BERAPA MINGGU BERLALU .
Di pagi hari,saat APIKA sedang memikirkan kasus pria itu yang masih disembunyikan pembunuh itu,tiba-tiba priaitu datang dan menyapa nya dengan tersenyum,APIKA pun begitu mengetahui bahwa pria itu sedang menyembunyikan masalah nya dengan pura-pura tersenyum di depan APIKA.Dan saat APIKA sedang memikirkan rencana nya untuk menuntaskan kasus itu,pria itu mengatakan cinta padanya,sedangkan dia barusaja bertemu dengan APIKA ,sehingga APIKA pun tertawa mendengar ucapan nya yang diangagap nya lelucon,pria itu berkata bahwa dia sungguh jatu cinta pada APIKA,di waktuyang cepat ini,sehingga APIKA tertawa dengan hal yang tidak masuk akal itu,begitu pun pria itu bukan manusia normal lagi.
Sehingga APIKA berniat hanya ingin membantu pria itu agar kematian nya baik jika sudah tuntas nanti,pria itu pun langsung mengalihkan pembicaraan nya dan langsung menanyakan kapan APIKA bisa bertemu keluarga nya untuk menjelaskan kematian nya yang belum juga diketahui keluarga nya sudah hamir 3bulan lebih.
APIKA pun langsung berkata bahwa hari ini dia bisa dan siap menjelaskan semuanya walupun dia belum juga mengnali keluarga pria itu,bahkan tempat tinggal pria itu,pria itu pun akan membawa nya dengan membantunya untuk menjelaskan semuanya pada keluarganya.
Setelah itu APIKA pun hari ini akan bertemu keluarga pria itu,dan pria itu juga akan membawa APIKA bertemu keluarga agar semuanya bisa cepat tuntas jika semuanya sudah jelas...
BERAPA JAM KEMUDIAN.
Sampai di rumah pria itu,APIKA begitu kebungungan melihat luas nya rumah pria itu yang tidak terlihat ujung nya,APIKA pun sempat bertanya apa itu rumah nya,pria itu pun tertwa melihat APIKA bertanya seperti itu,denga menarik tangan APIKA dan masuk kerumah itu.Pria itu pu langsung menyruh APIKA menekan tombol ball ruamh nya,dan saat APIKA menkan nya ,pintu rumah itu pun langsung di buka pembantu yang di ruamah itu,APIKA pun melihat pria itu dan APIKA pun mengatakan bahwa dia ingin bertemu keluarga pria itu,tidak lama lagi ibunya keluar APIKA pun menyapa ibunya pria itu,dengan menjelaskan tentang pria itu dengan mengtakan bahwa dia sahabat pria itu,ibunya pun langsung menyuruh nya masuk.
APIKA pun tidak sengaja melihat lelaki turun dari lantai atas,APIKA pun melihat pria itu ,sehingga pria itu menjelaskan bahwa itu kakak kandungnya ,putra pertama dari keluarga mereka yang sudah sukses jadi pengusaha di prusahan mereka sendiri,dan pria itu pun memberitau namakakanya itu (GIYO), APIKA terlihat biasasaja mendengar tentang kakak nya pria itu.
GIYO pun menyapa nya dengan lembut dan tersenyum,dan bertanya dia siapa dna tujuan apadatang kerumah mereka,APIKA pun tersenyum an berkata bahwa dia sahabat adik nya,GIYO pun menyuruh nya duduk, begitu pun
Ibunya pria itu ingin tau apa tujuan APIKA kerumah nya,dan langsung bertanya apa yang terjadi, APIKA pun minta maaf dan menjelaskan semuanya tentang pria itu yang ternyata sudah meninggal 3bulan yang lalu, di bunuh sahabat/kekasih nya hanya alsan cinta,dan mayat nya saat ini masih di sembunyikan di sebuah gudang kampus.APIKA pun tidak memperpanjang cerita itu dan langsung mengatakan bahwa kasus itu harus di ungkap oleh keluarga nya secepatnya,agar kematian pria itu tenang jika mayat nya sudah di temukan nanti, tiba-tiba ibunya pria itu menangis dan jatuh pingsan mendengar penjelasan itu,APIKA hanya bisa minta maaf setelah menjelaskan semunya.
Pria itu menagis melihat ibunya jatuh pingsan setelah mendengar penjelasan APIKA,dan pria itu pun sangat berterima kasih setalah APIKA menjlaskan semuanya seperti janji nya ,APIKA pun meminta maaf jika ibunya pingsan hanya menjlas semuanya .GIYO pun sangat berterima kasih dan tidak menyalah kan APIKA saat ibunya pingsan mendengar penjelasan nya,bahkan GIYO pun memintanomor hp nya agar bisa di hubungi nanti jika semuanya akan di ungkap,GIYOpun meminta APIKA agar terlibat danikut campur dengan kasus yang akan di ungkap di waktu yang cepat .
APIKA pun mengatakan duia bersedia membantu nya untuk menuntaskan semuanya,karena dia sudah berjanji pada pria itu,dan APIKA pun pamit pulang,dan bertanya kapan kasus itu di ungkap ,GIYO pun berkata scepat nya,dan akan menghubung nya nanti jika kasus itu mulai di ungkap,APIKA pun pergi dengan minta maaf lagi,untungnya GIYO tidak salah paham dengan penjelasan itu...
Pria itu pun mentakan dia masih ingin di rumah nya,ingin melihat kondisi ibunya ,APIKA pun langsung pergi,dengan khawtir karena kondisi ibunya pria itu..
Tidak lama lagi sampaikerumah nya,APIKA begitu kepikiran,bahwa ibunya ternyata sangat menyayangi nya,bahkan sulit menrima kamtian pria itu ,bahkan saat mendengar putra nya di bunuh sahabat/kekasih nya sendiri...
NEXT/PART.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA YANG BERBEDA (DRAMA)
HumorCinta pertama yang tidak akan bisa bersatu. Karena perbedaan yang hadir dalam kisah.