Prologue : Labirin Cinta

484 62 1
                                    

🌼🌼🌼

Lagi.... Lelaki tinggi itu mulai menunggu lagi matahari terbenam. Berdiri di pinggiran sungai Han sambil menikmati angin musim semi yang akan berlalu.

Hari ini, tanggal dimana gadisnya berjanji padanya. Akan kembali dan menemuinya disini.

"Yaa Jeon Jungkook!! Ayo kita pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaa Jeon Jungkook!! Ayo kita pulang. Perutku lapar dan sudah kembung karna memakan angin terus dari tadi

Tak jauh dari tempatnya berdiri, lelaki lain bangun dari acara berbaring nya di kursi panjang beralas kayu.

Sudah 3 jam Kim Taehyung, sahabat sekaligus kakak ipar Jungkook menemaninya untuk menunggu si kekasih Jeon itu datang.

Tapi kenyataannya masih sama seperti dua tahun lalu, gadis itu tidak pernah kembali.
"Sebentar hyung." sahut Jungkook masih memandang matahari yang perlahan mulai bersembunyi.

"Kenapa kau masih terus menunggu orang itu? Apa kau percaya dia akan kembali? Ini sudah 2 tahun, Kook."

Jungkook hanya tersenyum tipis menanggapi ucapan Taehyung. Aahh bagaimana bisa dia melupakan gadis yang dua tahun lalu mencuri hatinya.

Gadis yang berhasil membuat tempat sendiri di hati Jungkook, dan juga membuat lubang di hatinya dengan kepergian nya yang tiba-tiba.

Hanya surat yang Jungkook temukan saat ia memaksa datang ke apartement gadis itu. Tanpa penjelasan apapun dan hanya memintanya untuk menunggu.

"Hhhhh" Taehyung menghela nafas melihat reaksi Jungkook saat ia coba menasehatinya lagi. Selalu begitu.

Drrttttt drrtttt drtt........
Ponsel yang berada dikantong jaket Jeon bergetar, Jungkook tersenyum melihat nama yang tertera di layar ponselnya.

"Hyung, sepertinya Joohyun noona akan menyuruh kita tidur diluar lagi kalau kita terlambat pulang. " ucap Jungkook memperlihatkan ponselnya yang terus menyala karna ada panggilan masuk.

"Yaisshhh!! Kau saja yang tidur diluar. Aku masih betah tidur didalam berselimut tubuh hangat Joohyun."

Taehyung bergegas menuju mobil sport yang terparkir tak jauh dari tempat mereka tadi. Jungkook terkekeh dan berlari kecil menyusul Taehyung.

***

Ditempat yang sama seorang gadis bersurai coklat tersenyum tenang sambil memejamkan matanya. Menghirup dalam aroma musim semi dari jendela mobilnya.

"Nona, hari sudah mulai gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nona, hari sudah mulai gelap. Sebaiknya kita pulang sekarang." ucap pria separuh baya pada anak majikannya yang duduk dibelakang bangku kemudinya.

"Kenapa cepat sekali, Ahjussi? Sepertinya kita baru saja sampai. " protes gadis itu. Menutup kaca mobil disampingnya.

Pria separuh baya itu hanya tersenyum.
Mesin mobil yang menyala mulai berjalan menyusuri jalanan dipinggir sungai Han.

"Maafkan aku oppa."

🌼🌼🌼


Ini cerita udah lama ada di memo hape, alhamdulillah ide dari otak sendiri bukan lagi dramkor yang jadi inspirasinya 🙃

Yg vrene nanti dulu karna masih blum ada ide, sekarang mau coba lanjutin tulisan lama tapi ini ga akan banyak chapter juga. Juga ga banyak words nya.
Bisa dibilang cerpen kali ya.
Mungkin ga sampe 10 chapter. Ga sanggup kalo bikin banyak2 , puyeng mikirnya hehe

Semoga suka sama cerita baruku. Anyeong👋👋👋

To Me You Are Perfect [JungRi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang