BERAPA MINGGU KEMUDIAN.
Di siang hari,saat di kampus APIKA mencari pria itu yang sudah berapa hari tidak bertemu dengan nya,setelah APIKA bertemu keluarga nya saat itu,dan saat APIKA sedang memikirkan misi itu, tiba-tiba GIYO menelpon nya dengan menyapanya lalu bertanya bagaiman tentang kasus itu apa sudah bisa di ungkap di waktu ini.APIKA pun langsung setuju dengan kasus yang akan di ungkap keluarga pria itu dengan secepat nya,GIYO pun memberitau APIKA bahwa mereka akan ke kampus APIKA untuk mencari bukti-bukti agar semua nya tuntas dengan adil.
Tidak lama lagi pria itu datang dengan tiba-tiba sehingga APIKA terkejut,sedangkan APIKA lagi serius membahas kasus itu dengan GIYO/kakak nya,dan GIYO pun menutup telepon nya setelah mereka membahas kasus pria itu.
Pria itu pun menanyakan apa APIKA merindukn nya,karena dia merindukan APIKA yang sudah berapa hari tidak bertemu,APIKA pun tersenyum melihat pria itu dan langsung pergi menuju kelas,pria itu pun mengikuti nya sampai menuju kelas.
Saat APIKA sedang belajar sambil senyum -senyum,pria itu datang dengan tiba-tiba dan bertanya apa yang sedang terjadi,sehingga dia tersenyum sambil belajar,APIKA pun begitu salah tingkah saat pria itu melihat nya terus,begitu juga pria itu menanyakan kembali tentang cinta nya itu apa APIKA merasakan yang di rasakan nya sekarang ini,entah kenapa APIKA begitu mersakan hal yang berbeda hari ini saat bertemu pria itu di pagi ini,bahkan APIKA berpikir apa dia jatuh cinta pada pria yang tidak normal...
SETELAH BERAPA JAM.
APIKA langsung pergi ketaman dengan prasaan nya yang berbeda saat ini pada pria itu,bahkan mengingat ucapan pria itu yang mengatakan cinta pada nya, dan pria itu datang lagi dengan tiba-tiba menanykan APIKA apa cinta nya sudah di rasakan APIKA ,tetapi APIKA mengatakan dia masih butuh waktu untuk menerima cinta pria itu,karena pria itu pasti pergi di waktu yang sudah di tentukan,jika semua nya sudah tuntas,maka itu dia berpikir untuk menerima cinta pria itu.Sedangkan pria itu begitu terlihat menyayangi nya bahkan menjaga nya walupun kedatangan nya membuat APIKA selalu terkejut,tetapi APIKA mersakan kehadiran pria itu di hari-hari nya yang menyendiri terus,sehingga dia begitu takut mencintai pria yang akan pergi suatu saat nanti,sehingga cinta ituakann menimbulkan rasa sakit jika semuanya sudah tuntas.
Pria itu pun menanyakan apa APIKA menerima cinta nya,namun APIKA diam menjauhkan wajah nya dan berpikir bahwa hal itu sangat sulit walupun tentang cinta dan sudah mersakan hal yang sama...
HAMPIR BERAPA HARI.
Di malam hari saat APIKA masih memikirkan pria itu,dan begitu kesulitan untuk menerima cinta pria itu yang sduah dia rasakan saat ini,sehingga prasaan nya sangat gelisah ketika sudah merasakan cinta pada pria itu,sedangkan mereka hanya ingin menuntaskan kasus pria itu,namun tiba-tiba prsaan cinta itu datang begitu juga sekarang ini yang sedang di rasakan nya ,bahakan pria itu juga selalu memerlihat dan mengatakn bahwa dia sungguh mencintai APIKA,bukann karena APIKA membantunya menuntaskan kasus nya,tetapi dia mersakan cinta itu disaat baru berapa hari bertemu APIKA ,hingga sekarang ini .Tidak lama lagi pria itu datang, dan langsung duduk di samping nya dengan tersenyum,dan menyapa APIKA begitu romantis ,sehingga APIKA begitu merasakan dakdikduk dan salah tingkah saat pria itu mengatakan cinta terus dan bertanya apa APIKA sudah meraskan cinta nya,dan apa APIKA menerima cinta nya.
APIKA pun memeluk nya dengan mengatakan dia juga merasakan cinta pria itu,namun dia hanya takut pda akhir cinta mereka yang akan,menyakitkandi suatu saat nanti jika semuanya sudah selesai,pria itu juga mengatakan dia hanya bisa mencintai dan melindungi APIKA selama dia masih ada,bahkan dia tidak berani berjanji akan mencintai dan bersma APIKA selamanya ,dan hanya bisa menicintai dan menyayangi di waktu yang belum di dipastikan akan lama.
Pria itu menagis mengtakan hal itu dan memluk APIKA begitu kuat,dengan mengatakan cinta nya ,pria itu juga memohon agar APIKA menrima dan mencintai nya selam dia masih berada di samping APIKA wlauypun tidak bisa selama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA YANG BERBEDA (DRAMA)
HumorCinta pertama yang tidak akan bisa bersatu. Karena perbedaan yang hadir dalam kisah.