19

881 78 9
                                    

Anyone miss me???

Gak ada ya?

Ya udin deh

Happy Reading

Enjoooyyyy

.
.
.
.

Jessica keluar dari dalam taxi yang membawanya kembali ke rumah sakit– memberikan cincin pernikahan yang masih ia gunakan sebagai bayarannya.

Supir taxi itu menolak–namun Jessica memilih meninggalkan cincin itu di kursi belakang dan berlari masuk ke rumah sakit. Ia harus menemui Song Joongki sebelum Donghae dan Siwon menemukannya. Ia harus dengan cepat bertindak sebelum mereka kembali membuatnya terpuruk.

Menahan rasa sakit yang semakin menjadi-jadi diperutnya— Jessica berlari kencang menuju lift—hanya untuk bertatap muka dengan dokter Kim saat pintu lift terbuka.

“Jessica-ssi!”

“D-dokter Kim” ucap Jessica terlihat sedikit lega.

.
.
.
.
.

Joongki berjalan cepat menuju ruangan Jessica setelah dokter Kim menghubunginya tentang keadaan dan keberadaan wanita itu. Beruntung ia berada tidak jauh dari rumah sakit hingga tidak membutuhkan waktu lama mengendarai mobilnya.

“Jessica…” panggil Joongki masuk keruangan wanita itu tanpa permisi. “Maaf Dokter Kim” lanjutnya saat melihat bahwa dokter Kim sedang memasukkan obat kedalam cairan infuse Jessica.

“Tidak apa dokter Song dan Jessica-ssi akan segera dipindahkan ke lantai atas” ucap dokter Kim. “Sebentar lagi suster jaga akan mengantarnya”

“Baik dokter Kim, terimakasih”

“Gwenchana.” Gumam dokter Kim sebelum permisi keluar.

“Kenapa pindah?” Tanya Joongki–bersamaan dengan masuknya dua perawat yang akan memindahkan Jessica.

“Tidak apa” bisik Jessica pelan. “Aku akan menjelaskan semuanya nanti saat sudah diruangan baru, dan…

“Em?”

“Kau bisa membantu mengurus dokumenku? Jangan biarkan mereka mengetahui jika aku masih berada dirumah sakit ini. Aku mohon”

“Mereka? Kenapa?”

“Aku akan menjelaskannya nanti”

“Bagaimana dengan Choi Siwon-ssi dan Tiffany-ssi? Apa aku harus memberitahukan ini kepada mereka?”

“Tidak” jawab Jessica cepat.

“Jangan beritahu mereka.. jangan katakan ini kepada siapapun” tambah wanita itu dan menutup matanya rapat.

‘Aku tidak ingin mereka menyakitiku lebih dalam’ bisiknya dalam hati sebelum membuka matanya untuk menatap Joongki.

“Apa aku bisa mempercayai dan bergantung kepadamu?”

“Tentu Jessica.. tentu”

*****

Donghae dan Siwon berada didalam mobil lelaki yang lebih muda—mencari Jessica ditempat yang mereka pikir akan didatangi wanita itu. Apartment lama Jessica—hingga tempat-tempat yang pernah wanita singgahi.

“Kemana lagi kita harus mencarinya?” Tanya Donghae kesal dan memukul kemudi didepannya. “Kau tidak memiliki ide lagi Choi Siwon”

“Tidak Hae…

“Jadi bagaimana ini? Bagaimana jika kita terlambat?”

“Hae..”panggil Siwon tidak menghiraukan pertanyaan lelaki itu.

Eternal Sunshine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang