Jungkook mengusap wajahnya kasar. Masih dengan pakaian yang ia kenakan tadi pagi, ia langsung merebahkan tubuhnya ke kasur.
Tak peduli dengan teriakan Taehyung yang mengajaknya untuk makan malam. Ia benar-benar tidak berselera makan untuk saat ini.
Memori kenangan saat bersama Yerim dulu menguap kembali, apalagi setelah mendengar penjelasan Yoongi akan sikap Yerim yang selalu menghindarinya semenjak kejadian tempo hari.
Banyak hal yang ternyata Jungkook tak ketahui. Yerim mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kebutaan pada matanya sekarang. Dan kecelakaan itu terjadi tepat dimana ia dan Yerim berjanji akan bertemu.
Setelah itu sang kakak, Kim Seokjin membawa Yerim keluar negeri untuk berobat karna gadis itu sempat mengalami koma beberapa hari setelah operasi.
Tiga bulan. Yerim baru kembali ke Korea tiga bulan lalu saat kesehatannya sudah sangat baik.
Pantas saja Jungkook tidak mendengar kabar apapun tentang Yerim dua tahun ini. Sulit untuk dihubungi. Teman-temannya pun sama sepertinya, tidak tau Yerim pergi kemana saat itu.
***
"Apa kau tak ingin menghampirinya? "
Yoongi melangkahkan kakinya mendekati Jungkook, tepukan pelan ia berikan dipundak adik kelasnya dulu.
"Dia hanya malu bertemu lagi denganmu dengan keadaan seperti ini."
Seringai kecil bahkan hampir tak terlihat nampak diwajah Jungkook. Bagaimana bisa Yerim melakukan itu. Jungkook bahkan tak peduli dengan keadaan Yerim sekarang. Sejujurnya ia sangat bahagia walaupun semua telah berubah.
"Aku takut dia menghindariku lagi, hyung."
Ya. Sudah hampir satu jam Jungkook tak beranjak dari tempatnya berdiri sekarang.Ruang rawat anak-anak.
Tak jauh dari situ dapat terlihat jelas gadis bersurai sepundak itu tertawa riang, seolah lupa dengan keadaan dirinya sendiri yang tak kalah mengenaskan dari pasien anak yang diasuhnya.
"Dan kau akan kehilangannya lagi."
Ucapan Yoongi sukses membuat Jungkook merinding, sesaat mengalihkan pandangannya untuk berpikir. Yoongi tersenyum tipis melihat reaksi Jungkook atas ucapannya.
"Aku akan mendapatkan Yerim-ku lagi, hyung. "
Jungkook memberanikan diri mendekati kumpulan anak-anak dengan gadis yang dicintainya. Tak butuh waktu lama untuk Jungkook bisa akrab dengan para pasien kecilnya, sesekali tatapannya beralih pada Yerim yang tetap diam disana tapi tak berniat untuk pergi dari sana.
"Yeri-ya, kita bertemu lagi."
Tbc......
KAMU SEDANG MEMBACA
To Me You Are Perfect [JungRi]
FanfictionKisah Jeon Jungkook yang selalu setia dan bertahan sama cinta pertamanya, Kim Yerim... Ga pinter bikin deskripsi🙈🙈 Langsung baca aja ya😉😉 🗨Bahasa Baku🗨 Pict cover by myremkook