PART6.-(TIMBUL NYA RASA)-

7 9 0
                                    

HAMPIR 2BULAN .
APIKA menyendiri seperti dulu sebelum dia bertemu pria itu,bahkan GIYO pun menghilang setelah APIKA menolak cinta nya,begitu juga pria itu yang tidak tau kemana sudah hampir 2 bulan tidak kelihatan ,bahkan di tempat mana pun tidak terlihat oleh APIKA.

Sehingga APIKA mengira pria itu sudah kembali ke dunia nya,karena sudah dua bulan tidak terlihat lagi setelah memarahi APIKA hanya kesalah pahaman,namun APIKA hanya bisa menerima semua nya,dan berpikir bahwa cinta mereka tidak akan bisa bersatu sampai kapan pun ,karena mereka berbeda...

Ketika di siang hari, APIKA sedang di jalan menuju kampus dengan naik taxi, saat APIKA sedang melamun dan bersandar di kaca mobil itu,tiba-tiba ada yang kecelakaan ,APIKA begitu terkejut saat melihat kecelakaan itu,begitu juga korban nya seoarang wanita yang terlihat sudah sekarat karena mobil yang menabrak nya langsung pergi tanpa ada bertanggung jawab,wanita itu pun tidak sengaja melihat APIKA di dalam taxi itu sedang melihat nya terus dengan terkejut,sedangkan wanita itu terlihat ingin meminta tolong,karena kondisi wanita itu terlihat sudah sekarat.

Namun APIKA begitu ketakutan,melihat wanita yang di tabrak itu ,yang sudah sekarat dan tidak ada satu orang pun yang menolong wanita itu yang sudah sekarat,begitu juga APIKA yang sudah ketakutan melihat wanita itu.

Sehingga wanita itu pun meninggal juga ,setelah melihat APIKA seprti sedang meminta tolong,namun APIKA takut,karena tidak ada yang bertanggung jawab dengan kecelakaan nya,wanita itui pun terlihat masih memakai seragam SMA,yang mungkin anak SMA yang sedang berjalan dan di tabrak mobil yang tidak betanggung jawab.

APIKA pun langsung meminta supir itu ,lebih cepat lagi membawa taxi nya ,agar APIKA menghindari wanita yang melihat nya terus seperti meminta tolong,namun APIKA menghindari hal itu..

Tidak lama lagi .sampai di kampus APIKA begitu ketakutan karena kepikiran tentang wanita itu,yang sudah meninggal saat mereka saling melihat.

Dan tiba-tiba saat APIKA bejalan menuju kelas ,APIKA pun mendengar berita tentang kecelakaan ,sehingga APIKA pun mengira bahwa itu keclakaan saat dia jalan tadi,yang ternyata berita itu benar-benar wanita yang kecelakaan saat APIKA masih di jalan, sehingga APIKA begitu kepikiran tentang kematian wanita itu,yang begitu sakit...

BERAPA JAM KEMUDIAN.
Setelah pulang dari kampus ,APIKA pun tidak sengaja lewat dari tempat kecelakaan itu,APIKA pun melihat banyak orang di jalan itu,dengan membawa wanita yang sudah tewas itu ,APIKA pun mengingat saat wanita itu mau tewas berapa jam yang lalu saat dia sedang menuju kampus.

Dan ternyata wanita itu ,tewas karena bunuh diri,dan bolos dari sekolah,karena di buli senior nya,sehingga dia bolos dari sekolah di waktu jam pelajaran,lalu bunu diri dengan mengakhiri hidup nya sendiri dengan menabrakan dirinya pada mobil yang sedang lewat dengan cepat,sehingga dia tewas tanpa di ketahui orang siap penabrak itu,APIKA pun langsung pergi saat mendengar cerita itu..

Setelah berapa menit sampai di rumah nya ,APIKA masih saja kepikiran pada wanita yang tewas karena bunuh diri,yang kebetulan wanita itu mati di depan APIKA saat sedang di jalan menuju kampus, maka APIKA begitu takut dan kepikiran tentang kematian wanita itu...

