Hay yeorobun!!! Aem kamingsun 😊 neomu sarangek buat readers setiaquuu ... Selamat membaca.
---
"Yang pindah ke rumah sebelah itu ..........
Si Guan," bisik Jihoon tepat di depan telinga Aylin
"Guanlin lagi Guanlin lagi. Panggil kak Guanlin napa, sopan dikit kek sama kakel."
"Ya elah, beda beberapa bulan aja kampret,"
Aylin masih biasa aja, gak ngerespon apa-apa tentang kepindahan Guanlin,
Tapi,
1 detik
2 detik
3 detik
"HA??? KAK GUAN YANG PINDAH??? DEMI APA LO?"
Aylin syok... Abis itu dia koprol sambil makan beling.
Eh bercanda ding, Aylin manusia biasa kok, bukan limbat, jadi nggak bisa nyemil beling.
"Santai aja kali. Yaudah ah.. Selamat bersenang-senang ria. Gue mau keluar dulu, mau jajan es. Haus nih gue," kata Jihoon sambil jalan keluar kamar.
"E eeee eehh, bentar bentar. Kue yang tadi mana?" tanya Aylin sambil nyegat tangan Jihoon
"Ya di dapur lah, minta ke mami sana, gue gak gendong kuenya," jawab Jihoon nyantai
"Sshhehhh!! Maksud gue tuh, kue yang tadi mama nyuruh nganterin ke tetangga baru gobluq,"
"Ya udah gue anterin lah, masa gue abisin sih. Salahnya elo sih, tadi gak mau," jawab Jihoon sambil jalan keluar kamarnya Aylin
Ishhh, coba aja tadi gue yang nganter, pasti ketemu kak Guanlin,
Gue gatau kenapa gue bisa sampai ada rasa bahkan sama orang yang dianya sendiri bisa aja nggak mungkin nganggep gue.
Haha.
***
Sore ini mama nyuruh gue buat beresin taman bunga. Motong-motongin rumput liar sama nyiram-nyiramin bunga. Dan disinilah tempatnya gue sekarang, depan rumah, sambil bawa-bawa selang dan gunting taman yang gede banget.
Gue langsung aja ngerjain tugas gue, tar keburu malem.
Setelah kerjaan selesai, gue duduk di kursi depan rumah sambil minum es teh sama nyemil kripik singkong yang kemaren Jihoon beli di alf*mart.
Gue mandangin rumah yang ada di depan gue, yang katanya kak Guan pindah kesitu, sambil ngarep dan meramal doa biar kak Guan keluar rumah.
Baru aja gue selesai ngucap, orangnya keluar beneran. Mana ganteng banget, udah mau jejeritan ini mulut, tapi gue masih punya malu ya.
Tolong, gimana caranya biar gue bisa dapetin kak Guan pliss??
Mata gue samsek nggak ngalihin pandangan dari kak Guan yang----makin lama, makin jalan ke arah rumah gue?
Ihh bener diamah mau kesini.
Tap
Tap
KAMU SEDANG MEMBACA
Penggemar Rahasia || LGL
RomanceGue suka sama lo dari jaman lo masih cukur rambut 2-2-1 sampai sekarang lo udah ganteng maksimal. -Aylin Ravella "kak, lo bisa senyum sama teman-teman lo, tapi kenapa dingin sama orang lain?" -Aylin "gue cuek, tapi lo tetep suka kan??" -Guanlin