Tau gak kenapa kebanyakan kpopers itu betah nge-jomblo?
Bikos, mereka nggak terlalu peduli sama yang namanya cowok disekitarnya, gak terlalu ngebet juga buat pacaran, karena mereka sendiri udah terlalu bahagia dengan cuma ngeliat oppa oppa mereka lewat sosial media, video, ataupun foto. Sebenernya, mungkin mereka juga mau ngerasain pacaran, tapi mereka gak begitu ngebet buat dapet pacar, kalaupun emang belum ada, yaudah sih gpp, lagian gak punya pacar pun, mereka udah punya banyak suami, walaupun suami online, haha.
So, stop buat hujat mereka dan bilang kalau kpopers tuh gak normal lah, alay lah, gimana lah, because, mereka gak seburuk yang kalian kira, oke antis, buat kalian yang gak suka sama dunia kpop, yaudah sihh, gak usah ikut campur dunia per-kpop-an, kalian cukup urusin hidup kalian biar lebih baik, okay?
Salam sayang dariku
-ByunAn_xx------
"Kamu bawa barang itu doang Lin?"
"Iya kayaknya, palingan aku disana cuma semingguan deh, mumpung dikasih jadwal libur,"
"Aku bawa ransel ini aja kali ya?"
Guanlin liatin ransel yang dibawa sama Chaeyong, ngomongnya cuma 'bawa ransel ini aja ya' kirain cuma bawa tas kecil, ternyata gede banget. Cewek emang seribet itu Lin, jangan heran.
"Serah kamu lah, mana aku masukin ke bagasi,"
Chaeyong ngasihin ranselnya yang tadi ke Guanlin, biar di tata di bagasi, takutnya kelupaan dibawa.
Jadi, Chaeyong pengen ikut Guanlin pulang, katanya kangen, udah lama gak kesana.
Lah, emangnya Chaeyong ada hubungan apa sama Guanlin?
Setelah mastiin semuanya udah siap, Guanlin sama Chaeyong langsung berangkat.
Untung jalanan gak begitu macet. Jadi nggak ngabisin waktu lama buat nungguin jalanan lega.
Setelah beberapa jam di perjalanan, akhirnya mereka berdua sampai di rumahnya Guanlin.
Dia langsung masuk ke rumahnya setelah ngambil beberapa barang di bagasi, diikuti Chaeyong yang jalan di belakang Guanlin.
Guanlin nganter Chaeyong ke kamar tamu, pas Guanlin mau balik ke kamarnya, tangannya dicegat sama Chaeyong.
"Tante kemana Lin?"
"Tadi katanya nyusul ke kantor Ayah, bentar lagi paling pulang, soalnya aku udah telfon bunda kalau hari ini aku pulang,"
"Eumm--yaudah,"
"Yaudah, aku tinggal ke kamar ya,"
Chaeyongnya ngangguk, terus Guanlin masuk ke kamarnya, dia rebahan di kasur sambil mainin hpnya.
Telfon Aylin gak ya kalau gue pulang? Batin dia
Dia udah mau telfon Aylin, tapi gak jadi, mendingan nanti pas agak sore-an dikit dia aja yang main ke rumah Aylin.
Guanlin mau naruh hpnya di nakas, tapi sebelum itu, dia gak sengaja liat tanggal di hpnya
28 September.
Dan dia baru inget sesuatu, 4 hari lagi Aylin ulang tahun. Kira-kira, dia mau ngasih kejutan apa ya buat Aylin?
-----
"Kak, seriusan jatah libur seminggu?"
Guanlin yang baca soal mtk di buku Aylin langsung noleh dan ngangguk pas ditanya soal liburnya sama Aylin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penggemar Rahasia || LGL
RomanceGue suka sama lo dari jaman lo masih cukur rambut 2-2-1 sampai sekarang lo udah ganteng maksimal. -Aylin Ravella "kak, lo bisa senyum sama teman-teman lo, tapi kenapa dingin sama orang lain?" -Aylin "gue cuek, tapi lo tetep suka kan??" -Guanlin