PART5. -(SETELAH MENUMAKAN KEADILAN)-

14 10 0
                                    

BERAPA MINGGU BERLALU.
Begitu juga pria itu sudah selesi di makamkan,pria itu sangat berterima kasih pada APIKA yang benar- benar membantu nya hingga tuntas,bahkan merek sempat merskan cinta yang sama singga saat ini mereka masih menjalin hubungan yang sudah hampir berapa minggu.

Namun APIKA semakin mersakan keprgian pria itu yang mungkin akan sebentar lagi,krena semuanya sudah tuntas dengan adil,begitu juga pembunuh itu sudah di penjara,selama undang-undang pembunuhan.

Tetapi pria itu pun begitu merskn berat nya kembali kedunia jata nya yang hanya menunggu waktu,bahkan kn meningglkn wanit yang sudah di cinti nya selam dia ada ,begitu juga kan kehilangan keluarga nya jika suatu hari diia sudah pergi untuk selama nya.

Dan saat ini pria ini pun lebih sering berada dirumah nya setelh kasus itu tunts dan pemakaman nya,sihingga APIKA merasakan bahwa  pria itu akan pergi,dengn meninggalkan kisah mereka yang sudah sempat di jalin sudah berapa minggu,sedngkan saat ini pria itu tidak menemui nya sudah berapa hari,sehingga dia mersakan bahwa cinta mereka benar-benar tidak akan bis bersatu sampai kapan pun,karena mereka berbeda.

Begitu juga pria itu yang begitu merasakan ,seperti apa yang akan di rasakan APIKA jika di pergi suatu hari nanti,namun dia hanya bisa menjaga dan menemani APIKA selama dia masih berada di dunia.

Bahkan pria ini pun berpikir,jika di nanti sudah tiada,APIKA bis menjlin hubungn dengan kakak nya/GIYO,jik sutu saat nanti APIKA bisa membuk hati nya untuk pria lain setelah sudah pergi nanti,pria ini pun berusaha agar APIKA bisa membuka hati nya untuk GIYO suatu saat nanti agar APIKA tidak begitu kehilangan jika semuanya sudah terjadi,maka pria ini pun yakin GIYO pasti jatuh cinta pada APIKA ,karena selm mereka menjalan kan misi GIYO begitu sering memperhatikan APIKA setiap bertemu,sehingga dia berush agar APIKA bisa suatu saat nanti mengagantikan posisi nya dengan GIYO/kakak kandung nya itu,walupun mungkin APIKA sulit melakukan hal itu,karena sudah terlanjur mencintai nya selama mereka menjlani misi yng saat ini sudah tunts dengan adil...

Ketika di pagi hari,saat APIKA sedang melamun meikirkan hubungan mereka yang akan berakhir dengn menunggu waktu,pria itu pun dtang membawa bunga untuk nya dan menyp ny deng romantis,tetapi wajah APIKA terliht sedih wlupun kedatangn nya kan membuat APIKA tersenyum.

APIKA pun langsung bertanya , apa yang akan terjadi jika dia nanti sudah pergi,pria itu pun begiru berusaha menghibur APIKA agar tidak larut dengan memikirkn kepregian nya yang belum tau kapan terjadi,APIKA pun menangis setelah mengatakan hal itu,pria itu pun langsung bertanya apa APIKA mau menjalin hubungan dengan kakak ny jika nantidia sudh tiada lagi agar APIKA tidak mersakn kehilangan, karena dia melihat bahwa kakak nya mungkin jatuh cinta pada APIKA setelah melihat APIKA di saat menjalan kan misi itu,bahkan kakak nya tersenyum jika sudah bertemu dengan APIKA,sedngkan kakak nya sangat lah sombong dan jarang tersenyum pda siapapun,karen di suda menjbat di prusahan ayah nya ,mk di pun sulit menemukan wanita yang dingin kn nya.

Dan entah kenapa di saat APIKA,hadir selama menjlan kan misi itu,wajah kakak nya pun menjdi tersenyum setelah bertemu dengan APIKA,bahkan sering memperhatiakn APIKA selama mereka menjlan kan misi itu.

APIKA pun begitu marah saat pri itu ,meminta nya untuk jatuh cinta pada kakak nya,dengan alasan agar APIKA tidak merasakan kehilangan ketika dia pergi nanti,namun APIKA begitu tersinggung saat pria itu mengatakan hal itu,yang mungkin akan berusha meninggalkan nya setelah menjalin cinta yang sudah berapa minggu,maka APIKA sangat kecew dengn penfpt pria itu,yang meminta nya untuk membuka hati pada kakak nya.

Sehingga APIKA pun semkin marah dan kecewa,setelh semunya selesi,dan APIKA begitu marah dan langsung pergi ke kampus meninggalkan pria itu di rumah nya ,tanpa berbicra lagi,pria itu pun merasakan p yang st ini dia rsakan APIKA setelah dia menjlaskan dan meminta APIKA berpaling pda kakk nya..

KITA YANG BERBEDA       (DRAMA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang