18. Bantuin gue ya?

252 30 19
                                    

Minggu

7.30

   Satu manusia mageran masih tiduran dikasur, gak lupa juga selimut yang masih nutupin badannya.

Hari minggu. Santai lah. Lagian mama sama papa lagi pergi, gak bakalan di marahin kalau gue bangun siang, hehe.

Batin dia sambil senyum-senyum gak jelas. Dia lagi scroll scroll instagram, kadang juga buka yutub liat video apa gitu.

Tingg

Aylin langsung liat notif terus langsung mencet pop-up, nampilin beberapa notif line, terutama dari seseorang yang langsung dia buka.

Line

Lguan : Turun, gue ada dibawah.

Aylin : Lah, ngapain kak?

Lguan : Cepetan, gue ajak sarapan diluar

Aylin : Yha! Aku belum mandi kak

Lguan : Buruan gak usah mandi, kalau kelamaan gue ajak Jihoon nih

Aylin : Oke kak, bentar

Read

Aylin langsung lari ke kamar mandi, abis itu cuci muka sama gosok gigi sebentar.

Abis itu ngambil parfum di depan kaca rias, terus nyemprotin dikit ke bajunya.

Gapapalah belum mandi, yang penting wangi dikit, monolognya.

Dia ngambil hpnya terus turun ke bawah, ngedapatin Guanlin lagi ngobrol sama sepupunya itu.

"Yaudah Hoon, gue berangkat ya,"

"Jangan lupa pesenan gue ya bang,"

"Yaa,"

Aylin sama Guanlin langsung keluar rumah dan pergi ke tempat warung yang jualan bubur, iya, Guanlin sebenernya gak cuma mau ngajakin Aylin sarapan, tapi dia mau ngomon sesuatu ke Aylin.

Setelah sampai di tempat tujuan, mereka langsung mesen dua mangkuk bubur ayam.

Guanlin berhenti melangkah, dia celingukan kanan kiri nyari tempat duduk ya kosong, sampe akhirnya mereka dapet tempat duduk lesehan, di paling pojok.

"Duduk disini aja,"

"Oh. Oke kak,"

Mereka berdua ngambil posisi duduk masing-masing, diantara mereka nggak ada yang ngomong, sampai akhirnya bubur pesenan mereka dateng, dan langsung disambut baik sama Aylin, karena dia emang udah kelaperan.

Beberapa menit setelah selesai makan bubur, mereka ngobrol-ngobrolin hal random sambil nunggu bubur pesenan buat Jihoon jadi.

Kayaknya, gue harus ngomong sekarang deh, batin Guanlin

"Aylin, gue mau cerita sesuatu,"

Aylin senyum ke Guanlin, terus ngangguk pelan.

"Cerita aja kak,"















"Keira mutusin gue,"

Aylin yang lagi minum es tehnya langsung kesedak

"Uhukkk, uhukkk, ekhemm,"

"Eh eh, lo gapapa kan?"

Guanlin nepuk nepuk punggung Aylin, sampe batuknya bener-bener reda.

"Ss-seruius kak? Kakak bercanda kan?"

Penggemar Rahasia || LGLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang