menyesap minuman didepannya diam.
"Aku tidak menyangka jika akan berakhir seperti ini" ucap Leeteuk akhirnya bersuara.
"Kalian sudah sangat serasi Hae" tambah Leeteuk saat tidak ada yang menimpali ucapannya- semua hanya diam mendengar Leeteuk, entah setuju atau menganggap ini bukan waktu yang tepat untuk mereka mengomentari hubungan sahabat mereka yang sedang genting.
Donghae menghirup nafas dalam dan membuangnya kasar- menyandarkan kepalanya di sofa dan menutup matanya rapat, terlihat stress dan bingung. Membuat sahabat-sahabatnya itu memandangnya iba-termasuk Eunhyuk yang awalnya menaruh sedikit kecemburuan kepada lelaki itu.
Donghae sedang mengalami kesulitan-dan ia tidak bisa menghilangkan brotherhood diantara mereka dan ikut merasakan perasaan Donghae -terlebih ia dan HyunA telah memiliki kemajuan dalam hubungan mereka. Hubungan yang ia tiru dari sahabatnya itu.
Donghae kembali menarik nafasnya dalam dan berdiri. Meraih ponselnya diatas meja-berjalan meninggalkan sahabat- sahabatnya itu tanpa bertukar kata.
Siwon menggelengkan kepalanya-merasa kesal dengan Donghae. Dalam situasi seperti ini Donghae masih memperlihatkan kearoganannya?
Apa lelaki itu belum menyadari kesalahan yang ia miliki sepenuhnya dan merasa bahwa apa yang ia lakukan itu benar?
"Aku pulang dulu. Sampai ketemu lain kali" ucap Siwon dan bangkit-ikut meninggalkan Mirotic.- Yang lain menatap Siwon dan menganggukkan kepalanya.
"Apa hanya aku yang merasa jika hubungan Siwon Hyung dan Hae Hyung sedang tidak baik?" Tanya Kyuhyun-yang dibalas oleh Eunhyuk dengan tatapan setuju.
"Sepertinya begitu" gumam Leeteuk pelan.
.
.
.
.
."Hae...." panggil Siwon-berlari kearah Donghae yang berjalan cepat kearah mobilnya. Menahan pundak Donghae agar lelaki itu menghentikan langkah.
"Ada apa?" Tanya Donghae tidak ramah.
"Kau ingin kemana Hae?"
"Apa pedulimu"
"Aku hanya bertanya. Aku tidak ingin jika kau memilih untuk menghabiskan waktumu untuk mencari wanita di luar sana" ucap Siwon.
Tawa cemooh keluar dari mulut Donghae dan melepaskan tangan Siwon yang menyentuhnya kasar.
"Apa pedulimu jika aku mencari pelacur diluar sana? Itu bukan sebuah kesalahan, terlebih aku akan segera bercerai dengan wanita itu "
"Wanita itu memiliki nama Hae"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Sunshine
Short Story17+ kau tahu penyesalan terbesarku? karena aku mencintai wanita itu, bukan wanita lain - Lee Donghae