BERAPA HARI KEMUADIAN.
Saat APIKA sedang belajar sendiri di taman kampus,tidak sengaja APIKA melihat wanita yang tewas berapa hari yang lalu,sedangkan wanita itu berdiri melihat nya dengan tajam,dan APIKA pun menjauh kan wajah nya lalu pergi,tiba-tiba wanita itu terlihat mengikuti nya,sehingga APIKA berjalan dengan ketakutan.

Dan wanita itu pun tiba-tiba berdiri di depan APIKA ,sehingga dia membuat APIKA semakin katakutan,wanita itu pun mngatakan bahwa dia ingin membunuh APIKA ,karena tidak menolong nya saat dia sedang sekarat meminta tolong,sehingga dia seperti mambalas dendam dan akan membunuh APIKA seperti dia mati saat itu yang kesakitan saat itu,APIKA pun langsung berjalan cepat ,tetapi wanita masih tetap mengikuti APIKA terus dengan wajah menakutkan.

Sehingga APIKA pun memhohon dan meinta maaf agar wanita itu tidak mengganggu dan mengkuti nya,tetapi wanita itu masih teta mengikutinya dengan membuat APIKA ketakutan,hingga mengis ketiak wanita itu ingin membunuh nya dengan mencekek leher nya agar APIKA tau bahwa kematian nya begitu menyakitkan.

Sedangkan APIKA tidak tau soal dia,bahkan tidak mengnalinya sama sekali,maka itu APIKA begitu takut dengan ancaman wanita itu yang ingin membunuh nya tanpa kesalahan apapun,bahkan APIKA menangis karena ketakutan...

HAMPIR DUA MINGGU BERLALU.
Wanita itu masih menggangu APIKA ,begitu juga saat APIKA sedang belajar dan menyndiri saat di kampus,maka itu APIKA begitu resah jika bertemu wanita itu yang selalu berwajah menakutkan ,hingga APIKA sering berteriak saat wanita itu datang dengan seketika lalu menghilang.

Saat APIKA sedang belajar di taman kampus,wanita itu datang lagi secara tiba2 yang mebuat APIKA berteriak jika dia datang,karena wajah nya selalu menakutkan,seperti sekarang ini saat datang APIKA berteriak,karena wanita semakin mendekat ketika APIKA berdiri dan mundur menghindari wanita itu,dan saat APIKA mundur wanita itu langsung mencekek leher nya kuat,sehingga APIKA kesulitan meminta tolong,
bahkan APIKA sudah menangis kesakitan dengan cekikan wanita itu yang berusha membunuh APIKA.

Tiba-tiba pria itu datang ,melepas cekikan itu dan langsung melmpar wanita itu,APIKA terkejut melihat kahadiran pria itu lagi dengan tiba-tiba ,pria itu pun mengahajr dan mengancam wanita itu yang berusaha membunuh APIKA,pria itu pun berhasil mengahancurkan wanita itu, sehingga wanita itu hancur berlahan saat dihajar nya ketika melindungi APIKA.

APIKA pun begitu kesakitan,pria itu pun menangis memeluk nya dengan berkata dan meinta maaf bahwa dia merindukan APIKA yang sudah hampir berpa minggu pergi tanpa ada kabar sama sekali,hanya alsan saat itu,sehingga dia datang lagi ingin bertemu APIKA yang sudah berapa minggu tidak bertemu,sedangkan dia berjanji akan selalu menjaga dan melindungi APIKA sampai dia masi bisa bersama APIKA.

APIKA pun menangis setelah bertemu pria itu lagi,karena dia merindukan nya yang sudah berapa minggu ,hanya sebuah ke egoisan sesama maka pria itu pergi sedang marah pada APIKA,namun saat ini dia pun kembali menemui APIKA .

APIKA pun bertanya apa pria itu masih mau bersma nya dan kerumah nya,setelah berepa minggu tidak bertemu dan bersama,pria itu pun sangat merindukan hal itu begitu juga kisah-kisah mereka yang sempat saling mencintai...

NEXT....

KITA YANG BERBEDA       (DRAMA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang