Senja semakin dekat.
"Durudu durudu." Ririn bernada di kamarnya. Ia sibuk membuat sesuatu.
"Eh Arion suka warna apa ya? Ah item aja deh."
Kamarnya semakin ricuh bahkan semakin berantakan.
Tok tok tok.
"Rin ayo makan dulu." ajak Mamahnya membuka pintu
"Iya mah. Ntar Ririn nyusul hehe." ia bergeser mencoba menutupi proyek yang ia kerjakan.
"Kamu ngapain?" Mamahnya mulai merasakan ada yang janggal
"Nggak mah. Beneran bentar lagi Ririn nyusul. Mamah kesana dulu ya hehe. Lopyu."
"Mamah kepo deh wkwk." bisiknya lalu membalikkan badan dan melihat hasil proyeknya.
Sebuah miniatur rumah yang terbuat dari stik es krim dengan kincir angin di atap. Tak ada yang aneh memang. Hanya saja didalamnya ada dua stik es krim lagi yang memiliki wajah. Tentu saja wajahnya dan wajah Arion yang ia cetak dan tempel di stik tersebut.
"Nah lucu kan!" Ririn menambah foto wajah Arion di kincir atapnya. Hingga membuat wajah Arion selalu ikut berputar saat kincir itu menyala.
"Yassshhh!"
Dalam chatt messenger.
"Lagi apa beb?"
"Beb beb. Gue bukan bajaj mogok."
"Maksudnya?"
"Udah jelek telmi lagi hadeuh."
"Ah biasanya cewek kalo ngomong suka kebalikannya. Makasih ya udah bilang gue ganteng dan pinter❤."
Just read.
"Lo gak mau ngasih kado gitu ke gue?"
"Gak mau dan gak akan pernah niat."
"Sampe kapan lu jutek terus?"
"Sampe lo pergi dari kehidupan gue!"
"Tapi kalo nyatanya gue singgah di hati lo gimana?"
Just read.
Tiknong. Bel rumah Arion berbunyi. Ia segera turun dan membuka pintu. Ririn beserta sebuah kotak kado besar dihadapannya.
"Lo ngapain kesini? Kok tau rumah gue?"
"Taulah. Apa sih yang gue gak tau." Ririn tersenyum manja
"Siapa kak?" tanya Mamah yang tiba-tiba ikut campur
"Eh cewek. Calon mantu mamah ya?" goda beliau menyenggol anaknya
"Ayo masuk neng."
"Hehe iya mah makasih."
Ririn dan Mamahnya sudah ada di ruang tamu. Arion masih betah mempaku di depan pintu.
"Mau minum apa? Susu? Teh?"
"Hehe jadi ngerepotin. Es jeruk aja mah."
"Oke bentar ya."
"What? Mamah? Dia udah berani kesini dan lancang bilang nyokap gue mamah? Roarrrrr." umpat Arion kesal
Sedangkan...
"Jadi dia yang sekarang ngacangin gue. Apa ini karma ya?" bisik Salsa yang asik menggulirkan percakapannya dengan Arion yang JUST READ.
Hanya ada sebuah pesan masuk ke dalam grup chatt kelas.
"Guys jangan lupa ya dateng ke birthday party gue!" -Suci-
🍂
Note from Author:
"Hai apa kabar kalian? Kangen banget sumpah huhu :"). Maaf semenjak aku kerja jarang banget punya waktu luang. Apalagi akhir akhir ini kerja lembur terus. Makasih buat kalian yang masih setia menunggu karyaku update❤. Terharu aku :"). Kalo ada waktu luang aku sempetin buat update ya. Aku gak bakal kecewain kalian dan gantungin kalian berbulan bulan kok. Sabar ya :) Thankyou!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan LDR
RomanceTRUE STORY! "Kamu disini tapi entah mengapa rasanya sangat jauh bahkan bayanganmu saja tak bisa ku perhitungkan. Yang ku tau hubungan ini bukanlah LDR." -Salsa Masalah selalu saja hadir. Tak mengenal situasi bahkan cuaca. Namun pasangan yang sering...