Sesuai rencana, ke empat sahabat itu sudah berada di pantai saat ini. Dimulai dari berangkat pukul enam pagi dan sampai pada puku sepuluh. Cukup memakan waktu lama mengingat letak pantai yang lumayan jauh dan diselingi dengan jalanan yang macet.
Mereka berangkat dengan menggunakan dua mobil, mobil pertama berisikan Jaehyun Taeyong dan Johnny Ten dengan menggunakan mobil milik Jaehyun dan mobil kedua berisikan Daniel Seongwoo dan Mingyu Wonwoo dengan menggunakan mobil milik Daniel.
Untuk masalah Seongwoo dan Ten, mereka saat ini sudah berbaikan pasca tawuran kemarin sore di kediaman milik sang korban Jung Jaehyun.
Dan betapa lucunya mereka saat meminta maaf dan dilanjut acara berpelukan di ikuti Taeyong serta Wonwoo, membuat para Dominan disana menggigit jari dan berencana menghabisi pasangan mereka di atas ranjang, namun itu semua hanya angan-angan belaka.
Mereka takut para kucing itu akan meraung ganas keesokan harinya.
Oke lanjut,
Sesampai nya disana, para kucing pun segera keluar dari mobil dan berlarian menuju pantai, mengabaikan teriakan Mingyu yang menyuruh mereka membawa barang bawaan masing-masing. Dilanjut dengusan Johnny yang sudah mengangkut barang milik Ten sedari tadi.
"Daddy! Ayo kemari!!" pekik Taeyong girang seraya berlarian dengan kedua tangan yang direntangkan.
Jaehyun yang melihatnya terkekeh geli, terkadang pria berusia dua puluh lima tahun itu bingung akan tingkah Taeyong yang tidak sikron dengan umurnya.
Tapi tak apa, Jaehyun akan tetap mencintai Taeyong walau dengan segala kekurangannya.
Dasar bucin.
Saat para dominan itu menata barang, tak jarang para pengunjung wanita tengah mencuri-curi pandang ke arah mereka.
Membuat Wonwoo yang melihat kejadian itu mendengus sebal.
"Kalian lanjut saja, aku mau mengamankan punyaku" Ujar pemuda bermata rubah itu lalu lari menuju Mingyu.
"eh? Emang punya Wonu mau dicuri?" Tanya Taeyong polos yang mendapat balasan gelengan kepala dari kedua sahabatnya.
"Hyung!!" panggil Wonwoo dan langsung mendapat tatapan dari ketiga orang kecuali Jaehyun.
Karena Jaehyun menyuruh Taeyong memanggilnya Daddy jadi ia tak merasa jika dipanggil Hyung.
"ya sayang?" jawab Mingyu yang merasa jika ia yang dipanggil.
"temani wonu bermain" ujar Wonwoo seraya menatap Mingyu dengan tatapan polosnya, membuat yang ditatap menahan nafas akan tingkah kekasihnya.
"kemari" perintah Mingyu seraya melebarkan tangannya. melihat itu Wonwoo langsung saja meloncat dan melingkarkan kakinya pada pinggang sang Dominan.
Dan pasangan itu pun pergi ke arah pantai dengan Wonwoo yang menatap tajam ke arah wanita yang sempat menatap penuh minat kearah Mingyu nya.
"DADDY KENAPA LAMA SEKALI!!"
Jaehyun yang merasa terpanggil akhirnya menolehkan pandangannya ke arah suara, sedikit terkekeh melihat Taeyong dengan wajah kesalnya.
Langsung saja Jaehyun melepas kaos nya dan berlari menuju Taeyong.
Merasa ada bahaya yang mengancam, Taeyong pun berlari menjauhi Jaehyun dengan pekikan girangnya.
Berlari saling mengejar dan setelahnya dimenangkan oleh Jaehyun yang mendapatkan Taeyong dengan cara menggendongnya dari belakang. Tak sampai disitu, Jaehyun pun berjalan lebih jauh dari bibir pantai dan langsung menceburkan tubuh keduanya.
Astaga, Cheesy sekali!
End.
Terlalu buntu dengan banyaknya draft :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar • Jaeyong✔
FanfictionPotongan kisah manis hubungan Taeyong dengan Jaehyun