TMYAP Bag 3 : Realita

253 50 6
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻

"Eonni, apa bunga matahari itu cantik? Kenapa kelopaknya sangat banyak?" tanya seorang gadis kecil meraba-raba bunga ditangan nya.

Yerim tersenyum mendengar pertanyaan si pasien kecil.

Namanya Yoonji, gadis kecil berusia 6 tahun dengan rasa ingin tau yang sangat tinggi. Tapi sayang di usia nya yang masih kecil, Yoonji terpaksa harus kehilangan indera penglihatannya akibat kecelakaan yang dia alami bersama kedua orang tua nya sebulan lalu.

Beruntung Yoonji selamat tapi tidak dengan kedua orang tua anak itu.

"Eoh. Sangat cantik. Sepertimu Yoonji-ya. Mereka cerah seperti senyuman mu. Makanya eonni memberikan bunga cantik ini padamu.''

"Benarkah? Woaahh aku ingin melihatnya, eonni."

"Kita akan melihatnya bersama nanti." ucap Yerim sambil mengelus rambut Yoonji.

"Eomma dan appa pasti akan menyukai bunga ini juga. Tapi... "

Yoonji langsung menunduk mengingat sekarang ia tidak bisa melihat lagi. Ditambah kepergian kedua orang yang sangat disayanginya membuat mata gadis kecil itu memerah. Dan akhirnya menangis dengan keras.

"AKU MERINDUKAN MEREKA EON. EOMMA APPA..... "

Yerim pun dengan sigap langsung memeluk Yoonji dan berusaha menenangkannya.

"Yoonji-ya, appa dan eomma mu tidak akan suka melihat kau menangis seperti ini. Apa kau mau melihat orang tua mu bersedih di atas sana? "

Yoonji mulai menghentikan tangisannya dan menggeleng cepat mendengar ucapan dari Jaehyun, orang yang selalu berada di sisi eonni nya.

"Kalau begitu tersenyumlah. Bukan hanya orang tua mu yang sedih, eonni juga sedih melihatmu seperti ini. Gadis baik tidak menangis, arra?" ucap Yerim lembut.

"Eonni, aku ingin keluar. Bolehkah?"

Yerim mengangguk. "Tentu saja. Kajja."

Jung Jaehyun, lelaki berlesung pipi itu dengan cepat memegang tangan Yerim. Memberikan tongkat yang sama seperti milik Yoonji pada Yerim. Hanya ukuran saja yang berbeda.

Jaehyun mengambil langkah pelan guna mengimbangi langkah dua gadis yang bergandengan tangan disamping nya.

Yerim....
Dia tak berbeda jauh dengan Yoonji.
Kehilangan penglihatan karna sebuah kecelakaan.

🎶Aku tak bisa mengendalikan kesedihanku
Lagi, aku bertahan dimalam gelap dan tak tidur
Tanpa melihat keputus asaanku
Pagi yang mau tak mau membangunkanku🎶

🌻🌻🌻🌻🌻

To Me You Are Perfect [JungRi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang