PART 1.- (AWAL PERTEMUAN) -

12 11 2
                                    

                 ...KISAH CINTA APIKA...

Tentang kisah wanita yang bernama APIKA ,seorang maha siswa yang bisa melihat dan berkomunikasih hingga jatuh cinta pada hantu,sehingga sempat menjalin hubungan hampir berapa bulan,tetapi cinta mereka tidak akan bisa bersatu.

Namun APIKA sempat jengkel dan takut saat pertama kali melihat dan bertemu lelaki ini,karena kedatangan lelaki ini membuat APIKA takut dan selalu membuat semua orang mengira dia wanita aneh dan seperti gangguan jiwa,dengan sifat nya yang suka berteriak dan panik ketakutan jika lelaki itu datang dengan mendadak dengan wajah yang ingin balas dendam/membunuh nya, bahkan lelaki ini suka membuat dia takut ketika di kamar mandi ataupun di tempat keramaian ,dan APIKA pun semakin heran bahwa kehadiran lelaki itu tidak bisa di lihat begitu pun di ketahui orang saat dia bicara dan mengikuti APIKA di setiap keramaian orang pun...

Dan hampir berapa hari.
APIKA semakin heran jika kehadiran lelaki itu seperti kemunculan setan yang tidak bisa di lihat setiap orang .

Bahkan APIKA merasa bodoh jika dia benar -benar bisa melihat setan,yang bahkan lelaki itu selalu menakuti nya dengan datang dan hilang seketika dan sering tersenyum sambil menunjukan bahwa dia bisa tembus dari dinding dan tubuh manusia setiap melewatinya tanpa mengetahui dan melihat nya sama sekali,sehingga APIKA semakin sadar bahwa lelaki itu tidak ada yang bisa melihat dan mengetahui nya saat sedang muncul di hadapan APIKA yang selalu ketakutan saat dia datang dan selalu membuat orang heran kenapa wajah nya sering ketakutan dan berjalan dengan buru-buru seperti di kejar di saat lelaki itu mengikuti nya .

Sedangkan sebelum bertemu lelaki itu, APIKA sangat lah pendiam di anggapan semua orang terutama di kampus nya,bahkan APIKA jarang berkomunikasi ,dan selalu sibuk dengan pelajaran nya, semua orang pun hanya tau bahwa dia cukup sulit di ajak bekomunikasih.

Setelah APIKA bertemu lelaki ini,APIKA pun terlihat aneh hampir setiap hari dan suka marah sendri dan nangis dengan wajah tegang ...

SETELAH HAMPIR BERAPA MINGGU.
Lelaki ini masih saja mengikuti nya hingga kerumah APIKA.

Dan ketika sedang di kampus,  APIKA berjalan menuju kelas,APIKApun tidak melihat lelaki itu,sehingga APIKA sudah merasa tenang karena lelaki itu sudah tidak muncul lagi...

BERAPA JAM BERLALU.
Saat APIKA sedang berda di kamar mandi ,tiba-tiba lelaki itu datang lagi dengan wajah tagang, saat APIKA mau berteriak lelaki itu menutup mulut nya dan langsung menarik APIKA ketaman belakang kampus,semua yang berada di skitar itu pun melihat nya dengan aneh,karena dia marah sendiri..

Setelah berada di taman belakang.
APIKA menampar lelaki itu,dengan marah sambil menanyakan apa maksud tujuan nya mengganggu dengan setiap hari yang sudah hampir berapa hari,sehingga hari -hari APIKA tidak pernah tenang selama bertemu dengan dia.

Setelah itu lelaki ini pun menagis dan meminta maaf ,bahwa kehadiran nya membuat hari -hari APIKA tidak baik dan selalu seperti orang gila dengan ketakutan terus .

Lelaki itu pun menjelaskan semuanya.
Bahwa memang dia bukan manusia normal atau pun sudah meninggal sudah 3 bulan yang lalu, namun tidak ada yang tau kematian nya,begitu juga keluarga nya yang hanya tau bahawa dia menghilang dari kampus tanpa ada kabar dan tujuan hingga saat ini keluarga mencari nya tetapi tidak juga ketemu,sedangkan dia melihat keluarga nya sedang mencari dan mengkhawatir kan nya setiap saat karena dia anak ke dua dari dua bersaudara,yang saudranya sudah memimpin prusahan ayah nya saat ini setelah selesai kuliah.

lelaki ini juga anak yang di harap kan ke dua orang tua nya untuk berhasil setelah lulus kuliah nanti,tetapi semua harapan itu hilang dan tidak akan terjadi,karena dia sudah meninggal tanpa di ketahui keluarganya.

Lelaki ini pun menjelas kan tentang kematian nya yang di bunuh sahabat nya kerena cinta.

Sahabat nya pun membunuh nya ,karena dia mengetahui wanita/kekasih nya itu selingkuh dengan sahabat nya,setelah itu dia pun emosi dan cemburu,lalu menghajar sahabat nya ini,sehingga sahabat nya dan wanita/kekasih nya itu mebunuh nya dengan berencana,karena mereka berdua ketahuan berhiyanat di belakang nya.

Setelah sahabat dan wanita kekasih nya itu mebunuh nya mereka pun menyembunyikan mayat nya di sebuah lemari yang sedang berada di gudang yang tidak pernah di kunjungi oleh siapapun.

APIKA pun terkejut dan menagis saat mendengar cerita lelaki itu, lelaki itu pun bersujud dan menangis meminta bantuan nya,untuk menuntas kan kasus kematian nya ke polisi agar kematian dan mayat nya di kubur dengan baik agar kematian nya tidak bergentayangan,seperti sekarang ini yang belum tenang semamsi mayat nya belum di temukan dan di kubur dengan baik.

Setelah itu APIKA pun menyruh lelaki itu berjanji agar  tidak mengaganggu nya dan membuat hari nya tidak baik,seperti berapahari ini.

Lelaki ini pun berjanji,demi kasus kematian nya tuntas agar kepergian nya baik dan tenang jika sudah tuntas nanti.

APIKA pun menanyakan apa yang akan di lakukan dengan rencana pertama nya nanti.

Lelaki ini menjeaskan semuanya ,dengan menunjuk kan siapa sahabat yang membunuh nya,lalu bertemu keluarga nya untuk menjelaskan kematian nya yang ternyata bukan hilang dari kampus tetapi di bunuh dengan mayat nya yang msih di sembunyikan.

Dan dia pun mengatakan bahwa dia sudah mencoba meperlihat kan diri nya di keramaian dan orang - orang banyak terutama keluarganya untuk meminta tolong agar mayat nya bisa di temukan dengan tuntas,tetapi dia sangat sedih karena semua orang tidak ada yang bisa meliaht nya lagi setelah di bunuh terutama keluarga nya sekali pun tidak bisa melihat nya lagi.

Sehingga dia mencoba menemui dan melihat APIKA yang ternyata bisa melihat nya dengan jelas,sedangkan saat itu  dia hanya berdiri di pintu kelas itu dengan melihat meja nya yang kosong dan merindukan kehadiran nya kembali yang tidak akan bisa lagi,lalu APIKA pun melihat nya tanpa sengaja sehingga memberi tau kepada dosen itu, dengan wajah heran, tetapi semua yang ada di kelas itu menertawakan APIKA dan mengatakan dia wanita aneh,karena tidak ada satu orang pun yang melihat lelaki itu berdiri, APIKA Pun merasa aneh ketika semua orang mengatakan dia aneh melihat lelaki itu dia depan pintu kelas..

Namun APIKA pun merasa kasian .
Maka APIKA pun janji akan menuntas kan kasus kematian nya itu,agar mayat nya di temukan dan di kubur dengan baik oeh keluarga nya.

Lelaki itu tersenyum dan menangis menggenggam tangan APIKA, dan berterimakasih dengan wajah bahagia dan berharap APIKA pasti akan membantu nya....

NEXT/PART 2.

Semoga ada yang  menunggu NEXT/PART nya.
Dan penasaran di setiap lanjutan cerita😊☺.

KITA YANG BERBEDA       (DRAMA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang